Chapter 52

2.1K 255 25
                                    

Breathe chapter 52

Warning! Gs for uke/shou

Crossover

All Chara are belongs to MXTX-sama





***

' Hantu janin itu adalah anak Wei Wuxian ? '

Shen Qingqiu kemudian buru-buru menarik gumpalan asap hitam itu agar masuk kedalam kantung perangkap roh yang sudah dia siapkan dan menyegelnya dari luar.

Si tabib wanita juga sama terkejutnya dengan Shen Qingqiu. Dalam pemikirannya, mungkin saja janin istri Hanguang-Jun itu ikut keluar. Jadi dia buru-buru mengambil lengan Wei Wuxian dan memeriksa nadinya perlahan. Alisnya berkerut saat mendapati masih ada dua energi yang bercabang disana.

YeZhi (nama tabib itu) kemudian melihat Shen Qingqiu, yang membalasnya dengan anggukan. YeZhi terkejut, wanita itu bertanya lagi melalui matanya. Shen Qingqiu menghela nafasnya.

" Akan aku jelaskan itu nanti. " Shen Qingqiu berjalan menghampiri Lan Wangji.

" Kau, sebaiknya kau memindahkan istrimu dari JingShi sementara. Energi jahat di kamar ini masih ada, kita harus membersihkannya. Kau bisa berkunjung ke tempat mertua mu atau ke tempat ku jika mau. "

Lan Wangji mendongak menatap Shen Qingqiu yang kini mengusap sayang kepala Wei Wuxian.

" Apa dia baik-baik saja ? "

" Jika yang kau maksud calon bayi mu, tentu mereka baik-baik saja. Hanya sedikit terkejut karena guncangan hebat di perut ibunya. Dan jika yang kau maksud adalah istrimu, hhh, Dia tidak cukup baik. Energinya habis, dan dia juga mengalami pendarahan yang membuat jalur lahirnya terbuka. "  Ucapan Shen Qingqiu kemudian di potong oleh YeZhi yang berada di sampingnya.

" Hanguang-Jun, kau harus segera membawa nyonya kebalai pengobatan wanita. Bekas pendarahannya perlu di bersihkan. " YeZhi memotong ucapan Shen Qingqiu yang berada di sampingnya. Dia sangat ingin mendengar penjelasan master Xiu Ya itu mengenai hal yang terjadi pada istri Hanguang-Jun tadi.

Gumpalan darah yang keluar setelah asap hitam itu bukanlah salah satu janin kembar yang ada disana. Melihat dari ukuran dan bentuknya, itu adalah janin berusia empat bulan. YeZhi bukannya penasaran apakah istri Hanguang-Jun itu pernah menikah sebelumnya atau tidak. Itu urusan pribadi mereka, selama mereka saling mencintai apa salahnya, toh banyak pasangan perjaka dan janda diluar sana.

Yang membuatnya penasaran adalah apakah nyonya Xian itu tidak tahu jika dia hamil sebelumnya, lalu kemudian dia mengalami kejadian yang membuatnya keguguran. Nyonya Xian adalah murid master Xiu Ya, itu artinya dia banyak mengikuti perburuan malam seperti Hanguang-Jun juga. Bisa saja dia mendapatkan serangan dari monster hutan atau makhluk ganas disana kan ?

Hmm, jika begitu apa artinya Hanguang-Jun juga ikut terlibat didalamnya ? Atau malah janin itu adalah anak Hanguang-Jun juga ? Ayolah meskipun dia tabib, dia juga pernah mengikuti beberapa perburuan malam seperti yang lainnya. Jadi dia cukup tahu apa yang terjadi. Perburuan malam sejatinya bukan hanya ajang kompetisi bakat antar sekte saja, Tapi juga menjadi ajang bagi para peserta untuk mencari dan melepas rindu pada kekasihnya.

Hanguang-Jun ini pasti seperti itu juga, bertemu di perburuan malam lalu jatuh cinta. Mereka kemudian melakukan hal yang tidak seharusnya di luar pernikahan. Bukan bermaksud memfitnah, hanya saja YeZhi memang memiliki kepercayaan jika seorang pria itu tidak selurus yang terlihat diluarnya, sedikit banyak mereka memiliki hasrat terpendam yang sangat ingin mereka lakukan terlebih bersama pasangannya.

BreatheTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang