#16 Clingy

4.4K 316 14
                                    

Sebelumnya... Jangan lupa Voment yah manteman... Juga buat ngrayain Official Youtube yang baru aja ngumumin Viewers 'DYNAMITE' BTS yang udah dikonfirmasi 101,1juta per 24 jam. Wowww good job Amiiii...
Kalian keren war biasaaa
👏👏👏👏👏
Menjadi Break record, Viewers tercepat dalam 24 jam dan pertam di sejarah Youtube.. waww.. Amiii mo nangis mo nangiss huhuhuhu...
But tengkyu so much kalian benar2 bekerja keras.. terustam INDOMY The lagend of streaming. Kwkwk
Kalian yang terbaik. Aku ,kamu kita semua keren.
Send... Virtual hug for you guys....

Setelah ini bakal ngluarin remix 'Dynamite' juga ktanya masih ada project2 lain kita tunggu aja.. oh ya kabar dari Alien kita, Kim tetet... akhir taun ini dia bakal rilis Mixtape wowww.... Ayooo jangan lupa Ami stand by terus.. jantungan karna banyak banget suprise2nya...

.
.
.
. happy reading.

.
.
Warning typo banyak2 yah.. !!!











Sinar mentari menelusup dari celah-celah gorden jendela di kamar dua insan yang masih terlelap dengan saling berpelukan itu.

Eunkyung terbangun lebih dulu tatkala sinar surya tanpa sungkan menerobos ke dalam kelopak matanya. Dengan pelan ia membuka kedua kelopak mata nan indah itu, persekon selanjutnya wanita itu membelalak pasalnya yang pertama kali ia lihat adalah wajah tampan suaminya, hal yang baru bagi Eunkyung. Yah, walaupun sebelumnya ia sudah pernah tidur seranjang dengan Jimin tapi kali ini berbeda. Kini ia telah resmi menjadi Nyonya Park, Istri dari CEO Park Jimin yang tampan dan seksi. Maaf untuk penyebutan seksi, Jimin memang seksi Eunkyung bahkan tak bisa membohongi diri tentang itu. Jimin bahkan seksi dengan mata terpejam dan bibir sensualnya.

Tunggu! Namun kenapa sekarang ia malah terus menerus menatap tanpa henti ke arah wajah Jimin?. Tidak bisa dipungkiri saat ini baju Jimin sedikit tersingkap dan hey... Jangan salahkan pemandangan yang tak terduga itu dan... Perut dengan cetakan kotak-kotak yang sedikit mengintip dibalik baju milik pria park tersebut, astaga bahkan hanya tersingkap sedikit tapi Eunkyung sudah bisa menduga bagaimana bentuk seluruhnya tubuh Park Jimin.

Bukankah Eunkyung sudah pernah melihat tubuh Jimin seluruhnya. Oh sh*t! Otak liar ini.

Lengan kekar Jimin masih mengalung di pinggang sang istri, dan tiba-tiba Jimin menarik tubuh wanitanya agar lebih mendekat dengan mata yang masih terpejam.

Sontak Eunkyung kaget tapi ia hanya diam tak ingin menolak. Tapi kenapa? Anggap saja Eunkyung menikmati pagi pertamanya menjadi istri seorang Park Jimin.

Perut rata Eunkyung menyentuk perut Jimin yang masih terhalang kain baju mereka. Wajah Eunkyung berada tepat di depan dada prianya tersebut. Eunkyung, wanita itu bersusah payah menelan salivanya sendiri.

Setelah beberapa menit ia hanya terdiam akhirnya wanita itu mulai mengeluarkan suara
"Apa kau tak ingin bangun, Jimin-ssi?"

Jimin hanya menggeleng tanpa membuka matanya

"Kau tidak bekerja?"
Tanya Eunkyung lagi. Si bodoh Eunkyung tentu saja Jimin tidak akan bekerja untuk hari pertamanya setelah menikah bukan. Anggap ini cuti hari menikah. Lagipula ia pemilik perusahaan.

Jimin lalu menggeleng lagi

"Tidak sarapan juga?"

Lagi-lagi Jimin menggeleng

Pregnant by a MistakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang