16]. SH | I have fallen in love with you

200 32 0
                                    

Happy reading!!!!

"Yerin ..."

Setelah tadi pagi drama kekonyolan yang Yerin ciptakan pada semua orang seisi rumah, sekarang Yerin harus kembali berhadapan dengan si tokoh yang menjadi tujuan nya.

"Eh, mingyu" sahut Yerin dengan terkekeh tipis. Ia mengigit bibir nya gugup, Yerin yakin jika teman sekelas nya ini akan bertanya mengenai perihal tadi pagi.

"Tadi di telpon Lo bilang sayang ke gue, Lo suka sama gue, Rin?"

Nah kan, benar. Dugaan Yerin 100% benar banget.

"Ah, yang itu" Yerin menyengir menatap mingyu dengan wajah yang bingung sekaligus linglung.

"Iya, berarti tadi Lo nyatain cinta ke gue dong?"

Yerin mendadak membulatkan mata nya. "Ah?"

"Ngaku aja kali, Rin."

Yerin mengelus tengkuk dengan lembut, dengan wajah yang bingung ia berbicara, "sorry, Gyu." Cicit Yerin.

"Lah, sorry buat apa?" Bingung mingyu.

"Yang Lo fikir kan ga sesuai dengan kenyataan nya"

"Dengan alesan?"

"Itu cuman akal-akalan gue aja, soal nya ..." Yerin menatap mingyu yang menatap dirinya dengan penasaran.

"Soal nya?" Ulang mingyu.

"Gue cuman buat drama biar orang rumah percaya, sorry, ya?" Yerin menatap mingyu dengan bersalah. Melihat raut wajah pria itu tampak kecewa.

"Ooh" balas Mingyu dengan biasa.

"Gue salah faham berarti, ya?"

"Ya, begitu."

"Padahal gue berharap" ungkap mingyu sedih.

"Berharap, berharap sama gue?"

"Iya. Berharap kita lebih dari teman"

Yerin tertawa tipis. "Gyu" pekik Yerin.

"Kita itu temen sekelas, Lo udah gue anggap kaya Kakak gue sendiri. Lagipula, Gyu, gue belum mau buat menjalankan tuh" kata Yerin.

"Intinya, gue ga akan pernah berhenti berharap sama Lo. Walaupun suatu saat gagal, tapi gue yakin. Gue bisa buat sama Lo." Tegas mingyu dengan yakin.

"Dah, ah," Yerin menepis.

"Gue mau lanjut ke kelas" setelah menghentikan tawa, Yerin melangkah meninggalkan mingyu yang masih berdiri ditempat.

"Gue udah mencoba, walaupun mustahil untuk itu, tapi gue ga akan pernah berhenti untuk berharap."

.

"Gue mulai Gegana lagi nih"

Mendengar kan penjelasan guru yang sedang menerangkan di depan kelas adalah suatu kewajiban bagi setiap siswa untuk menangkap materi yang dijelas.

someone's husband (Taerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang