Semua inti The Black Power sedang berkumpul di Mension megah Galaksi, bukan lebih tepat nya adalah sahabat Galaksi yang sedang bermain di mension megah Galaksi namun tidak dengan Arka karena sedang di tugaskan untuk menjemput seseorang siapa lagi kalau bukan Ola.
"Kok si halu belum datang ya," Tanya Bara kepada ketiga sahabat nya.
"Halu? Siapa yang halu," Balas Defan dengan bingung.
"Etdah, itu kembaran lo Def yang suka halu jadi Kembaran, adik, Kaka sama sahabat orang Korea itu loh," Ucap Bara dengan nada kesal membuat Defan menahan tawa nya.
"Itu kan sohib lo, makanya kalau punya temen tuh di ajarin biar gak halu, nanti kalau gak kesampaian ngamuk lagi hahahaha," tawa Defan pun meledak saat sedang asik mengobrol suara seseorang mengangetkan mereka.
"HALLO SEMUA OLA KEMBARAN LISA, SAHABAT ROSE, PACAR DARI JUNGKOOK, ISTRI DARI JIMIN, SELINGKUHHAN DARI TAEHYUNG, MANTAN DARI SUHO, GEBETAN DARI BOBBY, ADIK DARI KAI DATANG MEMBAWA TITISAN HALU..!!" Teriak Ola sambil mengabsen satu satu idola nya, dan bagaimana Ola tau Arka titisan halu jelas dari Galaksi, Galaksi lah yang menceritakan semua nya kepada Ola.
"Heh Ola enak aja lu bilang titisan halu, lo tuh halu," Balas Arka tak terima lalu berdiri tepat di samping Ola.
"Kok arka bilang Ola halu, kan emang kenyataan lagian Arka dari tadi bikin Ola kesel Mulu sih," Ola tak terima dengan balasan arka pun membalas kembali apa yang di ucapkan Arka.
"Lah kan kenyataan Ola, emang itu gue yang ganteng," protes Arka.
"Apaan sih di bilangin juga males Ola sama Arka," Sahut Ola dengan muka kesel nya.
"Kok gitu sih Ola," Arka terus saja memancing emosi Ola.
"STOP, kalian ini debat apa sih daritadi," Tanya Bara mewakili sahabat nya.
"Bar tau gak tadi tuh arka kerumah Ola bikin rusuh," adu Ola kepada Bara, Baraa menaikkan satu alis nya Ola pun paham lalu mengangguk, untung Ola gak polos polos banget pikir mereka karena Ola mengerti kode dari bara.
"Jadi gini," Ucap Ola
Ola sedang asik tiduran di dalam kamar nya, tak lama sang mama menghampiri nya.
"Sayang tuh temen kamu yang katanya mirip Korea bukan mukanya tapi halu nya, lagi nungguin kamu di didepan," Ucap sang mama sambil tertawa kecil mengingat arka yang mengucapkan tentang korea dengan sangat PD nya.
"Siapa ma," Tanya Ola dengan polos.
"Itu loh Arka itu dia nungguin kamu tuh," Balas sang mama.
"Oh yaudah, bilang aja tunggu Ola gitu," Ola pun langsung bersiap siap setelah sang mama mengangguk.
Saat di tangga Ola melihat arka yang sedang menatap nya.
"Apa liat liat, Ola tau Ola cantik," Ucap Ola dengan PD nya.
"Yaudah Tante saya kembaran dari Jimin mau pamit dulu," pamit Arka yang di angguki mama Ola, Ola pun sama meminta ijin sang mama.
Merekapun keluar dari perkarangan mension ola, saat sampai di motor Arka Ola pun menanyakan apa yang di maksud sang mama.
"Heh Arka bilang apa tadi ke mama," Tanya Ola dengan penasaran.
"Gak bilang apa apa bocil," Balas arka.
"Enak aja arka pasti boong kan, dan satu lagi Ola itu gak bocil arka tuh yang kayak tiang," Balas Ola tak kalah sengit.
"Etdah la, gue gak tinggi Lo nya aja yang kayak pendek dasar bocilll," ejek Arka kepada Ola.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKSI {TBP#1} (END)
أدب المراهقينThe Black Power Series 1 Ini hanya kisah sederhana yang menceritakan tentang seorang ketua geng yang jatuh cinta terhadap gadis polos ini cerita dari seorang yang bernama Galaksi Angkasa, yang memiliki sifat dingin, plin plan, lembut dan banyak lagi...