18

13.4K 802 12
                                    

"Gimana boy? "Tanya opa pada tian.
"Berhasil opa! "Jawab tian dengan senyum mengembang.

"Semoga dengan ini mereka cepat berbaikan"ucap daddy.
"Iya dad. Aku tak tega melihat queen yg sepertinya juga terbebani oleh masalah ini"jawab xavier.

"Apalagi xander. Dia berubah seperti dulu lagi. Datar dan dingin. "Ucap opa.

Sebenarnya ini semua adalah rencana dari keluarga Rextomson. Jadi gini......
Sebelum xander dan queen pulang ke mansion seluruh keluarga sudah pulang terlebih dahulu.mereka merencanakan bagaimana memperbaiki hubungan xander dan queen.

Mereka tak ingin ada peperangan antar saudara. Oleh karena itu sang kepala keluarga berbicara...
"Jadi begini bagaimana kalau kita membuat rencana agar xander dan queen bisa bersatu lagi? "Tanya opa.
"Arvie setuju opa.walaupun bang xander itu sudah keterlaluan, namun dia juga abang kita"ucap bijak arvie.

"Erik juga setuju opa, ya mau bagaimana lagi kita keluarga,sesama saudara tidak seharusnya ada peperangan dingin diantaranya"lanjut erik yg disambung oleh tian.

"Kita harus membantunya opa.agar mereka berbaikan "Ucap
tian.
"Aku tak mau xander berubah menjadi pribadi yg seperti dulu lagi"ucap oma.
"Iya oma gerald juga gk mau pribadi xander yg dulu kembali muncul akibat masalah tadi pagi"sahut papa.

"Gimana kalau kita............... "Ucap opa dan mengalirlah rencana.

Back to topik..

06.02
Semua keluarga Rextomson saat ini sedang bersantai. Mengapa?

Ya karna hari ini hari minggu. Hari libur.

Pov xander
"Huh segarnya habis mandi. Jam berapa sekarang? "Tanya kepada diri sendiri dan langsung melihat jam dipergelangan tangannya. 06.02.

"Aku harus kekamar queen untuk meminta maaf"ucap dirinya dan bergegas untuk menemui queen.

Ceklek..
Saat aku membuka pintu kamarnya, aku terkejut karena didepan kamarnya ada queennya.

"Baby? "Bingung diriku.
"Ya? "Jawab queen.

"Sedang apa baby disini? "Tanya aku.
"Memangnya tidak boleh? "Heran queen.

"Boleh kk, ya sudah sini masuk"ucap ku dan mempersilahkan queen masuk.

Queen masuk kekamar xander dan langsung duduk di ranjang xander.

"Ada apa queen kesini? "Tanya ku.
"Em.. Sebenarnya queen ingin meminta ma-"ucap queen berhenti saat jari telunjukku menempel dibibir tipisnya.
"Abang yg minta maaf. Maafin abang bodoh mu ini yg telah membentakmu kemarin. Abang tahu queen kecewa dengan abang, tapi sungguh abang tak sengaja queen saat bentak queen.abang cuma stress aja dengan masa-" aku langsung menghentikan omongannya.

Jantung ku benar-benar ingin lompat dari tempatnya. Kupu-kupu seakan sedang berterbangan kesana kesini dan kemari didalam perut xander, mengapa?

Cup.
Queennya. Babynya.Ratunya.Gadisnya.
Mencium pipi ku dengan sangat lembut dan berperasaan.aku jadi baper sendiri. Dirinya tidak bisa mengontrol dirinya. Gugup, malu, senang, itulah yg dirasakannya.

"Queen maafin abang. Queen jg minta maaf bang."ucap queen dengan senyum manis yg menular ke diriku.

"Iya, kita berdua sama -sama salah jadi kita maaf-maafan oke? "Tanya ku.

"Oke bang! Queen sayang abang"ucap queen sambil memeluk erat xander.
"Abang lebih sayang "balas diriku dengan memeluk queen tak kalah erat.

Kruyuk
Kruyuk

'Dasar perut sialan! Mengapa harus berbunyi disaat adegan yg romantis sih! Merusak suasana aja! 'Makin diriku dengan sangat kesal pd perutnya yg berbunyi tak tau waktu. 😂buang aja tu perut xander. Tendang dari tempatnya.

"Abang lapar ya"goda queen dengan menaik turunkan alisnya.
"Ngejek abang ya"jawab ku dengan menjepit hidung mungil namun mancung milik queen.

