Lagunya recommended banget yah buat part ini!! 🤧
Hi Semua... Pertama2 aku ucapin makasih buat semua suportnya. Dan maap kalo kali ini part.nya kurang ngena... Aplgi jatohnya enggak nyambung. Pokoknya makasih banget. Stay safe yah!!.
.
.
.
..
.
.
.Warning typo!!!
.
..
.
..
.
..
.
🍂"Tuan Park, putri anda sedang sakit"
Dua tahun yang lalu. Jimin mendapat kabar dari orang suruhannya yang bertugas mengawasi Keluarga kecilnya di Korea.
Jimin menggigit bibir bawahnya. Menekan tombol pada layar ponsel miliknya.
"Yeoboseo..."
Itu bukanlah suara Jimin melainkan suara perempuan diseberang sana yang sedang menerima panggilan dari dirinya.
"Yeoboseo... Apakah salah sambung?"
Katanya lagi karena tak ada suara dari lawan bicaranya tersebut, Ia melirik nomor ponsel tersebut yang ternyata asing baginya.
Jimin masih terdiam. Tak menjawab sepatah katapun keluar dari mulutnya.
"Yeoboㅡ"
"Mommy... Jira menangis..."
Terdengar suara teriakan bocah laki-laki sedang memanggil nama ibunya.
Tut.. tut...
Panggilan diakhiriPria itu meremas kuat benda pipih di genggaman tangannya. Marah dan kesal pada diri sendiri. Pikirnya sudah sejauh ini... Mungkin hanya butuh paling lama satu tahun dan perceraian akan datang padanya dan sang istri.
Bahkan kehidupan yang bahagia tak akan pernah ada tanpa sedikit kegelapan. Kata bahagia akan kehilangan maknanya jika tak diseimbangkan dengan kesedihan. Akan lebih bijak jika kita menerima segalanya dengan kesabaran dan ketegaran." -Carl Jung
.
.
.
.
."Dia istriku"
Lengannya telah menggapai pundak sempit sang istri. Tampak tampan dengan satu tangannya yang masih berada di saku celana. Bukankah Jimin selalu tampan dan tenang dalam situasi apapun? Bahkan sang wanita hanya terdiam menerka-nerka akan kebingungannya sendiri. Ia tak habis fikir jika pria Park itu akan mengakui dirinya di depan wanita tersebut.'Huh, kau yakin mengakuiku di depan selingkuhan mu ini?'
Batin Eunkyung bahkan heran dibuatnya. Biasanya seseorang yang berselingkuh apalagi selingkuhannya yang terlihat jelas levelnya jauh diatas si istri 'Eunkyung' saat ini apalagi terlihat mustahil jika Jimin rela melepas berlian dan kembali pada batu kali seperti dirinya ㅡsetidaknya itulah pemikiran-pemikiran aneh Eunkyung.
Aneh tapi masuk akal bukan?"Jadi... Dia istrimu"
'Kenapa dia tak marah? Apakah wanita itu sudah tau jika dirinya menjadi wanita simpanan pria beristri bahkan memiliki dua anak? Atau sekarang mereka akan mengakui hubungan gelepnya padaku? Heol!'
Mata Eunkyung menyipit sambil menatap bergantian pada Jimin dan Yuko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnant by a Mistake
Fanfic"Pergi! Enyah-lah dari pandanganku" ㅡKim Eun Kyung "Aku ingin bertemu anakku"ㅡPark Jimin "Dia anakku bukan anakmu, Park Jimin!"ㅡKim Eun Kyung "Dia juga anakku"ㅡPark Jimin ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ Spin off Seorang gadis yang telah terbiasa hidup mand...