G A L A K S I : 30

4.1K 254 194
                                    

Seoul, Korea Selatan

Ola kini sedang berada di Seoul, sebenarnya Ola bingung karena tiba tiba dia di pindahkan bahkan Ola belum sempat untuk pamit kepada Galaksi dkk, Ola merasa mereka sedang menyembunyikan sesuatu.

Ola memandang kota Seoul dari atas apartemen nya dengan pandangan kagum, sudah dari lama dirinya ingin ke Korea tapi tidak pernah tercapai dan kini tanpa disuruh dirinya sudah berada di Seoul.

Ola berjalan menuju dapur karena merasa lapar namun dia tidak melihat bahan makanan, jadi Ola memutuskan untuk pergi ke toko terdekat yang menjual bahan bahan makanan.

Anggap aja pake bahasa Korea yah!

Saat di tengah jalan Ola tak sengaja melihat seorang pria yang tengah kesusahan, hati lembut Ola bergerak untuk menolong.

"Tuan, apa tuan tidak apa apa, apa tuan butuh bantuan?," Ola bingung mau memanggil pria di depan nya ini dengan sebutan apa, jika dia memanggil oppa itu tidak mungkin, karena orang Korea sendiri tidak nyaman jika ada orang baru tiba tiba memanggilnya oppa.

Pria itu menatap Ola dengan pandangan sulit di artikan, namun saat Ola akan menolongnya tiba tiba pria itu langsung lari meninggalkan Ola yang kebingungan.

Ola tak mempermasalahkan hal itu, dia langsung saja pergi ke toko terdekat, sesudah itu dia balik lagi ke apartemen, kenapa tidak ada percakapan antara Ola dan kasir? Itu karena di Korea sendiri jika berbelanja seperti di supermarket tidak ada yang menjaga.

Sekarang kita kembali lagi ke Galaksi dan putri, kalian bertanya tentang Arka, bara, Azka dan defan? Mereka kini sedang berada di sekolah sedangkan Galaksi berada di mension yang besar.

"Sayang tau gak, masak Ola pergi ke Korea aku kan gak mau Ola pergi," adu Galaksi kepada putri membuat putri tersenyum sambil mengelus perutnya.

"Kamu susul aja ke Korea, lagian juga kan kamu kaya bisa apa aja," saran putri yang di angguki semangat oleh Galaksi.

"Kamu bener juga, nanti aku mau samperin Ola aja deh, tapi aku gak bakalan ngomong sama Ola kalau kita bakalan nikah sayang, aku gak mau Ola jadi jauhin aku," putri yang mendengar ucapan Galaksi merasakan sakit di dadanya.

"Hm okey gak papa, kamu kesana paling ngobrol biasa aja kan? Soalnya aku denger Ola bakalan kesana dan balik lagi nanti," putri sempat mendengar berita itu dari seseorang yang menjebaknya, dan yah! Putri mengetahui bahwa dirinya dijadikan korban, namun putri tidak berbicara pada Galaksi takut Galaksi akan pergi bersama wanita lain.

"Iyah sayang paling cuman ngobrol santai aja kok, oh Iyah gimana kalau kita jalan jalan bosen aku di rumah terus," Ucap Galaksi dengan semangat yang di angguki oleh putri.

"Yaudah yuk papa laksi kita pergi," tawa bahagia menyambut mereka, sebenarnya Galaksi kurang suka karena putri memanggil nya laksi karena panggilan itu khusus untuk Ola nya, miliknya.

Saat putri tengah bersiap siap, tiba tiba Galaksi menerima pesan dari seseorang wanita.

Ndah❤️

Sayang jadi ketemuan kan?

Galaksi
Jadi sayang, ini aku lagi siap siap sama putri, tunggu yah

GALAKSI {TBP#1} (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang