Mina
Om
Bisa nemenin mina bentar gak?Janghyuk
Nemenin kemana min?Mina
Ke alamat iniJanghyuk mengernyit saat mengetahui alamat yang dikirim sama Mina.
"ini kan gereja,"
Mina
Pake pakaian yang rapi ya om:)"MAAAA MINA NGECHAT MAMA GAK?!"
terdengar balasan dari Nara di dapur.
"ENGGAK PA, KENAPA??"
Janghyuk membaca kembali pesan Mina.
"COBA CEK HAPE MAMA,"
Nara di dapur menghentikan kegiatan memotong bawang bombai. Dia mengambil lap biar tangannya sedikit bersih.
Mina
Perawat jang
Bisa nemenin mina gak?Saat Nara menekan alamat yang dikirim Mina, kerutan di keningnya terlihat jelas.
"mau ngapain dia ke gereja?"
Perawat jang
Kamu mau ngapain?Mina
Dateng aja
Dandan yang cantik ya:)"MAAA???"
Tak mendapat balasan dari sang istri, Janghyuk menghampiri Nara ke dapur.
"gimana? Mina ada ngechat kamu gak?"
"ada. Barusan. Dia minta mama ke gereja,"
"kira kira kenapa Mina nyuruh kita ke sana?"
Nara juga bingung. Mina baik baik aja kan?
💃
Brian kalang kabut di kantornya. Wajahnya panik luar biasa. Mencoba menghubungi sang istri sedari tadi gak bisa. Mana dia dikejar deadline.
"ck. Percuma punya hape kalo ditelfon gak diangkat," gerutunya.
"gak usah punya hape sekalian!" amuk Brian pada benda elektronik di tangannya.
Binnie yang selalu rajin mengerjakan tugasnya pun sampe dibuat melongo melihat tingkah Brian yang grasak grusuk. Nutup laptop kayak banting pintu. Mondar mandir kesana kemari sambil bawa hapenya. Jalan kayak diserang gempa.
"jangan sampe kesandung ya pak," celetuk Binnie yang membuat perhatian Brian teralihkan.
Cowok itu berhenti sebentar sembari menatap Binnie datar.
"inget ya Bin, kamu handle semuanya. Ada yang keliru, kamu saya pecat,"
"yah jangan dong pak. Nanti saya jadi beban keluarga lagi," kata Binnie memelas.
"gaji kamu saya potong,"
"jangan juga dong pak. Bulan ini saya harus bayar tiga arisan sekaligus. Bapak gak kasihan??"
"banyak alesan," cibir Brian. Binnie ketawa haha hehe.
"siap pak, laksanakan!" kata Binnie semangat 45.
Brian mengangguk kecil sebelum melanjutkan menelfon Jiho yang gak bisa dihubungi.
Alhasil, Brian nelfon Rose.
"nomor yang anda tuju sedang tidak aktif. Sila-"
"sialan. Gak Jiho gak Rose sama aja,"
Brian langsung menekan nomor Mingyu. Awalnya gak diangkat, tapi Brian gak nyerah. Dia menelfon Mingyu sekali lagi untuk memastikan kalo Mingyu gak seperti istri dan temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLE✅
Hayran KurguIni tentang anak perempuan pertama yang dituntut memiliki bahu sekuat baja. Yang hidupnya penuh dengan kepalsuan serta banyak topeng:) Highest rank #1-mina #1-kookmina -Myoui Mina ft 97line -JYP stan MA FAMILLE ------------ 2020