Perawat jang
Mina kamu baik baik aja kan?"siapa Min?"
Mina mendongak, sosok Jaehyun tengah membawakannya teh hangat. Mingyu ngasih tahu Jaehyun kalo Mina ada di kafe dan meminta Jaehyun membawa Mina pulang ke rumahnya.
Keadaan di rumah gak memungkinkan Mina buat pulang dan ketemu adek adeknya. Pasti salah satu dari mereka bakal ngasih tahu Jungkook.
"bukan siapa siapa," kata Mina pelan.
Sebagian pikirannya tertuju pada Jungkook. Selama apapun hubungan mereka, gak akan luput dari yang namanya pertengkaran. Saling berargumen adalah hal wajar dalam suatu hubungan.
"masih pusing?"
"enggak."
"mau tidur?"
"nanti. Lo kalo mau tidur, duluan aja," kata Mina. Dia menatap Jaehyun cukup lama. Cowok itu sampe risih diliatin terus.
"kenapa?"
"jangan kasih tahu Ayu gue ada di sini,"
"gue udah bilang ke Ayu lo baik baik aja. Tapi gue gak ngasih tahu lo di sini,"
"thanks Jef,"
Jaehyun ngangguk, giliran dia yang menatap Mina cukup lama.
Mina biasa aja, dia malah sibuk ngeliatin hapenya. Pesan dari perawat jang terus masuk dan menanyakan keadaannya.
"gue tidur dulu," kata Jaehyun pada akhirnya.
Mina sontak mendongak dan mengangguk. "thanks buat tehnya,"
"boleh gue minta sesuatu?" tanya Jaehyun mendadak berhenti untuk menatap Mina.
"apa?"
"gue pingin jadi rumah lo,"
"Jae?"
Cowok itu sadar dari lamunannya, terus menggeleng sambil tersenyum tipis sebagai jawaban.
"gak jadi. Gue tidur dulu,"
"yang bener?"
"iya Mina. Selamat malam,"
Meski agak bingung kenapa Jaehyun gak jadi ngomong, ia pun mengangguk.
"selamat malam,"
Perawat jang
Mau berkunjung besok?Mina segera mengetikkan balasan.
Mina
Saya baik baik aja sus
Mina usahain besok ke sanaPerawat jang
Yakin?
Soalnya dua minggu kamu gak ke siniMina
Maaf ya sus
Di sana baik baik aja kan?Perawat jang
Kamu tenang aja
Di sini aman kok
Misal besok kamu emang gak bisa dateng jangan dipaksaMina
Enggak kok sus
Besok mina ke sanaPerawat jang
Oke sampai jumpa besokMina
Oke susMina menghela napas cukup panjang. Ternyata udah dua minggu Mina absen berkunjung.
Terlalu sibuk mengurus adik adiknya Mina sampe lupa untuk berkunjung.
"ayo Min semangat! Jangan egois oke, lo pasti bisa," katanya pada dirinya sendiri. Dia menepuk dadanya berulang kali karena sangat sesak hingga sulit bernapas.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLE✅
FanficIni tentang anak perempuan pertama yang dituntut memiliki bahu sekuat baja. Yang hidupnya penuh dengan kepalsuan serta banyak topeng:) Highest rank #1-mina #1-kookmina -Myoui Mina ft 97line -JYP stan MA FAMILLE ------------ 2020