"sini deh Min," suruh Brian padanya.
Mina menggeleng, "gak mau ah. Males,"
"Minnn," kata Brian menggeram.
"lo aja yang ke sini Bri, gue males jalan," balas Mina.
Gadis itu sibuk bermain dengan anjingnya Jiho, sedangkan Jihonya sendiri gak ada di rumah. Dia lagi ke rumah bunda ngambil barang.
Setelah hari di mana Mina kabur, dia belum bertemu Jungkook sampe sekarang. Bukannya males, Mina cuma belum siap memberitahu Jungkook yang sebenarnya.
Mina takut, jika Jungkook tahu semuanya dia bakal pergi ninggalin Mina.
"gue mau ngomong, Mina," kata Brian lagi.
Brian dan Mina lumayan deket. Terlebih Brian tahu seluk beluk tentang Jungkook. Jadi, Mina gak canggung lagi buat cerita masalah Jungkook ke Brian.
Suaminya Jiho ini bisa dibilang satu satunya orang yang tahu pahit manisnya hubungan Mina Jungkook dari jaman sekolah sampe sekarang.
Brian gak segan segan ngasih tahu Mina kalo Jungkook itu tipe orang yang gampang bosen. Ada cewek cantik dikit matanya jelalatan. Untungnya Jungkook selalu ingat sama Mina, jadi gak belok ke cewek lain.
"lo serius mau nikah sama Dimas?"
Pertanyaan Brian bikin Mina mendengus kasar.
"dari kemarin lo nanyain itu ke gue, ada apa sih?"
"bukan apa apa, Dimas orangnya gampang bosen. Apalagi lo udah dua belas tahun sama dia-"
"lo ngeraguin Dimas, bang?"
Dulu Mina suka manggil Brian dengan sebutan bang. Bila Mina sudah memanggilnya bang, itu artinya Mina sedang serius dan kesal.
"iya. Gue mulai gak percaya sama Dimas," jawab Brian pelan, namun sorot matanya terus mengarah ke Mina.
"gue takut dia ninggalin lo,"
Mina terdiam dengan jantung yang berpacu cepat. Tebakan Brian gak pernah salah.
Dalam keadaan sekarang, Mina emang mikirin itu. Dia juga takut Jungkook ninggalin dia.
"gue percaya sama dia. Dua belas tahun, apa harus sia sia?"
Dua orang itu saling diam. Hingga teriakan dari luar membuat atensi mereka berubah secara bersamaan.
"PAKEEETTTT,"
💃
Kali ini Taeyong pake kaos item, rambutnya dicat jadi putih. Jadi kayak ubannya nenek nenek.
"tumben dikirim sekarang?" tanya Brian membantu Taeyong memindahkan barang.
Taeyong tersenyum tipis, "biasa, besok gue harus ke pet shopnya adek gue,"
"ohh, gue kirain bakal married,"
Taeyong otomatis ketawa, "bisa aja lo. Ya mudah mudahan aja tahun ini gue nyusul lo sama Jiho,"
Brian mendesah gembira, "wahhh, gue suka gaya lo bro!!" katanya sambil nepuk nepuk pundak Taeyong.
Kelakuan Brian membuat Taeyong mau tak mau tertawa keras, hingga ujung matanya melihat sosok Mina sedang bermain dengan anjing jenis papillon.
"siang mbak Mina," sapanya mengangguk sopan ke Mina.
Gadis itu tersadar akan seruan Taeyong dan menghentikan sejenak aktivitasnya.
"siang mas," balas Mina tersenyum tipis.
Melihat senyuman Mina bikin hati sejuk berasa di pegunungan. Adem banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLE✅
أدب الهواةIni tentang anak perempuan pertama yang dituntut memiliki bahu sekuat baja. Yang hidupnya penuh dengan kepalsuan serta banyak topeng:) Highest rank #1-mina #1-kookmina -Myoui Mina ft 97line -JYP stan MA FAMILLE ------------ 2020