25. SH | failed to reveal

208 35 0
                                    

Happy reading!!!

1 bulan kemudian ...

"Mingyu oppa"

Gadis berpipi chubby itu berlari kecil menghampiri pria yang sudah menjadi pacar nya sejak satu bulan ini.

"Ah, yeobo.." pekik mingyu. Pria berkulit hitam itu memeluk Yerin kekasih hati nya.

"Aku tidak terlambat kan, oppa?" tanya yerin dengan manyun.

"Ani, kau tepat waktu" balas sang kekasih dengan tersenyum

"Mianhae, aku tidak bisa menjemput mu untuk bersama" sesal nya

"ga masalah, oppa. kajja, kita ke kelas" ajak yerin.

"kau sudah makan, sayang?" tanya mingyu sebelum beranjak pergi dari lorong.

"pagi tadi sudah,"

"mau makan lagi?" tawar mingyu.

"ani... nanti jika aku makan terus aku gendut"

mingyu menatap wanita yang sudah menjadi kekasih nya selama sebulan ini, bibir nya terukir senyuman khas, rasa kebahagian nya selama ini tak pernah berkurang sedikit saja, anugrah terindah bagi nya ada pada sosok gadis yang saat ini ia cinta.

"mau kamu gendut pun aku tetap sayang"

"apaa sih," sahut yerin dengan memukul pelan bahu mingyu.

"jinjayo, aku tidak berbohong" 

"sudahlah, oppa. lebih baik kita ke kelas" 

"kajja" 

dengan antusias nya, mingyu menggandeng tangan yerin dan mengajak gadis itu berjalan menelusuri setiap lorong kelas. kedua nya saling bersenandung ria dan tersenyum.

salah satu nya adalah palsu.. yerin!

gadis itu melunturkan senyuman nya, senyuman yang ia berikan pada semua orang yang mendukung hubungan nya semua nya adalah palsu. selama ini sanndiwara yang ia buat belum bertanda kapan akan berakhir dengan segera. rasa bersalah pada mingyu berlipat menjadi besar. pria yang baik harus menjadi korban perasaa yerin, seberusaha mungkin yerin untuk mencintai sang kekasih, tetap saja semua yang lakukan berhasil nihil.

selama satu bulan ini yerin dengan taehyung seperti orang yang tak kenal, tak saling sapa walaupun sedang bertatap mata. taehyung memulai ini semua nya, taehyung yang meminta ini semua, yerin akan menuruti kemauan yang minta pria itu. 

tiba dikelas dengan, seluruh penghuni di dalam kelas menatap sang objek yang menjadi pusat perhatian. 

"cie cie, pasangan kekasih mah beda, ya?" goda salah satu dari mereka, sebut saja pria itu kino.

"kalian ga ada niatan buat burakan gitu?" sahut jungwoo.

"ga ada, duit gue abis" balas mingyu dengan kembali duduk di posisi bangku 

"pelit. padahal niat gue mah baik, dapat burakan ntar selanjutkan lu gue doain langgeng terus sama yerin sampai kawin bila perlu, tem. ' ucap pria yang lain, kevin.

someone's husband (Taerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang