17

13.2K 805 10
                                    

'Queen benar benar kecewa bang! Sangat! Bukan queen terlalu kekanak kanakan. Tapi sikap tadi mengingatkan queen pada seseorang yg telah lama hilang seperti ditelan bumi. 'Batin queen.

"Em aku telfon om luke aja supaya nemenin queen ah"monolog queen.

"Halo! Opa! "Sapa queen.
"....... "
"Queen mau minta om luke nemenin queen boleh gk? "Tanya queen
"........ "
"Makasih opa"jawab queen
"........ "
"Iya ni queen sharelok! "Balas queen
Tut
Queen langsung mematikan telfonnya. Dan bergegas mengirim lokasi nya pada opanya.

5 menit kemudian...
Tin... Tin..
"Siang nona!"sapa luke
"Siang juga om"balas queen.
"Nona mau saya antar kemana? "Tanya luke.

"Apa om luke bisa antar queen ketempat lama queen tinggal? "Tanya queen.

"Tentu nona. Beri saya petunjuk kemana saja arahnya, maka akan saya ikuti intruksi nona! "Siap luke.

"Baiklah ayo masuk. Nanti akan queen beritahu kearah mana kita akan berjalan! "Perintah queen.

"Baik non, silahkan masuk! "Jawab luke sambil membukakan pintu untuk queen.

Sekarang. Disini. Ditempat yg bisa bikin queen tenang. Rumah lamanya. Ya, sekarang queen sedang berada dirumah lamanya.

"Queen merindukan tempat ini! "Ucapnya seraya duduk di atas ranjang.

"Om luke, temenin queen ke taman di belakang rumah yuk! "Ajak queen.

"Mari nona! "Jawab luke.

'Tenang sekali hatiku. Abang maafkan sifat queen ya. 'Batinnya.

"Om luke, kata opa om luke menemani opa dari opa smp? Apa itu bener? "Tanya queen oada luke

"Bener sekali nona"jawab jujur luke.

"Berarti om luke tau masa lalu bang xander dong? Ceritain ding om! "Minta queen pada luke.

"Saya tidak ada hak non! "Tolak luke halus.

"Please"ucap queen dengan pupy eyes di sertai tangan yg disatukan.

"Maaf non. Tapi memang benar saya tidak bisa. Jika saya menceritakan saya bisa mengganggu privasinya"jelas luke agar nona nya. mengerti.

"Huf baiklah"pasrah queen.

Sedangkan di sisi lain.....

'Kamu lagi dimana queen? Dengan siapa? Kamu mesti kecewa banget sama abang! Maafin abang ya! Abang sayang queen. Selamanya!'batin xander dengan miris.

"Tuan rapat akan dimulai 5 menit lagi"ucap sekertarisnya. Doni.

"Batalkan. "Jawab xander.
"Tapi tu-"ucap doni terpotong....

"AKU BILANG BATALKAN YA BATALKAN! APA KAU TULI HAH? ATAU KAU SIAP KEHILANGAN PEKERJAANMU SEKARANG JUGA? "bentak xander dengan nada yg tinggi.

"Eh ti-ti-tidak tuan ma-maafkan saya. Ka-kalau gitu saya permisi"balas doni dengan keringat dingin.

Doni yg di bentak seperti itu nyalinya langsung menciut. Bahkan dirinya baru pertama kali melihat xander se murka itu. Apa yg terjadi pada atasannya?  Itulah pertanyaan yg bersarang di kepala doni.

Argh
Erang frustasi xander.

"Kenapa jadi seperti ini sih? Kenapa malah tambah rumit? "Tanya xander pada dirinya sendiri.

Kembali lagi ke queen..
"Om queen pengin pulang sekarang"pinta queen pada luke.

"Baiklah mari nona! "Ucap luke sambil mempersilahkan nonanya.

Posesif brother's(selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang