Mina kedapatan pengunjung yang baru pertama kali ke kafenya. Dari pintu masuk aja gelagatnya agak kaku dibanding pengunjung lainnya.
"selamat sore, mau pesan apa?" tanya Mina ramah saat wanita itu berdiri di depan bar.
Sorot matanya naik turun membaca menu yang ada di tangannya.
Mina dengan sabar menunggu wanita itu memilih menu yang dia inginkan. Cara berpakaiannya sangat rapi, membuat Mina melihat dirinya sendiri yang kadang suka sembarangan pake baju.
Saking cantiknya, Mina sampe terpesona.
"apa daya gue yang gak pernah make up an?" batinnya mengasihani diri sendiri yang keluar pun cuma pake bedak tabur tanpa dipoles apa pun.
"Mbak,"
"iya?" sahut Mina langsung noleh natap wajah wanita di depannya.
"maaf ya mbak kalo lama. Saya gak tahu harus pesen yang mana," katanya malu.
Mina tersenyum maklum, "iya gapapa kok,"
"em mbak," panggilnya lagi.
"iya?"
"suami saya sering ke sini. Tapi saya gak tahu dia suka minuman yang mana,"
Muka Mina berubah masam, "mana gue tahu suaminya yang mana?"
"americano?"
"dia gak suka yang pahit pahit,"
"caramel macchiato?"
"kayaknya bukan kopi kopian,"
"gimana kalo mbaknya tanya suami dulu?" saran Mina.
Wanita itu membuka mulutnya sedikit terus menutupnya lagi, "suami saya lagi rapat. Gak bisa diganggu,"
"ah gini aja deh mbak. Saya tunjukin foto suami saya siapa tahu mbaknya kenal," sambung wanita berambut panjang sambil gendong dompetnya itu.
Mina mau nolak gak enak, yaudah dia pasrah aja saat wanita itu membuka hapenya dan menunjukkan sebuah foto laki laki padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLE✅
FanfictionIni tentang anak perempuan pertama yang dituntut memiliki bahu sekuat baja. Yang hidupnya penuh dengan kepalsuan serta banyak topeng:) Highest rank #1-mina #1-kookmina -Myoui Mina ft 97line -JYP stan MA FAMILLE ------------ 2020