hapus

551 100 19
                                    

Cece
Kak
Ayu mimisan

Jiya
Kak
Ayu mimisan lagi

Haje
Kak di mana?
Ayu di rumah sakit

Felix
Kak ayu mimisan

Semua chat dari adek adeknya di read doang sama Mina. Dia gak mood buat pulang ke rumah setelah apa yang terjadi dengan mamanya. Mina juga gak peduli sama Ayu yang mimisan. Pasti ada Jaehyun di sana, ada mama papanya yang menjaga Ayu, ada Cece Jiya Haje Felix. Mereka akan mengkhawatirkan Ayu tanpa diminta.

Dimas
Am kamu di mana?
Bales chat aku
Jangan dibaca doang

Rose
Naaa
Lo udah tahu belum kalo ayu mimisan?

Jiho
Mina sayang di mana? Pulang yuk:)

Brian
Gue gak tahu lo ada masalah apa sampe rela ninggalin dimas sendirian
Lo boleh gak pulang
Lo boleh ngilang seharian
Tapi setidaknya kasih kabar ke siapa pun itu biar kita gak khawatir

Mingyu
Min
Are u oke?

Bahkan chat masuk dari temen temennya pun hanya dilirik sama Mina. Entah kenapa dia pengen egois untuk hari ini aja. Pengen jauh jauh dari mereka, terutama keluarganya.

Masa bodoh jika Sunmi marah padanya. Atau lebih parahnya Sunmi menyuruhnya mati sekalipun. Mina udah gak sanggup.

Semuanya terasa sulit meski Mina selalu menyemangati dirinya sendiri bahwa dia bisa, dia kuat, dia mampu, dan dia akan menemukan kebahagiaannya dari semua penderitaan yang dia alami selama ini.

"Mina?!"

Pekik seseorang memanggilnya.

"pak polisi?"

"kamu ngapain di sini?? Pake baju-" ucapan Taehyung terpotong begitu sadar kedua mata Mina bengkak. Dia tak melanjutkan ucapannya dan bergegas ke mobil untuk mengambil jaketnya.

"ini jaket siapa pak?" tanya Mina kayak orang linglung.

"jaket pedofil." ketus Taehyung kesal. Udah tahu jaketnya malah tanya ini jaket siapa.

Mina diam ketika Taehyung menyampirkan jaketnya ke tubuh Mina.

Gadis itu benar benar mati rasa untuk saat ini.

"kamu gak pulang?" tanya Taehyung.

"males pulang pak. Di rumah gak ada siapa siapa," kata Mina bohong.

"mau ikut saya?" Taehyung memakai bahasa formal lagi pada Mina. Karena dirasa Mina lebih nyaman berbicara padanya sebagai pak polisi, bukan sebagai teman seumuran.

"kemana?"

"belanja,"

Tiba tiba Mina tertawa kecil membuat Taehyung menatapnya dengan pandangan bertanya.

"ada yang lucu?" tanya Taehyung membeo.

Mina menutup mulutnya meski tawanya masih mengudara.

"maaf ya pak," kata Mina di sela sela tawanya.

"aneh,"

"iya bapak yang aneh."

"kok saya?"

Mina ketawa lagi, kali ini lebih keras dari yang tadi.

"bapak bisa belanja?"

"kamu ngeremehin saya?!"

"hahaha, enggak pak, cuma nanya,"

Taehyung mendengus, bisa bisanya Mina meremehkannya yang berbelanja bulanan. Semua orang juga bisa belanja, dipikir cuma perempuan doang yang boleh belanja?

FAMILLE✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang