Jieun

699 123 55
                                    

"Joshua, pel semua koridor selesai pelajaran terakhir"

"kamu Mingyu."

Giliran guru bk yang nunjuk Mingyu, cowok itu menunduk. Gak nyesel udah bantuin Wonwoo, tapi kesel aja kenapa Joshua cuma ngepel doang padahal Joshua nyuruh seorang anak buat bunuh diri?

Gak setimpal.

"bersihin gudang sekarang,"

"sendirian bu?" tanya Mingyu cengo.

"mau sama siapa? Setan? Mau setan yang modelan gimana? Sebutin, ibu punya banyak kolega setan di sekolah ini."

Nyali Mingyu auto ciut, guru bk nya ini emang luar biasa pinter. Selain pinter ngomelin anak orang, dia juga pinter berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata.

Jadi, setiap ada anak yang kesurupan, guru bk nya lah yang akan maju paling depan.

"Wonwoo, kamu boleh masuk ke kelas,"

Setelah bubar dari ruang bk, Mingyu langsung ke gudang sambil bawa sapu dan kemoceng.

"Ming,"

"Eh Wonwoo, kenapa Nu?"

Wonwoo menggaruk tengkuknya, "sorry,"

Mingyu senyam senyum gak jelas, "gak usah sungkan. Lain kali jangan diem aja dirisak sama Joshua dkk. Lawan dan buktiin kalo lo gak selemah mereka," kata Mingyu sok bijak.

Wonwoo tertawa garing, "mau gue bantuin?"

"sini bantuin. Gue males sendirian di gudang." balas Mingyu terkekeh.

Akhirnya mereka berdua beres beres gudang, mulai dari nata bangku bangku yang udah rusak yang berserakan di mana mana ke pojokan dan mepet tembok.

"lo bersihin sawangnya. Nih sapunya," kata Mingyu ngasih sapu yang dia bawa dari kelas.

Wonwoo ngangguk, dia mengambil meja buat dijadiin papan injak.

"ati-ati," belum juga mingkem, Wonwoo udah tergelincir dan secepat kilat Mingyu bantuin.

Wonwoo meluk Mingyu erat banget, gak mau lepas.

"woy!" sentak Mingyu soalnya Wonwoo diem aja kayak patung.

"Ming,"

"apa?"

"celana gue sobek," kata Wonwoo pelan yang bikin Mingyu ketawa ngakak.

"bego lo Nu,"

"Ming,"

"apa lagi?"

"ada Mina," kali ini Wonwoo ngomongnya bisik bisik yang bikin Mingyu melotot kaget.

"serius?!" pekiknya melepas pelukan mereka berdua.

Mingyu menoleh ke belakang. Ada Mina yang berdiri kaku di ujung sana. Dengan tangan membawa map merah.

Saat Mina berbalik pergi, Mingyu buru buru mengejar Mina.

"Min! Tungguin gue Min!"

Mina mempercepat jalannya. Mingyu keburu frustrasi. Gimana kalo Mina mikir yang enggak enggak tentang mereka berdua tadi? Apalagi Mina cewek pertama yang berhasil meluluhkan hatinya.

"Mina!"

"Kim Mina!"

Mingyu terus mengejarnya. Mina bodo amat dan mempercepat langkahnya.

Tapi sayang, langkah Mingyu lebih lebar dari Mina hingga berhasil meraih pergelangan tangannya.

Map merah itu jatuh. Mina sedikit terkejut saat kulit mereka bersentuhan. Ini pertama kali bagi Mina bersentuhan dengan lawan jenis. Sama Jungkook aja Mina jaga jarak dan gak mau dipegang pegang, kecuali rambutnya yang sering dielus sama Jungkook.

FAMILLE✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang