Chapter 40

2K 271 8
                                    

Breathe chapter 40

Warning! Gs for uke/shou

Crossover

All Chara are belongs to MXTX-sama




***

Meninggalkan Nie Huaisang yang sibuk dengan pemikirannya, Lan Wangji di ruangan yang berbeda, tengah panik meskipun sangat tidak kentara di wajah datarnya.

Tabib yang dia minta Jin Ling untuk Carikan belum juga datang, Begitupun si pemudanya. Lan Wangji berpikir mungkin Jiang WanYin menemukan Jin Ling dan kemudian menahan pemuda itu agar kembali ke sektenya. Lalu bagaimana dengan istrinya sekarang ? Tidak mungkin dia keluar dan meninggalkan istrinya sendirian kan ?

Lan Wangji menjadi tidak sabar, ini sudah beberapa menit setelah dia menyuruh Jin Ling dan memasuki kamar penginapan. Menggenggam tangan Wei Wuxian, pria itu cukup terkejut mendapati bercak kehitaman menutupi hampir keseluruhan telapak tangan.

Dia memang mengetahui Wei Wuxian mendapat kutukan saat di bukit XingLu tadi, namun kutukan itu hanya berada di kakinya saja. Apa dia pergi sangat lama hingga kutukannya merambat dengan begitu cepat ? Tidak, tidak mungkin, dengan kondisi spiritual Wei Wuxian yang stabil sangat tidak mungkin kutukan itu akan merambat dengan cepat dalam kurun waktu kurang dari dua jam

Istrinya pasti mendapatkan kutukan baru di tangannya. Tidak, bukan mendapatkan, melainkan memindahkan kutukan baru ke tangannya. Dia memindahkan kutukan Jin Ling ke tubuhnya. Jin Ling berada tepat di sebelah Wei Wuxian saat mereka terkubur di Bukit XingLu, pasti dia mendapatkan kutukan yang sama seperti istrinya.

Dan Wei Wuxian, istrinya itu mengetahui hal ini juga, kemudian berusaha menolongnya. Karena Wei Wuxian tidak bisa menemukan makhluk lain sebagai media transfer nya, dia pasti menggunakan tubuhnya sendiri untuk memindahkan kutukan.

Lan Wangji tidak yakin, tapi mungkin istrinya itu berniat meminta tolong bantuannya untuk menghilangkan kutukan itu setelah mereka bertemu di tempat ini. Wei Wuxian pasti bertemu dengan Jiang WanYin juga tadi, ada bekas lilitan kemerahan tepat di atas tanda kutukan di kakinya.

Membuka pakaian Wei Wuxian, Lan Wangji berniat melihat sejauh mana kutukan itu telah menyebar. Namun dirinya malah di buat geram dengan bekas kemerahan yang melintang di dada hingga perut istrinya. Bekas itu terlihat sama dengan yang ada di kakinya, itu artinya Jiang WanYin juga mengikat tubuh Wei Wuxian dengan senjatanya.

Lan Wangji mengepalkan tangannya. Apa istrinya berbuat kesalahan hingga diperlakukan seperti itu ? Menekan emosi nya, Lan Wangji pun mengambil kembali lengan Wei Wuxian untuk memeriksa nadinya.

Sedikit lambat, namun tidak parah juga. Lilitan Zidian mengacaukan aliran spiritual Wei Wuxian, terutama disekitar paru-parunya. Kutukan itu juga sudah merambat hingga ke lehernya, ini pasti yang menyebabkan Wei Wuxian merasa sesak dan tidak sadarkan diri.

Kutukan itu telah menekan paru-parunya, ditambah dengan Zidian yang mengacaukan aliran energi nya, Wei Wuxian pasti merasakan sesak yang luar biasa. Lan Wangji masih merasa sedikit aneh sebenarnya, kacaunya aliran energi Wei Wuxian bukan hanya disebabkan oleh kutukan dan Zidian, tapi juga emosi sepertinya. Lan Wangji tidak yakin itu apa, tapi pasti berhubungan dengan masa lalunya.

Apa Wei Wuxian belum bisa berpaling dari kepala Sekte Jiang ? Sekalipun mereka pernah menjalin hubungan dimasa lalu tapi sekarang Wei Wuxian adalah istrinya, tidak akan dia biarkan kepala sekte Jiang itu merebut kembali Wei Wuxian. Kisah percintaan mereka adalah masa lalu dan tidak akan ada di masa sekarang.

Perlahan Lan Wangji pun mengalirkan energi spiritual nya kepada Wei Wuxian. Dia ingin menormalkan dulu aliran energi spiritual Wei Wuxian sebelum menghilangkan kutukan.

BreatheTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang