Kalau ada typo, tolong dikoreksi
🐣HAPPY READING🐣
Terlihat seorang gadis sedang mengendarai mobil dengan ugal-ugalan, tanpa memperdulikan pengendara lain yang mungkin saat ini sedang mengumpati dirinya.
Suara dering ponsel mampu membuat fokusnya teralihkan. Gadis itu mengambil ponsel miliknya yang dirinya letakkan di dalam tas tanpa mengurangi kecepatan mobilnya.
Karena tidak memperhatikan jalan, mobil gadis itu menabrak sebuah mobil yang berhenti di pinggir jalan.
"Mampus," gumam gadis itu dengan menggigit bibir bawahnya.
Tok tok
Dengan sedikit tangan gemetar, gadis itu membuka pintu mobil dan keluar.
"Maaf, Pak. Saya beneran nggak sengaja, Bapak tenang aja, saya bakal ganti rugi, kok. Tapi, Bapak jangan laporin saya ke polisi," cerocos gadis itu tanpa mau menatap pria pemilik mobil yang dirinya tabrak.
Tanpa berbicara, pria itu masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi penumpang.
"Lohh.... Kok? Bapak malah masuk mobil saya?" tanya gadis itu bingung.
"Antarkan saya," ucap pria itu dingin.
"Tapi, Pak, saya ini udah telat, nanti kalau saya kena marah sama dosen gimana?" protes gadis itu.
"Saya tidak peduli," sahut pria itu dengan nada yang masih tidak berubah.
Gadis itu hanya bisa pasrah sekarang, dirinya masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi kemudi.
"Nama?" tanya pria itu datar.
"Bapak ngomong sama siapa? Dan ngomong apa?" tanya gadis itu bingung.
"Ck, nama kamu siapa?"
"Ohh, ngomong dong yang jelas. Kenalin, nama saya Nadira Aurora Firabel anaknya Bapak Satya si sultan kaya raya dari komplek 'banyu asin' plus pacar dari Akang Satria si kating ganteng sepanjang masa. Kalau bingung panggil aja Dira cantik," ucap gadis itu dengan senyum andalannya.
"Gila," sahut pria itu ketus.
🐣🐣🐣
"Dira," panggil seseorang saat Dira baru memasuki kelasnya.
"Lo darimana aja sih? Daritadi ditelpon nggak diangkat! Untung dosen nggak jadi masuk." tanya orang itu setelah Dira duduk di sebelahnya.
"Tan, lo tau gue hari ini liat apa?" tanya Dira pada sahabatnya yang bernama Tania Aruna A. .
"Kagak tau gue, emang lo habis liat apa?" tanya Tania malas.
"Gue baru aja ketemu Om-om ganteng, Tania," jawab Dira histeris.
Mendengar itu hanya bisa mendengus kesal, "Lo ketemu Om-om aja seneng amat."
"Ya, seneng, lah. Mana tadi tuh Om-om numpang di mobil gue. Bwehh, pengen banget gue jadi istrinya, biar cita-cita gue buat jadi sugar baby tercapai," cerocos Dira sambil menopang dagu dan tersenyum tidak jelas.
Tania yang kesal pun langsung menggeplak pelan kepala Dira, "Sadar, woii!!! Lo udah punya Akang Satria. Mau lo kemanain tuh, kating ganteng?!"
Dira yang mendengar nama Akang kesayangan, Dira langsung menegakkan tubuhnya. Setelah itu, dirinya bangkit dan berlari keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipitous Soulmates [END]
ChickLit⚠️𝐃𝐈𝐓𝐔𝐋𝐈𝐒 𝐔𝐍𝐓𝐔𝐊 𝐃𝐈𝐁𝐀𝐂𝐀, 𝐁𝐔𝐊𝐀𝐍 𝐃𝐈𝐏𝐋𝐀𝐆𝐈𝐀𝐓⚠️ 18+ [TERDAPAT ADEGAN KEKERASAN, HARAP BIJAK DALAM MEMBACA] *** "Halah, muka ganteng tapi masih jomblo, kalah sama saya yang muka pas-pasan tapi udah punya pacar." "Untuk apa...