"Ya sudah yuk bang kita sarapan. Queen juga dah lapar"ajak queen.
"Yuk sayang"jawab diriku.

Pov author

Xander dan queen berjalan menuju meja makan dengan bergandengan tangan. Queen dengan wajah berseri dan tersenyum sedangkan xander dengan wajah datarnya.

Saat sampai dimeja makan....
"Cieee yg udah baikan! "Goda erik
"Ekh yg udah kek magnet lagi"ejek xavier
"Ada yg udah seperti pasutri lagi ni"tambah arvie
"Yg sudah gandengan tangan lagi mah beda"ucap rafa
"Seakan kita hanya numpang disini"lanjut tian.

"HAHAHHAHAHHAHHA"tawa orang tua pecah saat melihat anak-anaknya menggoda 1 sama lain. Yg paling mereka syukuri akhirnya anak dan cucunya bisa akur kembali.

Queen yg dikatain dan ditertawain langsung menyembunyikan dirinya dibelakang tubuh tegap dan kekar milik xander.

"Kenapa queen? "Tanya lembut xander.
"Malu"cicit queen.

"Hahhahhahahahhaha"sekarang gantin para anak dan cucu yg tertawa.kecuali si rafa.dia hanya tersenyum melihat tingkah lucu queennya.

"Diam! "Ucap tajam xander yg langsung membuat mereka terdiam.
"Sudahlah boy kasian pasangan suami istri ini. Masa digoda terus! "Ucap daddy dengan alis yg di naik turunkan.
"Daddy"rengek queen.

"Opa lihat daddy! Masa iya menggoda queen terus"adu queen pada opanya.

Opanya yg melihat cucunya merengek seperti anak kecil yg minta di belikan mainan terkekeh.

"Sudahlah. Kalian sarapan dulu. Jangan goda cucu kesayangan opa terus! "Tegur sang opa saat melihat wajah masam milik cucunya.

Selesai sarapan semuanya menuju ruang keluarga untuk sekedar berbicara sebelum melakukan aktivitas rutin hari libur. Ntah hangout, gym, jalan-jalan, atau apalah itu.

"Xander urusan kantormu semuanya sudah selesai? "Tanya opa pada xander.

"Sudah opa. Kemarin tian yg membantu xander menyelesaikan masalah ini"jawab xander.

"Opa? Apa opa tahu motif dibalik penyerangan yg terjadi dalam beberapa hari ini? "Tanya daddy.

"Opa sudah menemukannya. Penjahat itu musuh bisnis kita tapi opa tak tahu siapa itu. Mengingat musuh kita tidak sedikit"jelas opa
"Dan penyerangan itu queen yg menjadi sasarannya. "Imbuh rafa. (Masih ingatkan kalau rafa dan opa yg menyelidiki kasusu ini)

Kaget. Semua orang kaget. Kecuali queen. Queen menyibukkan dirinya dengan melihat acara sibotak kembar. Dirinya tidak memperdulikan alam sekitarnya.

"Kalau begitu kita harus semakin ketat menjaga queen! "Ucap papa.

"Kau betul boy kita harus ketat dalam menjaga permata kita. Karena kita tidak tahu kapan dan dimana akan terjadi penyerangan lagi"ucap opa yg menyetujui ucapan papa.

"Nanti xander dan rafa akan menyelidiki lebih lanjut opa! "Ucap xander.

"Baiklah. Hati-hati dalam bertindak mengingat ini menyangkut queen"tutur opa.

"Baiklah opa! "Jawab mereka berdua kompak.
'Aku akan membunuh kalian yg berani mengancam keselamatan nyawa queenku'batin xander menahan emosi.

Sedangkan para wanita hanya menyimak pembicaraan.jikalau ingin membantu maka akan di tolak mentah-mentah oleh suami, opa, dan anaknya. Mereka mesti akan bilang "ini tugas lelaki. Kalian perempuan tinggal duduk dan lihatlah. Seorang ratu tak boleh melakukan kerja" kurang lebih seperti itu jawaban dr mereka lelaki keluarga Rextomson.

Ps. Keluarga Rextomson selalu menjunjung tinggi kehormatan ya. Apalagi wanita. Keluarga Rextomson selalu memperlakukan wanita seperti seorang ratu(namun dalam lingkungan keluarga) dalam lingkungan luar keluarga itu tidak berlaku.
"Kalian hati-hati ya"ucap oma.

"Pasti oma! "Jawab oasti xander dan tian.


Vote and komen jangan lupa

Posesif brother's(selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang