51

9.6K 523 27
                                    

Posisi mereka berdua adalah. Queen sedang duduk bersender pd kepala ranjang abangnya dan xander tiduran dipahanya queen menghadap ke perut rata queen.

"Enggak kk queen, abang gk capek"bohong xander. Dirinya sangat lelah akibat pemotretan itu dan saat istirahat pemotretan dirinya hanya membalas, membaca email. Dan pulangnya dirinya yg menyetir mobil.

"Abang bohong. Wajah abang kelihatan banget kalau abang kelelahan! "Desak queen.

"Hm, iya abang capek, tapi saat melihat kamu,  capek abang langsung hilang queen"jawab xander sambil menengelamkan kepalanya ke perut queen.

'Tuh kan. Bucin lagi. Bucin lagi.lebay bgt. 'Batin xander.

"Ya sudah. Abang tidur saja.! "Perintah queen.
"Elusin rambut abang dong queen! "Rengek xander.

'Ini ngapain lagi nih. Ah xander kau sudah tak bisa mengontrol dirimu saat bersama queen'batin xander.

"Ya, sudah! "Jawab queen.
Sesuai rengekan xander, queen mengelus rambut abangnya dg lembut, lama kelamaan xander merasakan ngantuk dan akhirnya tidur.

"Kasian abang, pasti capek banget"ucap queen tak tega.

Cup
"Tidur yg nyenyak bang!"jawab queen dan menggeser tubuhnya, menggantikan pahanya dg bantal dan perlahan turun dari ranjang xander.

"Queen mau mandi dulu ya bang! "Pamit queen lirih disamping telinga xander dan queen langsung keluar dari kamar abangnya. Ya, karna tadi xander memaksa queen untuk kekamarnya.

......
Sampai dikamarnya queen langsung masuk ke kamr mandi untuk membersihkan tubuhnya. 1 jam kemudian queen keluar dg rubuh yg lebih fress dan pakaian yg terlihat lebih santai.
"Queen iatirahat dulu aja ah"monolog queen. Tiba-tiba..

DOR
DOR
DOR
DOR
PYAR..
Jendela kamar queen pecah tak berbentuk karena empat tembakan yg mengenai jendelanya.

Queen langsung bangkit dari tidurnya dan langsung berteriak..
"AAAA ABANG! "teriak queen.

Seluruh keluarga langsung menuju kamar queen..
BRAK..
xander membuka pintu kamar queen dg kasar, dirinya panik saat mendengar teriakan queen.

Saat masuk, keluarga rexromson  kaget, disana, permata mereka sedang di sandra oleh penjahat ntah siap dia!.

'Bukankah musuh sudah pd mati semua? 'Batin semua keluarga.

"Siapa kau? "Tanya opa.
"Tak perlu tahu siapa diriku."jawab si penjahat itu.

"Lepaskan queen! "Perintah tegas opa.
"Jangan harap. Dia milikku. Tak akan ku lepaskan dirinya.! "Jawab penjahat itu.

"DIA MILIKKU! BUKAN MILIKMU! "bentak xander dg tangan yg terkepal erat dan muka yg merah menahan amarahnya.

"Oke! Kita buat perjanjian saja, dia milikku dia selamat. Dia milikmu dia mati! "Ucap penjahat itu dg santai.

"TIDAK DIA MILIKKU DAN DIA SELAMAT! "jawab xander.

"Baiklah itu pilihanmu! "Pasrah penjahat itu kemudian..

DOR
DOR
DOR

Tiga tembakan penjahat itu layangkan pd queen. Tepat dibelakang kepalanya.

"TIDAK! "teriak semua orang.

"HAHHAHAHHAHAHHAHHA BUKANKAH ITU PILIHANMU TUAN MARSELLINO ALEXANDER ANDERSON. EH MAKSUDNYA TUAN MARSELLINO ALEXANDER FRANSISKO REXTOMSON YG TERHORMAT! "Teriak penjahat itu sambil mengayun-ngayunkan pistolnya.

"DIAM! KAU? JANGAN SEBUT NAMAKU DG MULUT KOTORMU ITU! "bentak xander dengan maju dan memukul wajah pe jahat itu.

"santai dong. Cuma cucu angkat saja belagunya kek memenangkan tender puluhan milyar! "Sindir orang itu.

"HEH! DIA CUCUKU! "bantah opa tak terima.
"Tapi, ya tetap saja. ANGKAT! "ucap orang itu kelewatan santai.

