Kalau ada typo, tolong dikoreksi
|HAPPY READING|
"Mulai besok kita bagi tugas. Tania, tugas kamu bersihin ini rumah mulai dari nyapu, ngepel, dan yang lainnya. Dan kamu Bella, tugas kamu cuci piring, cuci baju, sama cuci mobil," jelas Devan pada kedua adiknya.
"Lah, terus Abang ngapain? Kok semua kerjaan rumah kita berdua yang ngerjain," tanya Tania.
"Kasih kalian makan." setelah mengatakan itu, Devan berlalu meninggalkan Tania yang misuh-misuh dan Bella yang asik dengan ayam gorengnya.
Devan menghempaskan tubuhnya di atas kasur king sizenya. Dirinya membalikkan badan menghadap ke arah sisi ranjang yang biasa ditempati Dira.
Devan hanya bisa tersenyum getir saat mengingat semua kelakuannya pada Dira. Ia tak pernah mengira, bahwa selama ini Dira selalu menahan rasa sakit saat bersamanya.
Devan akui, dirinya sudah banyak melakukan kesalahan pada istrinya itu. Tapi, apakah dirinya harus dihukum dengan cara sadis seperti ini. Tidak melihat bayangan Dira satu detik saja sudah membuat dirinya merana, apalagi jika tidak melihatnya selama satu bulan.
Setelah bergelung dengan pikiran-pikirannya, Devan akhirnya memutuskan untuk mengirim pesan pada istrinya.
___________
Fira♡
Dilihat 20.55Sayang
___________
🦋🦋🦋
Saat ini Dira sedang asik rebahan di atas karpet bulu yang ada di ruang tengah. Dirinya tidak sendiri, melainkan bersama Mama mertuanya yang sedang asik menikmati acara di TV, dan Papa mertuanya yang sedang sibuk berkutat dengan laptop dan berkas-berkasnya.
Ting
Suara notifikasi pesan dari ponselnya membuat Dira mau tidak mau bangkit untuk mengambil ponselnya yang ia letakkan di atas meja.
Setelah melihat pesan yang ternyata dari suaminya, Dira hanya bisa mendengus. Dirinya hanya menatap layar ponselnya malas, tanpa ada niat akan membalas pesan itu.
___________
Suami gue boss!
OnlineSayang
Cuma diread doang😔
Fira maaf
Kamu nggak mau maafin aku?
Kamu beneran marahSayang😭
Pliss maafin akuMaafin ya😢 aku janji nggak akan bentak kamu lagi
Aku mohon, kamu maafin aku yaSayang
Maaf
Maaf
Maaf
Maaf
Maaf
Maaf
Sayang, maaf😭
Sayang
Fira ku
Kamu udah tidur ya?Dari tadi chat ku cuma kamu read doang
Sayang
Ayo dong balesFira
Sayang
Aku ngantuk, tapi nggak bisa tidur😔
Kamu puk puk aku dong
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipitous Soulmates [END]
ChickLit⚠️𝐃𝐈𝐓𝐔𝐋𝐈𝐒 𝐔𝐍𝐓𝐔𝐊 𝐃𝐈𝐁𝐀𝐂𝐀, 𝐁𝐔𝐊𝐀𝐍 𝐃𝐈𝐏𝐋𝐀𝐆𝐈𝐀𝐓⚠️ 18+ [TERDAPAT ADEGAN KEKERASAN, HARAP BIJAK DALAM MEMBACA] *** "Halah, muka ganteng tapi masih jomblo, kalah sama saya yang muka pas-pasan tapi udah punya pacar." "Untuk apa...