mama

617 112 45
                                    

Hari ini hari yang penting bagi Mina dan Jungkook. Pasalnya hari ini mereka akan melakukan photoshoot untuk prewedding mereka yang kemungkinan dua bulan lagi mereka menikah.

Jujur Mina udah gak sabar menunggu hari itu tiba. Hari di mana Jungkook dan dia akan mengucapkan janji suci pernikahan. Ya walaupun Mina tahu, Sunmi akan menentangnya. Dan Mina sendiri juga tidak terlalu mengharapkan restu dari Sunmi.

Bagin Mina, baik Taecyeon atau Sunmi hanyalah status orang tua dalam hidupnya. Mereka juga tidak akan peduli dengan kehidupan rumah tangganya kelak.

"dia orang yang lo ceritain waktu itu?" tanya Jungkook ke Mingyu sambil menunjuk seorang laki laki yang terlihat sangat stylish dengan kacamata menggantung indah di hidungnya.

Tampilannya bener bener luar biasa. Jungkook aja kagum melihatnya sampe gak berhenti mingkem.

 Jungkook aja kagum melihatnya sampe gak berhenti mingkem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"namanya siapa Gyu?" tanya Mina.

Mingyu tersenyum kecil, senang bahwa Mina dan Jungkook menyukai Xu Minghao, temannya yang memang seorang fotografer handal.

Bahkan Mingyu sempat menjadi patner Minghao jika cowok itu ada jadwal pemotretan di luar ruangan.

"Xu Minghao, dia orang china." jawab Mingyu.

"kelihatannya dia perfeksionis," komen Rose yang dari tadi anteng merhatiin Minghao yang sibuk motoin Jiho sama Brian.

Aneh kan, yang mau nikah Mina Jungkook, tapi yang ngebet foto malah pasangan Jiho Brian.

"gak juga sih. Emang pembawaannya begitu," ucap Mingyu mengelak apa yang Rose katakan.

"pendiem ya Gyu," celetuk Mina.

"nah ini baru bener. Saking gak banyak omongnya, dia kelihatan perfeksionis dan galak." kekeh Mingyu.

"jadi maksud lo gue gak pinter ngebaca sifat orang gitu?!" amuk Rose. Kedua tangannya mengepal di udara bersiap memukul Mingyu.

Cowok jakung itu hanya tertawa mengejek, "masih butuh cermin buat ngaca?"

"MINGYUUUU!!!!!"

Sebuah buku tebal melambung tinggi ke arah Mingyu. Cowok itu segera menghindar.

Bukk









"bangsat." umpatnya.

Semua orang terdiam. Terutama Rose si pemilik buku.

"sapaan dari Rose buat lo Nu," kekeh Mingyu melihat Wonwoo meringis kesakitan di bagian kepala.

"ngapain lo di sini?! Mau prewed juga lo?!" tanya Rose galak.

Gak habis pikir sama orang yang namanya Jeon Wonwoo. Kemana pun Mingyu pergi, pasti ada aja sosoknya. Padahal menurut Rose, foto prewedding Mina gak ada hubungannya sama Wonwoo, tapi why cowok itu ke sini??

FAMILLE✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang