G A L A K S I : 25

5K 318 108
                                    

AKU UP KARENA SEMALAM HANBIN POST FOTO DI INSTAGRAM SETELAH 500 HARI😭😭KALIAN TAU GAK SIH RASANYA CAPUR ADUK, SELAMAT BUAT IKONIC DAN BINIC PENANTIAN KALIAN TERBAYAR😭😭.

Postingan hanbin yang bikin jantungan👇

Postingan hanbin yang bikin jantungan👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#####

Galaksi dan Azka kini tengah berada di taman belakang sekolah, mereka tengah membicarakan soal Galaksi yang kemarin pergi bersama cewek lain.

"Mending lo jujur deh Gal, lo ada hubungan apa sama cewek itu," beginilah Azka akan berbicara banyak jika bersama galaksi, Azka tipe cowok yang dingin namun juga pengertian.

"Gue gak ada hubungan apa apa Az, kenapa sih lo salah paham," Galaksi terlihat frustasi ketika Azka terus menerus meminta jawaban kepadanya.

"Kalau lo gak ada apa apa, tapi kenapa lo kemarin kelihatan bahagia, dan juga kenapa lo jalan sama cewek lain daripada Ola?" Azka menatap datar ke arah Galaksi.

"Apa salah nya sih jalan sama cewek lain selain cewek sendiri? Toh itu wajar kan?" Tanya Galaksi sambil tersenyum miring.

"Wajar bagi laki laki, tapi apa pernah lo ngertiin perasaan perempuan?, Orang yang terlihat baik baik saja belum tentu keadaannya baik baik saja kan?" Azka tersenyum miring kala badan Galaksi tegang.

"Misalnya aja lo, lo di luar terlihat baik baik saja, tapi kita gak tau kan di dalam lo punya masalah atau gak?" Lanjut Azka

Galaksi menghembuskan nafas nya frustasi dia jadi bimbang mau menceritakan masalah nya ke Azka atau mau dia simpan sendiri.

Sungguh Galaksi sudah tidak tahan dengan semua ini, tapi apa yang boleh dia perbuat? Nasi sudah menjadi bubur, semuanya telah ia jalankan tinggal menunggu hasil dari akhir semua ini.

Berat memang tapi Galaksi sudah tidak mempunyai jalan lain, hanya ini yang bisa ia lakukan, apapun akhirnya galaksi akan menerima nya meskipun akhir yang mengecewakan sekalipun.

"Jadi lo gak mau cerita?" Azka terus mendesak Galaksi agar mau membagikan masalah nya, namun galaksi tetaplah galaksi yang keras kepala.

"Gue bingung Az, lo tadi nanyain gue ada hubungan apa sama cewek kemarin, dan Sekarang lo nyuruh gue cerita, maksud lo apasih?" Galaksi menatap jengah kearah Azka.

"Gue tau lo awalnya terpaksa jalan sama cewek kemarin, tapi endingnya apa? Lo kelihatan bahagia sama cewek itu, gue nyuruh lo cerita karena gue penasaran tujuan lo jalan sama cewek itu apa? Pasti ada tujuan nya kan? Atau lo ada hubungan serius?" Galaksi sekarang benar benar bingung dengan keadaan karena tak mau Azka terus menanyai tentang urusan nya galaksi memutuskan untuk pergi.

"Sorry Az, gue harus nemuin Ola, gue pergi dulu," tanpa menunggu jawaban Azka, galaksi langsung pergi meninggalkan taman belakang sekolah.

"Gue tau ada yang Lo sembunyikan gal" Azka menatap punggung galaksi dengan pandangan yang sulit di artikan.

Setelah pergi meninggalkan Azka, Galaksi pergi ke perpustakaan karena dia akan menemui sang pujaan hati.

"Halo Ola," sapa Galaksi dengan senyum manis nya ketika dia telah sampai di depan Ola.

"Eh laksi, bikin kaget Ola aja tau gak sih, laksi habis darimana Ola dari tadi nungguin loh," Ola mengerucutkan bibirnya karena sebal dengan galaksi yang sedari tadi di tunggu namun tidak datang datang.

"Maaf Ola, tadi laksi habis ngomong dulu sama Azka biasa lah masalah geng motor," bohong, itu lah menggambarkan ucapan Galaksi, Galaksi terpaksa berbohong kepada Ola karena dia gak mau Ola kepikiran dan malah menjadi stress.

"Laksi gak bohong kan?" Ola menatap Galaksi dengan tatapan garang nya, namun itu terlihat lucu dimata Galaksi.

"Kamu kok lucu banget sih, pacar siapa hm," tanya Galaksi sambil membawa kepala Ola ke ketiak nya.

Ola mendongak menatap galaksi sebal, "laksi lepasin dong, ketiak laksi bau tau,"ketus Ola sambil menjauhkan tangan Galaksi yang mengampit wajahnya.

Galaksi pun melepaskan Ola, lalu tertawa pelan, "maaf yah," rayu galayksi namun Ola malah memalingkan wajah nya.

"Yah maaf dong Ola, Ola minta apa aja laksi turutin deh, asal Ola maafin laksi," bujuk Galaksi dan Yap bujukan Galaksi berhasil, dia berhasil untuk meluluhkan hati Ola.

"Okey 5 boneka besar, 10 Cup ice creem, deal?" Tanya Ola dengan menaikkan sebelah alis nya.

Galaksi menghembuskan nafas panjang, "deal, pulang sekolah kita beli," Ola tersenyum senang lalu memeluk Galaksi, saat akan membalas pelukan Ola handphone Galaksi berbunyi.

Galaksi membuka hp nya ternyata ada pesan yang membuat galaksi frustasi, dengan sangat amat terpaksa dia membatalkan janji nya dengan Ola.

"Ola maaf yah, mama aku mau kebandara mau berangkat ke luar negeri aku harus nemenin," ucap Galaksi dengan tatapan bersalah.

Ola memaklumi Galaksi dan dengan mudah nya Ola menganggukan kepalanya tanpa dia sadari dia telah melakukan kesalahan.

"Gak papa laksi, kita bisa lain kali kok pergi nya mending laksi nemenin mama laksi yah," ucap Ola dengan senyum tulus nya membuat Galaksi merasa bersalah.

"Beneran Ola?" Tanya Galaksi untuk memastikan, Ola dengan senyum yang masih mengembang mengangguk polos.

"Yaudah aku mau pergi dulu yah, mau siap siap," Ola mengangguk mendengar ucapan Galaksi.

Galaksi berdiri lalu mencium kening Ola, dan dia langsung meninggalkan Ola begitu saja.

Ola tidak mempermasalahkan Galaksi dia berdiri dari duduknya lalu pergi meninggalkan perpustakaan.

"Lo bohong"

#####
Sorry batal publish tadi🤣btw kalian mau minta galaksi next kapan?

Siap konflik?

Siap marah?

Siap ending?

Siap menyelesaikan teka teki?

Tim mana nih?

Happy or sad?

Ayok aku butuh komen kalian 😘

GALAKSI {TBP#1} (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang