Happy reading!!!
Yerin kembali badmood lagi sejak beberapa hari ini. Wanita itu kini tengah di cuekin lagi sama si empu, siapa lagi kalo bukan Taehyung.Setelah peristiwa malam hari itu, dan permintaan Taehyung yang membuat Yerin tidak bisa begitu saja memutuskan mingyu, akhirnya bantahan Yerin Membuat diri nya harus kembali di campak'an dengan pria yang ia cintai itu.
Yerin memiliki hal sulit saat ini, ia tak bisa memutuskan mingyu sepihak saja, sedangkan mingyu saja tidak pernah berbuat kesalahan apapun. Tidak mungkin memutuskan begitu saja, terlalu jahat Yerin melakukan itu. Lagipula Taehyung masih terus saja bertele-tele dan tak mengatakan alesan yang logis, kenapa Yerin harus memutuskan mingyu? Bisa-bisa Jennie ngamuk pada Yerin.
Yerin tidak tahu apa jadi nya nanti mingyu akan mengunjungi kediaman yerin di malam hari untuk mengerjakan tugas kelompok. Apakah Taehyung akan bersikap yang sama? Atau mungkin sebaliknya.
"Yerin?" Sahut jennie. Jennie tiba-tiba masuk ke dalam kamar Yerin yang tak terkunci.
Yerin bangkit dari tengkurep nya, ia menyuruh Jennie untuk duduk di samping ranjang. "Bagaimana dengan mingyu?"
"Baik." Balas Yerin, "kenapa? Tumben nanya,"
"Ya, nanya aja. Masa iya kakak nya ga boleh tahu hubungan adik nya. Mingyu baik, kan?"
"Semua orang baik, kak," sahut Yerin.
"Arraseo. Maksud kak jennie itu, mingyu perhatian kan sama kamu?"
"Sering."
"Suka berbuat salah, gak?"
"Sebaliknya."
"Buat salah apa kamu?"
"Banyak tak terhitung."
"Kalo kamu salah, mingyu memberi maaf?"
"Sudah pasti."
"Kakak suka sama mingyu."
"Mwo?" Kejut Yerin tak menyangka dengan apa yang Jennie ucapkan ini. "Suka sama pacar aku?"
Jennie menyentil kening Yerin dengan gemas. "Bukan pabbo. Kakak seneng aja gitu kamu sama dia. Cocok. Kalo bisa sih sampai altar ya."
"Kak," Tegur Yerin. "Kalo pacaran lama-lama, nanti jodohnya bukan aku gimana? Pacaran nya sama aku, nikah nya sama dia."
"Korban jagain jodoh orang nih kaya nya."
"Tuh tahu, lagipula kak aku itu cuman maen ..." Yerin memberhentikan perkataan nya.
"Maen, maen apa?"
"Bukan apa-apa."
"Main ranjang, ya?"
"Aku aduin mama lho ya, kak, fitnah Ade nya begitu." Dengus Yerin.
"Maen bibir?"
"Kak, sekali lagi ngomong. Dapat kak mino nih."
"Ah, mau Rin."
"Ketauan demen nya sama kak mino."
"Eh, ga deh."
"Tadi mau?"
"Emang kamu setuju kakak sama kak mino?" Tanya jennie.
"Setuju, kenapa engga? Kak mino kan baik, tinggi, ramah, siapa sih yang ga demen. Aku aja demen kok, kalo bisa sih buat aku aja."
"Hmm."
Eh, kaget Yerin denger deheman suara yang ga asing bagi dia. Taehyung. Taehyung lagi berdiri depan pintu sambil berdehem yang kebetulan pintu terbuka luas.
KAMU SEDANG MEMBACA
someone's husband (Taerin)
Teen FictionBisa di bayangkan? Bagaimana jika seorang pria yang berumur kepala empat ini mencintai gadis cantik yang menduduki bangku sekolah pertama. Ya, itulah Kim Yerin. Gadis yang dicintai pria yang sudah menyandang gelar status kepala keluarga ini. Jung T...