Ola menuruni tangga dan mendapatkan kedua orang tua nya beserta indah sedang berada di meja makan, kedua orang tua nya yang melihat Ola pun tersenyum dan menyuruh ola bergabung.
Ola dengan senang hati menuju ke arah kedua orang tua nya, namun saat duduk di meja makan Ola melihat seragam indah yang beda dengan nya.
"Sayang kenalin ini indah, dia seumuran dengan kamu tapi kamu gak pernah ketemu dengan nya, soalnya dulu kalian sama sama diluar negri," Ola yang mendengar ucapan sang mama tersenyum lembut dan mengangguk.
Sedangkan indah hanya acuh saja , dan tak perduli sekitar.
Baru saja sampai di sekolah, namun Ola langsung di gemparkan dengan bisikan murid murid.
Ih Ola di duain Galaksi
Ola di putusin kali
Tapi cewek tadi gak kalah cantik dari Ola
Kasihan Ola
Tadi galaksi berangkat sama siapa yah
Gak tau tapi dia seneng gitu
Ola semangat yah
Ola bahagia terus yah
Ola yang kuat
Ola tidak mengerti apa yang murid murid bicarakan, namun Ola tetap berjalan dan tidak mempedulikan semua nya, sesampai nya di kelas Ola melihat Galaksi duduk dengan cewek.
Ola menghampiri Galaksi dan cewek itu dengan senyum. "Hai laksi." Sapa Ola dengan tersenyum.
"Hai Ola, kamu jangan salah paham dulu yah nanti aku jelasin di kantin," Ola tak mengerti pun menganggu saja.
Tatapan Ola jatuh pada perempuan yang berpenampilan bad gril, Ola tersenyum lembut kepada perempuan itu.
Perempuan itu juga memandang Ola, namun bukan pandangan sinis tapi pandangan menggoda.
"Kenalin Ola," perempuan itu menjabat yang Ola dengan senyum mengembang.
"Chika, sepupu Galaksi," perempuan yang tak lain adalah Chika itu membisikkan kalimat terakhir tepat di telinga Ola.
Ola memandang polos Chika lalu tersenyum ramah.
Tak lama setelah itu guru datang dan jam pelajaran di mulai, namun juga nama nya kelas IPA 2 gak rame gak seru.
Saat guru sedang menjelaskan tiba tiba arka mengangkat tangan nya.
"Pak..!!" Teriak Arka membuat semua nya menatap Arka heran, guru yang di panggil pak Heru itu menoleh lalu mengangkat alis nya.
"Ada murid baru, gak kenalan dulu?" Arka sengaja untuk mengulur waktu pelajaran.
"Emang ada?, Kamu tidak membodohi saya kan?" Bukan nya menjawab guru tersebut malah menanyakan balik kepada Arka.
"Ada pak, nama nya Chika doi nya si Azka," seketika kelas ricuh.
Gak nyangka Azka sama murid baru
Lah kirain dia sama galaksi
Azka diem diem menghanyutkan
Bebe gw udah punya pacar
Aduh bad gril gitu di sanding sama Azka
Alah sok tuh cewek
Cih gak jelas tuh cewek
Bisik Bisik berhenti setelah guru tersebut menggebrak meja, membuat hening. Lalu guru tersebut mencari murid yang di maksud arka dan tatapan nya jatuh pada gadis rambut panjang berwarna merah di bawah, dengan tinggi badan rata rata, baju di keluarkan dan sepatu putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKSI {TBP#1} (END)
Teen FictionThe Black Power Series 1 Ini hanya kisah sederhana yang menceritakan tentang seorang ketua geng yang jatuh cinta terhadap gadis polos ini cerita dari seorang yang bernama Galaksi Angkasa, yang memiliki sifat dingin, plin plan, lembut dan banyak lagi...