24

10.4K 666 2
                                    

"Xander, erik! "Sapa seseorang.

"Mama, mommy! "Jawab serempak pemilik nama.
"Erik, gimana kondisi queen? "Tanya mommy.

"Masih sama mom"jawab erik.

"Mama dan mommy sudah sarapan? "Tanya erik.
"Sudah sayang."jawab mama.

..
5 minggu sudah berlalu...

Namun tak ada tanda-tanda queen akan sadarkan diri.Semua keluarga rextomson sekarang berubah 180°. Yg tadinya hangat sekarang menjadi dingin. Terutama xander.

Sekarang keadaan xander kacau. Mata sembab, hidung merah karena sering menangis, rahang yg tadinya halus sekarang sudah ditumbuhi bulu-bulu halus. Sifat xander pun kembali seperti semula.

Sebelum queen nya ditemukan. Dingin. Datar. Kejam. Arogan.dirinya tidak pernah mengurusi kantor. Dirinya selalu berada diruangan queen.

Persetanan dengan kantor. Yg terpenting adalah queen.doni sang pemgkhianat keluarga rextomson. Sudah mati hancur tak berbentuk.

"Xander! "Panggil mama dengan lembut.
".... "
"Makan dulu sayang. Dari tadi malam kau belum mkn. Nanti sakit lo"suruh mama.

"Queen jauh merasakan lebih sakit."jawab dingin xander.

Mama dan mommy yg bertugas menemani xander untuk menjaga queen hanya menghela napas.

"ERIK! "teriak xander dengan keras.
"Ada apa bang? "Tanya erik dengan muka kusutnya.

"lihat jari queen. Bergerak-gerak! "Ucap xander.

Mama, mommy, dan erik langsung melihat jari queen. Mereka terkejut.

"Kalian keluarlah. Biar erik yg periksa queen dulu"perintah erik dan diangguki mereka.

30 menit...
Ceklek..
"Gimana erik keadaaan queen? "Tqnya mommy dengan cemas.

"Queen sudah melewati masa kritisnya mom! "Terang erik yg dapat membuat mereka semua tersenyum.

"Tapi qu-"ucap erik dipotong oleh xander.
"Queen kenapa erik? Jangan membuatku penasaran! "Potong xander.

"Makanya sayang. Dengerin dulu dong penjelasan erik! "Titah mama.
"Iya, jangan asal potong! "Sambung mommy.

"Tapi queen blm sadar. Menurut prediksi erik 5-6 jam queen baru sadar! "Lanjut ucapannya yg tadi sempat terpotong oleh xamder.

"Boleh kita masuk? "Tanya mommy.
"Boleh kk mom. Tapi tunggu queen dipindahkan ke ruang inap dulu.! "Jawab erik.

"Cepat! VVIP ROOM! aku sudah muak melihat ruang ICU ini.! "Perintah xander tegas.

"Baik bang. Suster tolong pindahin queen ke ruang VVIP ROOM di lantai 5!"ucap erik dan diangguki oleh suster.

Diruang rawat queen...

"Bang! "Panggil erik.
"Knp? "Singkatnya.

"Mandilah dulu.penampilan abang seperti gembel! "Ucap seenaknya xavier.

Ya, mereka semua sudah ada disini. Saat erik memberitahu di grub WA bahwa queen sudah siuman, mereka semua langsung datang.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ITU RUANG VVIP YG BUAT MERAWAT QUEEN SAAT INI!! SO, GAMBAR HANYA PEMANIS YA!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ITU RUANG VVIP YG BUAT MERAWAT QUEEN SAAT INI!!
SO, GAMBAR HANYA PEMANIS YA!

"Iya bang! Mesti nanti queen tak mau sama abang! "Tambah arvie.

Xander masih bisa menahan emosinya. Tapi setelah ucapan rafa, xander tak dapat menahannya lagi..
"Iya, abang bau. Sangat kotor. Tak mandi berapa hari bang? "Ejek rafa.

"APA KALIAN BILANG? "sentak xander. Rafa, erik, dan rafa yg sedang bermain game langsung terlonjak kaget.

"Eh maaf bang. Kami hanya bercanda kk! "Jawab rafa.
"Iya, xander. Sana kamu mandi dulu biar lebih fress! "Perintah daddy.

"Hmm"deheman xander dan langsung pergi kekamar mandi.

See you...
Dikit ya..
Maaf karena hari ini aku lagi daring...
Kalau hari libur janji deh update banyak+panjang..
Insyaallah tapi😁

Posesif brother's(selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang