#21 Morning activities

3.7K 313 13
                                    

In this confusion sometimes I want to complain every now and then. I want someone to say something to me and confirm my feelings.
Many do that but honestly I haven't felt any turmoil, comfort, or seriousness to what they said. I don't blame them. It's just that I'm a person who is too sensitive to things
.
.
.
.
.
Oke sekian curahan hari ini.
Ini adalah Doble update.
Jangan lupa voment yak...
See you.
.

🔞

Mentari telah menampakkan batang hidungnya. Sekalipun tak punya batang hidung matahari masih punya cahaya yang menyinari bumi. Kehangatannya menyapa dua insan yang masih tertidur pulas di sana.

Eunkyung yang merasa terganggu akhirnya terbangun terlebih dahulu.

Saat pertama kali membuka mata ia mendapati rambut seseorang yang tak asing lagi bagi penglihatannya.

'Jimin'

"Aw... "
Eunkyung meringis kesakitan karena ulah Jimin yang sedang menggigit n*pple miliknya. Semalaman! heol.

".... Yak Park Jimin bangun"

Jimin tak terusik hanya untuk membuka matanya memberi celah untuk cahaya masuk nyatanya ia hanya melepas bibir sensualnya dari Bre*st sang istri dan meringkuk ke samping melanjutkan tidurnya.

Eunkyung  membenarkan piyama yang ia pakai. Ulah Park Jimin semalaman.

Eunkyung lalu menuruni ranjang dan akan melangkah menuju kamar mandi
"Astaga Payudaraku jadi besar sebelah, ck sialan"

Jimin liar sekali-

"Apa mau ku buat besar juga yang sebelah, sayang? agar ukurannya  jadi sama"
Sontak Eunkyung menoleh ke arah suara yang tak lain adalah suami mesumnya.

Dengan senyum menggoda. Nampak tampan dan menggairahkan.

'Tidak.. tidak... Apa yang kau bayangkan Eunkyung-ah, sialan wajah Jimin saat bangun tidur kenapa seksi sekali. Biasanya tak seperti ini... Auuhh apa yang salah dengan penglihataku'

Eunkyung memutar tubuhnya agar tak menatap wajah Jimin yang sialnya memang se-menggoda itu.

"Terserah apa katamu. Ak- aku harus mandi"
Eunkyung terlihat gugup karena ulah Jimin. Pun pria itu tersenyum penuh kemenangan karena wajah bersemu dari sang istri. Jujur saja Jimin bisa saja berbuat lebih semalam hanya saja ia tau jika istrinya akan memukulnya hingga patah tulang, mungkin.

 Jujur saja Jimin bisa saja berbuat lebih semalam hanya saja ia tau jika istrinya akan memukulnya hingga patah tulang, mungkin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata tidak buruk melakukan 'itu' saat sang istri tertidur mungkin besok-besok ia bisa mencobanya lagi .

Jimin dengan otak mesum sialannya itu sedang berfantasi-ria.

"Sayang.... Ayo mandi bersama"

Jimin melangkah mengekori Eunkyung

"Apa yang-"

Pregnant by a MistakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang