Dalam sejarah tulis menulisku ini pertama kalinya aku dapet banyak apresiasi dan komenan dari smart Readers uwuuu...
Maap banget kemaren belom sempet balesin komen hhahaha aku hobi banget balesin komen soalnya... Tapi aku udah baca semua kok. Makasih ya chuuuu 😘
Tbh aku tuh kalo banyak yg komen jadi pengen nulis terus berasa dapet amunisi dari komenan kalean.. uwu makasihOh ya sorry typo yah
.
°
°
°°°
°°
°°
°
°°
°🍂
🎇🎆
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
"Tidak ada waktu lagi.. sebaiknya Eonnie selesaikan ini. Aku akan bawa anak-anak kembali ke Hotel"
Eunkyung menatap penuh harap pada sang kakak "... Apapun pilihan Eonnie aku akan selalu mendukungmu"Gadis itu melenggang pergi meninggalkan Eunkyung yang berdiri sendiri, tak kalah memilukan tatapan putranya saat melangkah menjauh kepalanya yang terus menoleh ke arah sang ibu seolah tak rela membiarkan ibunya sendirian di sana. Pun Eunkyung memberikan senyum hangat sambil melambai pada sang putra agar bocah itu tak merasa khawatir lagi.
'Baiklah... Semuanya akan baik-baik saja setelah ini'
Yakinnya pada diri sendiriLangkah pendeknya menuju arah yang tak lain adalah pria yang masih berstatus sebagai suami sahnya tersebut, tak lain adalah Park Jimin pria yang sedang bergandengan mesra dengan seorang wanita cantik di sana. Setidaknya itu yang terlihat dimata orang lain bahkan Eunkyung sendiri.
Meskipun sebenarnya wanita itulah yang menggandeng Jimin tidak dengan Jimin yang dengan suka rela menginginkannya.'Apa kau bersenang-senang selama ini Jim? Kau melupakan ku dan anak-anak semudah itu?'
Langkahnya menyuarakan isi hatinya yang tak terima.Heels-nya memberi irama saat ia melangkahi satu persatu tangga menuju Lounge tersebut.
Jimin, pria itu sekarang sedang menikmati pertunjukan kembang api dari atas Balkon lounge bar, karena tempat tersebut sangat strategis. Jangan lupakan sosok Yuko yang masih senantiasa di sampingnya.
"Sepertinya, kau sangat menikmati malam ini?"
Kekeh Yuko saat melihat Jimin dari arah samping sambil menyesap menimuman miliknya.Jimin nampak sangat tampan bahkan dari arah samping sekalipun. Yuko tersenyum tipis saat menikmati pemandangan indah tepat di sampingnya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnant by a Mistake
Fanfiction"Pergi! Enyah-lah dari pandanganku" ㅡKim Eun Kyung "Aku ingin bertemu anakku"ㅡPark Jimin "Dia anakku bukan anakmu, Park Jimin!"ㅡKim Eun Kyung "Dia juga anakku"ㅡPark Jimin ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ Spin off Seorang gadis yang telah terbiasa hidup mand...