mantan

985 151 16
                                    

Setelah dimintai keterangan, Hyunjin masih harus ditahan, gak boleh pulang. Yang dibolehin pulang cuma Felix.

Sedangkan Mina berusaha nyari tahu kebenarannya.

"am,"

Mina mengernyit bingung, kenapa ada Jungkook di sini? Perasaan Mina gak ngabarin Jungkook sama sekali tentang masalah Hyunjin.

Ia pun menatap Cece yang berdiri tak jauh darinya, cewek itu nyengir lebar. Dan dipastikan emang Cece yang ngasih tahu Jungkook.

"kamu kok di sini?" tanya Mina begitu Jungkook berdiri di depannya.

"gimana sama Hyunjin?" Tanya cowok itu panik dapet kabar Hyunjin di kantor polisi.

"Statusnya sebagai tersangka sekarang," kata Mina menghela napas sedih.

Dia sendiri gak percaya kalo Hyunjin itu maling motor. Bahkan Mina berani bersumpah kalo didikan orang tuanya itu gak menjerumus ke hal hal negatif, walau nyatanya semua anak mama Sunmi dan papa Taecyeon nakal nakal. Nakal dalam batas wajar maksudnya.

Tapi tetep aja gak sampai mencuri. Karena mencuri jelas jelas pelanggaran hukum.

Tanpa bertanya lagi, Jungkook memeluk Mina untuk menenangkan gadis itu.

"aku gak kenal Jo Yuri, Dim. Aku takut banget kalo emang Hyunjin maling motor,"

"its oke. Kamu percaya kan sama Hyunjin?"

Mina mengangguk dalam dekapan Jungkook.

Dia gak bisa bayangin seandainya mama sama papa tahu hal ini. Udah pasti Mina yang akan disalahkan lagi. Seperti insiden Jiya yang jatuh dari motor karena kecelakaan tunggal yang mengakibatkan adeknya itu absen selama lima bulan dari kegiatan sekolah.

"Kamu udah tanya temen temennya Hyunjin?" tanya Jungkook.

"udah, tapi mereka gak kenal sama Yuri."

Cece mendekati kakaknya itu, "Felix,"

"kenapa sama Felix?" tanya Mina.

"dia tahu siapa Jo Yuri," kata Cece menatap Mina dalam dalam, mencoba meyakinkan Mina.

"kamu serius?"

Cece ngangguk, "Jiya juga tahu siapa Jo Yuri,"

"sekarang Jiya di mana?" tanya Mina. Karena sedari tadi dia belum melihat keberadaan Jiya.

Soal Ayu, dia lagi sama Jaehyun. Mina gak mau Ayu juga terlibat dalam masalah kali ini.

"biasa, ngamen di pinggir jalan," tukas Cece terlalu acuh hingga lengannya dicubit pelan sama Mina.

"yang serius Ce,"

"ck, lagi sama Changbin ah. Kayak gak tahu Jiya aja kalo malem suka kelayapan sama tuh cowok," desah Cece menatap Mina kesal sembari mencebikkan bibirnya.

Ia pun pergi dari sana dengan langkah dihentakkan.

"Mau kemana kamu?!"

"PULANG!"

Mina hendak mengejar Cece namun tangannya segera ditahan sama Jungkook. Dia mengelus punggung Mina biar tenang.

"udah gak usah dikejar. Cece besok ada kegiatan di luar kan?"

Iya sih.

Mau gak mau Mina menuruti kata Jungkook. Cowok itu menuntun Mina untuk duduk sembari menunggu Felix yang lagi ke kamar mandi.

💃

Ayu diem diem kabur dari pengawasan Jaehyun. Meski dia ini nakal dan suka bikin onar, gak bisa dipungkiri kalo Ayu juga peduli dengan saudara sekandungnya.

FAMILLE✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang