Mereka semua sedang berada di area parkir karena sedang menunggu sang ketua yang belum juga datang, padahal waktu jam pelajaran akan masuk sebentar lagi.
Tak lama setelah itu mereka mengalihkan pandangannya ke arah motor sport berwarna hitam, dengan seorang laki laki dan perempuan yang menaiki motor sport itu.
"Woi baru dateng lo," Sapa Arka kepada orang itu, yah orang itu adalah Galaksi.
Galaksi yang mendengar ucapan Arka tak peduli lalu melanjutkan jalan nya, sambil menggenggam tangan Ola dengan lembut.
Sedangkan sahabat sahabat nya yang di tinggal pun hanya menggerutu dengan kesal akan tingkah Galaksi.
Sesampainya di kelas suasana hening, namun itu tak berlangsung lama setelah guru masuk.
"Selamat pagi anak anak," Guru tersebut berucap dengan tegas membuat yang lain membalas nya dengan kencang.
"Pagi Bu," Jawab semua nya secara serempak.
"Baik, hari ini kita akan ulangan jangan ada yang bawa hp, dan hp di letakkan di depan," Ucap sang guru dengan tegas membuat beberapa murid mengumpat termasuk sahabat sahabat Galaksi.
Ibu cantik jangan ulangan dong
Buk nego dikit Napa
Apalah daya kuh hanya seorang manusia biasa
Bu jangan lah
Bu besok Napa, gw kan belum belajar
Besok aja Bu saya lagi stalking cogan nih
Nanti aja Bu nanggung nih Vidio nya
Bu besok aja Napa, katanya ibu seksi, ibu cantik jadi nego yah
Teriakkan terakhir membuat semua nya memandang kearah asal suara, ternyata suara itu berasal dari arka.
Guru yang mengajar pun menatap arka tajam, membuat nyali Arka menciut.
"NEGO NEGO ENAK AJA KAMU, KAMU PIKIR INI PASAR YA..!!" bentak guru tersebut dengan muka yang memerah menahan kesal menghadapi murid ipa.
Arka seketika gemetar, namun itu tak bertahan lama. "Bu, saya kan cuman nawar belum tentu loh saya nawar nawa." Balasan absurd Arka membuat teman sekelas nya ingin memukul arka dengan sapu untuk membetulkan otak miring arka, namun apakah daya mereka yang hanya bisa diam.
"DIAM KAMU ARKA, SEKARANG KALIAN SEMUA MENGAMBIL KERTAS, DAN KUMPULKAN HP KALIAN!!" bentak guru tersebut kepada semua murid, para murid pun kaget lalu langsung melaksanakan ucapan guru tersebut.
Mereka memulai ulangan dengan hening namun tidak dengan arka yang sedang mencari cari Jawaban.
"Ssstt bar, woi bar gw nyontek nomer 1 sampai 10," bisik Arka kepada Bara, kala melihat Bara menatap nya dengan tatapan bertanya.
"Yeu bego si Lo, kalau gitu gw ngerjaiin jawaban Lo," ketus Bara sambil menatap sengit Arka, sedangkan yang di tatap sinis hanya cengengesan saja merasa tak bersalah.
"Santai bos, kalem okay udah kasih tau aja," ujar Arka dengan tenang, dan menatap Bara dengan memohon.
Bara yang tidak tega pun melihat kan Jawaban nya dan bikin Arka melongo adalah jawaban bara dari nomer 1 sampai 5 semua di isi dengan jawaban b.
Arka memandang bara dengan penuh tanya. "Bar kok jawaban nya b semua sih?." Tanya Arka dengan bingung melihat Jawaban Bara.
Bara terkekeh lalu tersenyum. "Hehe kan di suruh jawab yang bener tadi tuh gw cap cup cup Jawaban nya dapet B, sedangkan nama gue juga depan nya kan B, jadi gur jawab aja b." Penjelasan Bara membuat Arka menggeram, lalu memandang Bara sengit.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKSI {TBP#1} (END)
Teen FictionThe Black Power Series 1 Ini hanya kisah sederhana yang menceritakan tentang seorang ketua geng yang jatuh cinta terhadap gadis polos ini cerita dari seorang yang bernama Galaksi Angkasa, yang memiliki sifat dingin, plin plan, lembut dan banyak lagi...