SMA cakrawala tempat berkumpul nya anak anak orang kaya untuk menempuh pendidikan, sekolah yang merupakan tempat belajar nya anak anak remaja.
Suasana sekolah yang sangat ramai karena jam sudah menunjukkan pukul 07.00 itu membuat para siswa siswi berhamburan menuju kelas nya termasuk Ola.
Ola berjalan dengan santai nya tanpa memperdulikan orang orang yang menatap nya.
Ola memasuki kelas namun tidak menemukan Galaksi dan teman teman nya, Ola cuman berfikir positif mungkin mereka belum berangkat itu lah isi fikiran Ola.
Saat Ola akan duduk di kursi nya tiba tiba Defan menarik tangan nya, membuat Ola secara refleks bangit dan tertarik oleh Defan.
"Ish, depan apaan sih narik narik tangan Ola," protes Ola namun Defan hanya diam saja.
"Depan oi, tangan Ola sakit nih," Ola terus saja berprotes atas tindakan Defan, Membuat Defan kesal sendiri mendengar protesan Ola.
"Ola dengerin yah, nama gue itu Defan bukan depan, Dan kalau Lo tanya gue mau bawa kemana, jelas mau bawa Lo rumah nya pak bos lah," balas Defan dengan santai Tanpa melihat ke arah Ola yang mentap Defan polos.
"Pak bos, siapa depan." Tanya Ola dengan polos.
"Ish Ola berisik, sekarang Ola masuk kedalam mobil," Ola yang mendengar penuturan Defan hanya mengangguk lalu masuk kedalam mobil.
Para murid yang melihat itu menatap mereka bingung, jalankan para murid Ola sendiri pun bingung.
"Depan pak bos itu siapa?," Ola berusaha bertanya kepada Defan namun defan hanya diam saja, Ola sudah menyerah menanyakan nya kepada Defan.
Suasana hening, membuat mereka berdua menjadi canggung, Namun tak lama terdengar suara beberapa motor, membuat Defan menggeram marah.
"Depan itu siapa," tanya Ola dengan nada yang ketakutan.
"Ola dengerin Defan jangan takut oke, Ola di dalam mobil aja jangan sampai keluar," Ola yang mendengar penjelasan Defan hanya mengangguk saja Karena Ola bukan tipe pembangkang.
Defan turun dari mobil lalu menatap datar gerombolan tersebut, sang ketua turun dari motor nya lalu tersenyum remeh ke arah Defan.
"Hay bro, kita ketemu lagi gimana nih gak kangen?," Tanya orang tersebut dengan tersenyum remeh.
"Baik, gimana udah sadar dari koma, mau masuk lagi gak," tanya Defan dengan santai nya.
"Seorang Alex tidak mudah untuk tumbang hanya karena ketua Lo itu," Jawab orang tersebut, Yah orang yang menghadang jalan Defan dan Ola adalah alex yang merupakan ketua dari geng dark.
Geng motor dari merupakan geng motor yang kemarin melakukan tawuran bersama geng The Black Power, Alex di kabarkan tengah koma namun ternyata informasi itu salah sebenar nya Alex tidak pernah koma.
"Gak usah banyak ngomong Lo, sini maju sama kacung kacung lo," geram Defan lalu langsung maju, dan menghajar anak buah Alex, lebih tepat nya sih geng dark.
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Krek
Tinjuan, pukulan, dan suara tulang yang patah terdengar dengan keras membuat ola meringis mentap nya, tanpa pikir panjang Ola maju untuk membantu defan yang telah di hajar habis habisan oleh geng dark.
"Hahahah keluar juga Lo," tawa Alex menggelegar ketika melihat Ola keluar dari mobil defan, sedangkan Defan mulai was was takut terjadi apa apa sama Ola.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKSI {TBP#1} (END)
Teen FictionThe Black Power Series 1 Ini hanya kisah sederhana yang menceritakan tentang seorang ketua geng yang jatuh cinta terhadap gadis polos ini cerita dari seorang yang bernama Galaksi Angkasa, yang memiliki sifat dingin, plin plan, lembut dan banyak lagi...