5]. SH | Strange

276 35 0
                                    

Yerin terdiam melamun menatap pandang lurus kedepan. Menatap ketenangan air yang nampak begitu tenang. Ia terdiam diselimuti oleh keheningan seorang diri tanpa Taehyung dan tanpa kedua kakak.

Kedua kakak nya memilih untuk berpencar melihat suasana lain nya, tinggal lah Yerin bersama dengan Taehyung yang saat ini pergi meninggalkan diri nya sebentar untuk membeli sesuatu.

"Hei. Kau melamun?"

Yerin membuyarkan lamunannya menatap Taehyung dengan tersenyum tipis. "Aku memang suka melamun, jadi wajar saja" sahut Yerin.

Taehyung mengangguk, memberikan sesuatu yang ia beli tadi untuk Yerin. Es cream.

Tangan Yerin terulur menerima, "gomawo"

Taehyung hanya tersenyum menanggapi sebagian respon. Kedua nya kembali diam dan asik memakan es cream yang ada ditangan milik kedua nya.

"Kau masih sekolah kelas berapa?" Sahut Taehyung yang memecah keheningan diantara mereka.

"Kelas 8"

"Umur mu?"

"14 tahun" Yerin menoleh pada Taehyung, "kalo umur berapa?" Timpal nya kembali.

"Aku umur 39 tahun. Dan tahun ini jalan 40 tahun"

Yerin memberhentikan kegiatan memakan es cream nya. Ia mengelap area bibir nya yang basah bahkan dengan sangat pelan.

"Kau pasti kaget, bukan?" Perkataan Taehyung Membuat Yerin menggeleng.

"Aniya, aku hanya berfikir Umur segitu sangat tidak pantas bagi mu" dengan sangat jujur dan sadar Yerin berucap langsung.

Taehyung memandang Yerin bingung. "Wae?"

"Bahkan saat aku pertama kali melihat mu. Aku sangat yakin jika kau berumur sepantaran dengan ku, 15 tahun, atau tidak 17 tahun. Wajah baby face mu menutupi umur mu"

Taehyung terkekeh atas penuturan gadis ini. "Kau itu jujur sekali" ungkap Taehyung.

Yerin hanya menyengir. "Jujur lebih baik. Aku berbicara sesuai dengan apa yang aku lihat sekarang. Dari pada aku berdusta?"

Taehyung dibuat gemas sekali dengan tingkah nya. "Pantas. Papa dan mama mu terlihat sangat mencintai mu sekali. Jika kau saja adalah gadis yang benar-benar polos dan menggemaskan. Aku bertemu dengan wanita unik seperti nya"

"Kita abis ini mau ke mana?" Tanya Yerin.

Taehyung berfikir sejenak, "mau ke Namsan tower, gak?"

Yerin dengan antusias mengangguk. "Mau. Ayo. Kalo begitu jalan"

Dengan antusias nya, Yerin berjalan terlebih dahulu meninggalkan pria yang ada dibelakang nya ini yang tengah menatap nya dengan tersenyum sangat manis.

"Oppa. Paali!" Mendapatkan teriakan dari gadis itu, Taehyung langsung berjalan menyamai posisi nya.

"Kau memanggilku, oppa?"

Yerin membekap mulutnya. Memberhentikan langkah nya dan menatap Taehyung. "Aku keceplosan. Mianhae. Aku janji akan memanggil mu dengan bia ..."

someone's husband (Taerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang