Happy reading!!!
"Oppa, kamu ngapain?"
Yerin menangkap sosok pria yang ada didapur tengah membelakangi diri nya. Niat nya, Yerin ingin mengisi tenggorokan nya yang mengering dan butuh di asup oleh air.
Pria itu menoleh kearah Yerin dan tersenyum. "Kamu, kenapa malam-malam disini?" Tanya Taehyung bertepatan dengan dia yang menaruh gelas kembali di tempat.
"Aku haus" Yerin berjalan lebih dekat kearah nya dan mengambil gelas, menuangkan air,
"Oppa" sahut Yerin setelah ia meneguk air sampai habis.
"Ne?"
"Kau tidak kembali ke kamar?" Tanya Yerin ketika melihat Taehyung masih terdiam bersandar dengan tumpuan kedua tangan.
"Aku belum bisa tidur dari tadi"
"Ini sudah jam 2, kau tidak bisa tidur. Besok kau kerja"
"Bisa dikatakan seperti itu. Aku memang seperti ini jika aku merasa kesepian. Biasa nya aku ditemani istri ku"
Yerin tersenyum tipis mendengar penuturan Taehyung. "Kalo begitu, telpon saja istri mu, kau mengobrol dengan nya. Mungkin kau bisa tidur"
Taehyung menggeleng. "Itu tidak mungkin. Aku akan menganggu mereka"
"Jika memang begitu, lalu sampai kapan kau bisa tertidur, oppa?"
"Mungkin saja aku tidur" jawab Taehyung santai.
"Wae? Tubuh itu butuh waktu untuk beristirahat"
Taehyung berjalan pelan mendekati kursi dan duduk disana. "Duduklah, mungkin dengan cara mengobrol dengan mu akan membuat ku untuk mengantuk" titah Taehyung.
Yerin hanya mengangguk menyetujui nya. "Boleh aku tanya sesuatu?"
"Boleh, silahkan"
"Kira-kira proyek akan selesai kapan?"
"1 atau 2 tahun."
"Setelah proyek itu selesai kau kemana?" Tanya Yerin dengan pelan.
Taehyung menatap yerin. "Ya pasti aku akan pulang kerumah berkumpul dengan istri ku lalu mencari kembali proyek yang bisa aku kerjakan di kota lain"
Yerin tersenyum tipis bahkan sangat tipis. "Oppa" sahut Yerin kembali.
"Wae?"
"Apa kamu ga ada niatan buat tinggal di Seoul, bukan kah gosan dengan Seoul itu sangat jauh?" Pekik Yerin. Ia mengigit bibirnya pelan ketika melihat reaksi pria dihadapannya ini dengan berbeda.
"Aku bertemu istriku digosan, menikah juga disana, walaupun aku bukan lahir disana. Tapi, aku punya cinta disana"
Degh...
Yerin membeku sejenak, terdiam di dalam keheningan diri nya. Tangan nya meremas kuat baju dress tipis yang ia kenakan tanpa Taehyung sadari hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
someone's husband (Taerin)
Teen FictionBisa di bayangkan? Bagaimana jika seorang pria yang berumur kepala empat ini mencintai gadis cantik yang menduduki bangku sekolah pertama. Ya, itulah Kim Yerin. Gadis yang dicintai pria yang sudah menyandang gelar status kepala keluarga ini. Jung T...