Datang tak dijemput pulang tak diantar.
Itu Brian. Cowok itu jarang banget main ke rumah Mina hanya sekedar mampir atau basa basi doang di sana. Brian ke sana kalo ada perlunya aja. Dan dia akan pergi sendiri tanpa Jiho, istrinya.
Mina sudah menduga maksud kedatangan Brian. Mina bahkan sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin jika keperluan Brian ke sini sangatlah mendesak dan out of the blue.
Pertama tama Mina membuatkan minuman untuk Brian. Biar istirahat dulu sebelum menyampaikan maksud kedatangannya.
"gak usah deh Min. Gue juga buru-buru,"
Sia sia Mina membuat minuman, begitu datang cowok itu langsung memintanya duduk. Muka Brian berubah sangat serius. Gak bisa diajak becanda lagi atau pun diprotes.
"kenapa bang?" kalo ditatap kayak gini Mina bisa mati ketakutan. Dia bisa merasakan jika Brian sedang marah, entah untuk alasan apa.
"lo baik-baik aja?" tanyanya. Seketika ekspresi Brian melunak, nadanya pun juga melembut.
"gue kira apaan. Jangan buat gue takut ah," omel Mina.
Brian terkekeh pelan, lalu melirik minuman di atas meja.
"buat gue?" tanyanya dengan tampang paling bodoh.
"bukan. Buat gue,"
Lagi lagi Brian ketawa. "Min," gak ada sedetik serius lagi.
"apa sih bang?" membuat Mina jadi was was.
Brian merubah posisinya, dia sedikit maju lebih dekat dengan Mina.
"gue nanya nih,"
"nanya apaan?"
"nanya doang loh, gak ada maksud lain,"
"iya nanya apa?"
"semisal Dimas selingkuh gimana?"
Jantung Mina otomatis berhenti berdetak beberapa saat. Sebenernya, hal ini juga sedang Mina pikirkan setelah mengantar ibu mertua pulang dari rumah sakit.
Entah kenapa sekarang permintaan mamanya Jungkook berhubungan dengan pertanyaan Brian barusan. Mina gak tahu pasti, tapi bener bener mengganggu pikiran Mina.
"itu hak Dimas," setelah diam beberapa saat, Mina menjawab pertanyaan suaminya Jiho dengan pelan. Kedua matanya menatap tepat di manik Brian.
"hak lo sebagai istri?"
"itu artinya Dimas gak bisa tanggung jawab atas kewajibannya sebagai suami,"
"apa yang lo lakuin kalo Dimas selingkuh?"
Mina hanya senyum. Perasaannya sendiri campur aduk saat Brian menyinggung perselingkuhan dalam hubungan rumah tangganya dengan Jungkook. Jadi, bagaimana bisa Mina menjawab pertanyaan terakhir dari Brian?
"dan jika kalian saling kenal?"
💃
Cece
Yu
Tolongin gueTanpa berpikir lagi, Ayu segera menelfon Cece. Cuma Ayu yang tahu kemana Cece pergi, dengan siapa, dan kenapa Cece memintanya merahasiakan semua ini dari orang-orang, termasuk Mina.
"pls ya Ce, jangan buat gue khawatir!" kata Ayu saat telepon tersambung.
"Ce?! Lo gapapa kan?!" tanya Ayu lagi karena tak ada sahutan dari Cece.
"gue gapapa." balas Cece dengan suara teramat pelan. Kening Ayu mengerut, dari nada bicaranya udah terdengar jelas Cece gak baik-baik aja.
"jangan bohong Ce,"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLE✅
FanfictionIni tentang anak perempuan pertama yang dituntut memiliki bahu sekuat baja. Yang hidupnya penuh dengan kepalsuan serta banyak topeng:) Highest rank #1-mina #1-kookmina -Myoui Mina ft 97line -JYP stan MA FAMILLE ------------ 2020