Xander memukul sekali lagi muka orang itu kemudian merebut pistol yg sempat di ayun-ayunkan.

DOR
DOR
DOR
DOR
DOR
DOR
DOR
DOR
xander menembak brutal kepala orang itu sampai kepalanya pecah.

"Bawa queen kerumah sakit! Cepet! "Intruksi erik.

Saat tian ingin mengangkat queen terdengar suara bariton yg terdengar tajam dan penuh akan aura yg berbahaya.

"JANGAN SENTUH MILIKKU! ATAU KAU INGIN SEPERTI ORANG ITU! "ancam xander dg keras sambil menunjuk mayat yg tergeletak dg kepala yg hancur.

Tian hanya menggeleng, ntah dirinya sekarang sangat takut dg xander apalagi aura yg dikeluarkannya.

Xander kemudian menggendong queen langsung menuju rumah sakit. Semua orang langsung mengekori xander ke rumah sakit.

Sampai dirumah sakit, queen langsung masuk ruang operasi untuk pengangkatan timah panas yg ada dikepalanya.

9 jam kemudian dokter keluar..
"Bgmn? "Tanya xander.

Dokter hanya memberi respon menggelengkan kepalanya. Semua orang tahu arti gelengan itu. Mommy, oma, dan mama langsung pingsan dan langsung ditangkap oleh si kembar dan erik. Sedangkan yg lainnya langsung luruh kelantai. Queen mereka. Malaikat mereka. Princess mereka. Permata mereka.

"Dok-dokter bo-bohongkan? "Tanya opa dg air mata yg sudah berjatuhan.

"Maaf tuan."sesal dokter dg lirih.

"KAU INI DOKTER. TUGASMU ADALAH MENYEMBUHKAN PASIEN, MENOLONG PASIEN. TAPI MENGAPA KAU TAK MENYELAMATKAN NYAWA QUEEN! "bentak xander dengan memojokkan dokter pria itu kedinding.

BUGH
Xander memukul perut dokter itu, sampai-sampai dokter  memuntahakan darah.

"Aku bisa menghabisimu sekarang jg, kalau kau tak bisa menyelamatkan queen! "Ancam xander penuh penekaan.

"Maaf tuan. Tapi masalah nyawa saya tidak bisa ikut campur. Karena itu hanya malaikat dan tuhan yg tahu"ucap dokter itu sambil memegangi  perut ya.

"OUH, SEKARANG SUDAH BERANI MENJAWAB PERTANYAANKU? MEMUTAR BALIKKAN FAKTA! SUDAH BERANI? BAIK JIKA BEGITU! AKU AKAN MENJADI MALAIKAT MAUTMU! "ucap xander dg berteriak.

"BOY SUDAH! DISINI BUKAN HANYA KAU YG KEHILANGAN TAPI KAMI JG MERASA KEHILANGAN. JANGAN MENAMBAH MASALAH SAJA KAU INI! "bentak opa yg sudah malas mendengarkan penuturan ngelantur cucunya.

"hiks, queen. Kenapa hiks tinggalin hiks hiks abang! "Isak xander terdengar pilu.

"Maaf! Kpn jenazah akan dimakamkan? "Tanya dokter pria itu sambil memperbaiki jaz nya yg berantakan karena cengkraman xander.

"DIAM KAU! queen tak akan dimakamkan! Karena dia belum mati. Kami masih memiliki masa depan. Kami ingin mempunyai anak yg lucu dan banyak. Kami jg akan membangun keluarga kecil yg bahagia. Jadi sumpal saja mulutmu! Atau mau aku yg menyumpal menggunakan jantungmu! "Ucap ngelantur xander.

BUGH

opa memukul xander, dirinya harus menyadarkan xander.
"Xander, sadar! Jangan buat aneh-aneh deh!"nasehat opa.

"Hiks opa dia hik hiks meninggalkanku? "Tanya xander.
"Tidak! Queen blm mati! Apa dia tak merasa kasian sama abangnya ini, aku sudah menunggunya belasan tahun lo opa"ucap xander bak orang gila yg kehilangan separuh raganya.

Semua orang yg mendengar merasakan kasian pd xander.
"QUEEN! JANGAN TINGGALIN ABANG! QUEEN BANGUN! "teriak xander.

Dan seakan ada cahaya yg melahapnya, dirinya masuk dalam cahaya itu..

"ABANG! "pekik queen dg keras.

Kemudian..


Tbc
See you
Tunggu kelanjutnya ya..
Jangan lupa comen and vote.

Posesif brother's(selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang