26. SH | Everything began to change again

228 32 2
                                    

Happy reading!!!

"Taehyung, Yerin?"

Taeyong menutup mulut nya terkejut melihat apa yang ia lihat dihadapan nya. Panci yang ia bawa terjatuh begitu saja bersamaan dengan tumpah nya air yang panas.

Sepasang jenis yang sedang berdekatan langsung menjauh. Yerin menatap Taeyong dengan bingung. "Kak," sahut Yerin.

"Jangan salah faham, ini bukan apa-apa" ucap Yerin gugup.

"Kalian ada hubungan?" Tanya Taeyong yang juga gugup. Rasa nya seperti mimpi ia melihat kerabat nya dengan gadis pemilik rumah hampir saja melakukan ...

"Tidak ada, kami tidak ada hubungan apa-apa" sanggah Yerin berusaha menyakinkan taeyong.

"Buktinya, apa aku salah liat tadi, kalian ...?" Cicit nya dengan gemetar.

"Itu bukan apa-apa, kak."

"Tolong jelaskan yang logis agar aku bisa mengerti Semuanya" pinta taeyong.

Yerin menghela nafasnya, ia menyuruh Taeyong untuk mendekat ke arah nya. Taeyong melangkah mendekat dan duduk di sebelah Taehyung.

"Aku sama sekali ga ada hubungan apa-apa. Tadi Taehyung hanya khilaf, mungkin," ucap Yerin dengan pelan tanpa menatap kedua pria yang dihadapan nya.

Yerin berdiri, melipat kedua tangan nya di dada. "Percaya sama aku, lagipula juga Taehyung tidak akan melakukan itu pada ku."

"Harus kah aku percaya?"

"Har ..."

"... Dia berkata benar," potong Taehyung cepat. Ia melirik Yerin sebentar lalu kembali melirik Taeyong.

"Aku tidak sengaja tadi,"

Yerin menatap Taehyung. Kedua mata mereka saling menatap. "Begitupun dia. Ya, kan?"

"Ne, itu benar."

"Aku percaya," ucap Taeyong sedikit ragu.

"Aku tidak memaksa mu untuk Percaya apa yang aku jelaskan, kalo kau percaya ya itu bagus, kalo memang nya tidak percaya itu hak mu. Yang jelas semua yang tadi terjadi karena tidak kesengajaan" balas Taehyung datar.

"Oke, aku percaya pada mu!" Tegas taeyong.

Taehyung tersenyum tipis, kemudian menatap Yerin. Mungkin belum waktunya untuk dia jujur semua.

Yerin mengalihkan pandangannya saat di tatap, "aku permisi dulu." Pamit nya tanpa menoleh.

"Iya, biarkan nanti aku yang akan bereskan semua"

"Iya." Singkat Yerin, lalu berjalan keluar dari kamar milik Taehyung.

Yerin berjalan dengan cepat untuk sampai di atas, perasaan nya campur aduk. Kesedihan nya mulai muncul lagi, ia sangat ingin tahu siapa wanita yang disukai Taehyung itu.

Wanita itu sangat beruntung bisa dicintai Taehyung, walaupun status Taehyung. Yerin berlari naik tangga. Rasanya pengen teriak yang kuat untuk meluapkan kembali kesedihan nya.

someone's husband (Taerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang