Happy reading!!!
Warning !!!
18+++"Chagiya." Panggil Yerin dengan nada imut.
Taehyung tersenyum menatap kekasihnya yang kini memeluk leher nya dengan erat. "Iya, sayang?"
"Jangan meninggalkan aku." Pinta Yerin.
Taehyung menggeleng. "Aku tidak akan meninggalkan mu, apapun caranya."
"Bagaimana istri mu tahu hubungan kita?" Tampak kekhawatiran Yerin mulai kembali.
"Jangan bahas itu, please."
Yerin memanyunkan bibirnya. Hal tersebut membuat Taehyung ingin sekali meraup bibir kekasih nya itu yang amat manis baginya.
"Jangan menggodaku."
Yerin menggeleng. "Siapa yang menggoda mu."
"Bibir mu sangat menarik untuk ku cicipi."
Yerin tertawa menanggapi nya. "Kau menginginkan nya?"
"Kau mengizinkan ku?"
Lagi-lagi Yerin tertawa kecil. "Apa selama ini aku menolak jika kamu mau melakukan nya?"
Taehyung tersenyum. "Tidak."
"Lantas, kenapa masih bertanya, bukan kah kau sudah tau jawabannya?"
Taehyung mengangguk. "Aku menginginkan mu."
Yerin menunjukkan bibirnya, "aku menerima nya dengan senang hati, kajja."
Taehyung langsung mencium bibir Yerin dengan cepat, menggerakkan mulutnya menciptakan permainan yang luar biasa bagi keduanya.
Taehyung memejamkan matanya, menikmati gerakan yang dibalas kan oleh sang kekasih yang membuat diri nya terhayut.
Yerin menekan bagian tengkuk Taehyung, membuat ciuman itu semakin mendalam.
Tangan Taehyung mulai meraba-raba bagian yang lain nya setelah pinggang. Tangan nya mulai menelusup masuk dalam baju yang di kenakan Yerin.
Yerin menggeliat Nikmat saat tangan kekar target menyentuh bagian buah dada nya yang terbalut oleh bra. Yerin mengigit bibir Taehyung dengan pelan, sesekali menyedot nya secara ganas.
Tautan mereka terlepas, kini membuat Taehyung beralih mendengus leher jenjang milik Yerin. Ia mulai mengecup bagian sensitif yang membuat Yerin mendesah kecil. Taehyung tak segan-segan juga mengigit dan menyedotnya dengan cepat sehingga tercipta lah warna merah ke unguan di leher Yerin.
Yerin menjambak rambut Taehyung, ia juga mengigit bibirnya merasakan kenikmatan yang luar biasa.
Yerin terus mendengus, menggeliat dan serta mengeluarkan suara khas yang membuat Taehyung gencar Melakukan.
Taehyung mulai mengambil posisi berbeda, kini tangan nya mulai berada di bawah paha Yerin, dan tangan nya di leher gadis itu.
Taehyung mengangkat Yerin ala bridal style, tanpa menghentikan aktivitas nya.
Taehyung menendang pintu kamar dengan kasar menggunakan kaki nya. Ia langsung masuk, dan kemudian mendorong pintu sehingga pintu tertutup kembali. Taehyung menaruh Yerin di kasur secara perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
someone's husband (Taerin)
Teen FictionBisa di bayangkan? Bagaimana jika seorang pria yang berumur kepala empat ini mencintai gadis cantik yang menduduki bangku sekolah pertama. Ya, itulah Kim Yerin. Gadis yang dicintai pria yang sudah menyandang gelar status kepala keluarga ini. Jung T...