Galaksi kini sedang mengantarkan seorang gadis mungil yang polos untuk masuk ke dalam kelas, kebetulan juga kelas mereka sama yaitu kelas 11 IPA 2, jangan salah walaupun Galaksi dan yang lain merupakan bad boy, namun mereka adalah murid yang sangat cerdas, sehingga membuat mereka memasuki kelas IPA dibanding kelas IPS, sebenarnya alasan mereka masuk ke dalam kelas IPA bukan cuman karena mereka cerdas namun juga karena mereka ingin mengerjai guru killer.
Sesampai nya di depan kelas tanpa badan basi Galaksi langsung memasuki kelasnya diikuti sahabat sahabat nya dan juga Ola.
Guru yang melihat kelakuan Galaksi hanya bisa menghela nafas kasar, sedangkan Galaksi hanya santai saja, dan jangan lupakan tatapan tanda tanya siswa ketika melihat Galaksi yang sedang menarik tangan seorang siswi yang baru mereka lihat pertama kali.
Astaghfirullah bidadari
Aku ada untuk mu neng
Neng murid baru ya
Neng duduk sama aa hayuk
Cantik banget
Cute
Anak siapa sih ini lucu banget jadi pengen bawa pulang
Emak mantu mu di sini ini
Begitulah celotehan yang keluar dari mulut para siswa laki laki, sedangkan para siswi menatap sinis kearah Ola, Ola hanya menundukkan kepala saat ditatap sinis oleh para siswi dan di tatap berbinar oleh para siswa, Galaksi yang melihat itu pun menatap tajam teman satu kelas nya, setelah semuanya kembali seperti semua Galaksi memberi Kode kepada guru tersebut untuk menyuruh Ola memperkenalkan diri.
Guru tersebut yang mengetahui Kode dari Galaksi pun menyuruh Ola untuk memperkenalkan diri.
"Sini nak perkenalkan diri kamu," ucapan lembut dari guru tersebut yang tak lain bernama Ani, atau sering di panggil Bu Ani itu membuat Ola mengangguk.
"Hai kenalin nama aku Ola putri pratama pindahan dari luar negeri Salam kenal." Setelah memperkenalkan diri sambil tersenyum manis, para siswa langsung berteriak heboh.
Neng aa gak kuat
Masyaallah Calon makmum
Cantik uy
Neng pacaran yuk
Udah punya pacar belum
Diabet njir
Senyum nya menghangatkan
"DIAM." Bentakan dari Bu Ani membuat kelas menjadi hening kembali.
Kalian tanya kenapa Galaksi dan sahabat sahabat nya hanya diam saja? Itu karena Galaksi sedang sibuk dengan mimpi nya sama seperti Defan, sedangkan Azka sibuk dengan buku nya, Arka dan Bara? Mereka sedang fokus dengan game nya, tanpa peduli dengan keadaan sekitar.
"Yaudah ola kamu silahkan duduk di samping Galaksi," Ucap Bu Ani, membuat satu kelas hening, bahkan mereka yang tadinya sibuk terhadap aktivitas masing masing kini dengan serentak menghadap ke arah Ola.
Ola mengangguk patuh lalu berjalan perlahan menuju meja Galaksi, Suasana disana masih hening, karena mereka menunggu respon dari laki laki berwajah tegas itu.
"Laksi, Ola duduk sama Laksi boleh?" Pertanyaan Ola membuat satu kelas kaget, kecuali kelima orang yang hanya biasa saja.
Satu kelas masih hening menunggu apa yang akan Galaksi lakukan, pasalnya dulu pernah ada seorang sisiwi murid baru yang ingin duduk dengan galaksi namun dengan kasar Galaksi mengusir nya, hingga membully nya habis habisan membuat siswi itu langsung pindah sekolah dari situlah mereka takut duduk dengan Galaksi, Karena Galaksi tipe orang yang jika sudah berucapan A maka harus A.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKSI {TBP#1} (END)
Teen FictionThe Black Power Series 1 Ini hanya kisah sederhana yang menceritakan tentang seorang ketua geng yang jatuh cinta terhadap gadis polos ini cerita dari seorang yang bernama Galaksi Angkasa, yang memiliki sifat dingin, plin plan, lembut dan banyak lagi...