Lagi enak enaknya istirahat, seseorang memberi Mina pesan. Membuat gadis itu terbangun dari tidurnya.
+6282541
📍share location
Jam 7 udah harus stand by
Pake baju yang gue kirim ke rumah lo
Dandan yang cantik
Karena ini spesialAwalnya Mina ragu siapa yang ngirim pesan itu. Tapi pas dibaca dua kali, Mina jadi paham siapa yang ngirim.
Tatapan Mina beralih ke meja belajarnya. Tadi emang ada kurir nganter barang. Mungkin baju yang dimaksud si pengirim pesan adalah kotak itu.
Mina beranjak dari kasur. Dia mengambil dan membuka kotaknya yang berisi sebuah gaun putih. Di dalemnya ada post it yang menyuruh Mina memakainya sesuai yang dijanjikan.
"kenapa dia nyuruh gue pake gaun nikah?" pikirnya.
Iseng, Mina mencoba memakai gaunnya. Dia bercermin di depan standing mirror. Berputar sambil tersenyum lebar dengan kedua pipi yang merona.
Membayangkan dirinya bersanding dengan Jungkook di gereja. Di depan pendeta untuk melakukan pemberkatan dan mengucapkan janji suci pernikahan.
Ahh, Mina jadi gak sabar menantikan hari itu tiba.
"sabar Min, tinggal dua hari masa lajang lo berakhir." monolognya sambil tetap tersenyum lebar.
Gak sampai sedetik, senyuman Mina luntur perlahan saat bayangan Sunmi tak sengaja mampir dalam benaknya.
Yang tadinya semangat, sekarang lesu memikirkan Sunmi. Gimana bisa dia menikah tanpa kehadiran sang mama?
Apa dia termasuk anak durhaka? Restu dari Sunmi aja belum.
Apalagi Sunmi udah merawatnya sejak kecil hingga sekarang. Mengingat hal itu, mau tak mau Mina harus menekan egonya untuk tidak mengabaikan keberadaan sang mama angkat.
Tanpa Mina sadari, air matanya jatuh perlahan.
Menikah adalah impian setiap perempuan. Hari yang paling sakral dan ditunggu tunggu seumur hidup.
Namun yang terjadi pada Mina malah sebaliknya. Di hari pernikahannya nanti, gak ada orang tua yang bisa menjadi wali dan saksi pernikahannya.
Mengharapkan Taecyeon sama saja seperti mengharapkan kehadiran Taehee. Gak akan pernah ada di sisi Mina sedetik pun.
Mina
Mina tahu mama gak suka sama dimas
Mina gak maksa mama buat merestui kita berdua
Mina cuma pengen mama tahu kalo hari minggu besok mina menikah
Mama dateng ya
Sembunyi sembunyi juga gapapa kok
Mina sayang mama
I love you❤Satu hal yang tak bisa Mina sembunyikan, dia mencintai Sunmi seperti dia mencintai mama kandungnya.
Gimana pun dan dengan cara apapun Mina mengelak, perasaan itu ada. Tam terbantahkan.
💃
+6282541
📍share location
Jam 7 udah harus stand by
KUDU DATENG"Yu, lo dapet sms gak?"
"sms apaan? Norak banget jaman sekarang pake sms," kata Ayu super sewot.
Jiya mendengus, "bukan sms juga anjing. Maksud gue sejenis chat,"
"chat apaan?"
"makanya kalo orang ngomong tuh diliat! Bukan hape yang diliat!" Jiya malah ngamuk.
Dia ngomelin Ayu sambil narik hape Ayu paksa.
"JIYA! APAAN SIH?! GUE LAGI BELAJAR!"
"BELAJAR APA PACARAN?!" sentak Jiya tak kalah keras.
Dia membaca apa yang membuat Ayu tertarik daripada berbicara dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLE✅
FanfictionIni tentang anak perempuan pertama yang dituntut memiliki bahu sekuat baja. Yang hidupnya penuh dengan kepalsuan serta banyak topeng:) Highest rank #1-mina #1-kookmina -Myoui Mina ft 97line -JYP stan MA FAMILLE ------------ 2020