Happy reading!!!
'Ini belum sempurna, sebelum terlambat aku akan mencegah!'
5 hari ...
Sudah lima hari Taehyung pergi dan belum ada tanda-tanda kepulangan. Yerin di buat risau karena tak ada notifikasi chating dari pria itu berikan pada nya.
Dan, sudah lima hari ini juga, Yerin merasakan kesepian di setiap waktu nya.
Gadis itu saat ini tengah berada disekolah untuk mengikuti pelajaran. Dia diam di kursi tempatnya duduk dengan menopang dagu dengan tangan miliknya.
Yerin mendengus. Ia menggerakkan tangan kiri yang tengah memegang ponsel seluler. Yerin mengharapkan sesuatu yang ia inginkan saat ini, tapi sesuatu itu tidak datang kepada nya.
"Yerin~ah" sahut seseorang gadis.
Yerin melirik. "Wae?"
Terlihat gadis berponi tersebut duduk disamping Yerin. "Hei. Aku melihat mu merenung, waeyo?"
"Aniyo" jawab Yerin dengan malas.
"Kau dalam masalah?"
"Tidak begitu, eunha~ya"
Eunha tersenyum. "Cerita saja jika kau memiliki masalah, aku membantumu"
"Hoh, gomawo. Tapi, seperti nya aku ga ada masalah"
"Arraseo"
"Aku minta saran, gimana?"
"Mwo~ya?"
"Salah ga kalo jatuh hati sama orang?" Tanya Yerin.
"Tentu saja, tidak, Yerin."
Yerin mengigit bibirnya. "Kalo jatuh hati sama orang yang udah punya istri, gimana?"
Eunha terdiam. Lalu, pada akhirnya ia berkata, "Yerin, dengarkan aku, ya? Jatuh hati itu untuk siapa saja, mereka boleh merasakan nya, tapi jika jatuh hati pada pria yang sudah beristri mungkin dikatakan itu tidak boleh. Karena apa? Karena, mereka udah memiliki dunia dan cinta nya masing-masing. Kita ga boleh jadi perebut, Yerin"
Jantung Yerin berpacu hebat. Perasaan nya gundah seketika. Ia hanya diam dalam keheningan.
"Cinta ga pernah salah, Rin. Tapi, cinta terkadang jatuh pada orang yang salah."
Detak jantung Yerin berpacu lebih hebat lagi. Tubuh nya membeku, Yerin ga bisa berucap seakan semua nya terkunci.
"Dan kita juga ga boleh salah dalam mencintai, Rin. Jika kita salah dalam mencintai, resiko untuk patah hati jauh lebih besar"
Tubuh Yerin gemetar, keringet kecil mulai terlihat diarea kening nya. Bibirnya Kelu, sangat!
Eunha niat nya mau kembali berbicara, tapi melihat raut wajah Yerin yang tidak biasa membuat Eunha mengurungkan niat.
Eunha memegang bahu Yerin dengan kuat, bertanya berkali-kali pada gadis itu. Tapi, Yerin hanya diam membeku tanpa menjawab satu kata pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
someone's husband (Taerin)
Fiksi RemajaBisa di bayangkan? Bagaimana jika seorang pria yang berumur kepala empat ini mencintai gadis cantik yang menduduki bangku sekolah pertama. Ya, itulah Kim Yerin. Gadis yang dicintai pria yang sudah menyandang gelar status kepala keluarga ini. Jung T...