6 bulan kemudian
Tak terasa sudah 1 Semester Ola berada di Korea Selatan, hari ini juga Galaksi dan yang lain akan berkunjung ke Korea hal itu membuat Ola senang.
Sedangkan Di Indonesia Galaksi sedang membujuk teman teman nya agar mengizinkan dia ikut ke Korea Selatan.
"Kasih Ijin gue buat ikut kalian dong," Rengek Galaksi yang kini sedang berada di dalam kamar Khusus inti The Black Power.
"Males gue, lagian ngapain sih lo ikut mending lo di rumah jaga istri lo yang bentar lagi mau brojol! Kalau gak ada lo nanti istri lo lahiran nya gimana?" Tanya Arka dengan sewot.
"Kan ada bibi di rumah ada pak supir juga jadi istri gue aman, kalian tenang aja gak usah khawatirin istri gue," Celetuk Galaksi.
"Siapa juga yang khawatir sama istri lo sutopo, gue sih B aja mau istri lo lahiran di Kanada, di Paris, di Singapura dimana mana hati senang sih gue santuy aja!" Galaksi terkekeh mendengar nada tegas yang keluar dari mulut Arka.
"Kalau lo gak khawatir sama Putri terus apa dong?" Tanya Galaksi sambil menatap Arka dengan tatapan menggoda membuat Arka menimpuk wajah Galaksi menggunakan bantal.
Memang Putri dan Galaksi sudah menikah, setelah berkunjung ke Korea selatan 6 bulan yang lalu Galaksi langsung mengajak Putri nikah, Putri yang mendengar nya dengan senang hati menerima ajakan Galaksi dan kini Galaksi beserta Putri sudah hidup Bahagia.
"Tapi benar apa yang di ucapin Arka Gal, si Putri kan udah hamil tua kalau tiba tiba anak nya keluar gimana? Masak anak nya lahir bapak nya kagak ada! Kan gak lucu Gal," Kali ini Bara yang mencoba memberi saran kepada Galaksi.
"Tapi gue akan tetap ikut sama kalian gimana dong?" Tanya Galaksi dengan tatapan serius.
"Fine lo bakalan ikut tapi lo harus janji jangan merusak suasana nya," Sahut Defan yang di angguki antusias oleh Galaksi.
Galaksi langsung saja pergi dari markas The Black Power setelah mendapatkan Ijin untuk ikut pergi ke Korea.
Setelah Galaksi pergi semua pandangan menatap ke arah Defan, "Biarin aja dia ikut, hitung hitung kita nemenin dia ketika dia lagi susah."
Azka mengangguk setuju, "bener apa yang di bilang Defan, sejahat jahat nya Galaksi, sebejat bejat nya Galaksi dia tetap sahabat kita! Seharusnya di saat Galaksi terpuruk kita ada di samping nya ngasih dukungan buat dia, bukan malah menghakimi dia!"
"Lo bener Ka seharusnya kita support Galaksi sebagai sahabat, besok gue bakalan minta maaf sama Galaksi kalau gitu," Ucap Arka di angguki Bara.
Sedangkan Galaksi memasuki mansion nya dengan hati yang berbunga bunga.
"ASSALAMUALAIKUM PUTRI SAYANG ABANG GALAKSI MEMBAWA KABAR GEMBIRA NIH, NENG PUTRI MAU DENGER GAK?" Teriakan membahana Galaksi membuat Putri yang sedang membaca Koran terlonjok Kaget.
"Galaksi kamu kenapa teriak teriak sih, kamu kira mension ini tempat Konser," Omel Putri kepada Galaksi yang malah menduduk kan dirinya di samping Putri dengan santai.
"Jangan marah marah atuh beb, nanti cepet tua kasihan anak kita kalau punya emak bapak yang udah tua," Celetuk Galaksi membuat Putri memukul Galaksi dengan brutal.
"Aduh aduh ampun Put, bercand doang elah jangan ngamuk Napa," Ucap Galaksi membuat Putri menatap tajam ke arah Galaksi.
"Diam kamu gak usah protes, sekarang aku tanya gimana kamu di kasih Ijin gak?" Tanya Putri yang sudah mulai serius.
"Allhamdulliah aku di kasih Ijin Put, nanti besok aku bakalan berangkat ke Korea sama yang lain kamu gak papa kan aku tinggal?" Galaksi menatap Putri dengan tatapan khawatir.
"Gak papa kok kamu tenang aja! Asal kamu di sana sehat sehat yah," Putri tersenyum manis ke arah Galaksi.
"Makasih sayang udah mau dukung aku ada di samping aku, aku harap kita bakalan bahagia terus," Ucap Galaksi sambil memeluk Putri dengan erat, Putri membalas pelukan Galaksi tak kalah erat.
"Aamiin,"
Ke esokan pagi nya kini Galaksi, Azka, Bara, Defan dan Arka sudah berada di bandara waktu keberangkatan masih 1 jam lagi namun mereka berlima sudah stay di bandara.
Defan menatap ke arah Galaksi, membuat Galaksi melepaskan kaca mata yang berada di hidung mancung nya.
"Kenapa?" Tanya Galaksi dengan alis yang mengkerut.
"Gue mau minta maaf, seharusnya di saat lo terpuruk gue dukung lo bantu lo buat cari jalan keluar nya, bukan malah mojokin lo seolah olah ini semua salah lo, gue Sadar kalau ini semua murni kecelakaan dan tugas lo hanya bertanggung jawab saja," Jelas Defan membuat Galaksi tersenyum tulus.
"Iyah bener apa kata Defan, gue juga mau minta maaf seharusnya gue paham kalau lo orang yang baik lo mau bertanggung jawab atas kesalahan yang lo buat, gue salut sama lo!" Arka tersenyum sangat manis kepada Galaksi, sedangkan Galaksi masih mempertahankan senyum tulus nya.
"Bara juga mau minta maaf yah Gal, maapin Bara karena banyak dosa sama babang Galaksi," Ucap Bara mendramatis keadaan.
"Azka juga, maaf seharusnya Azka ngerti eh bukan Azka deng tapi kita semua seharusnya paham sama keadaan lo," Galaksi hanya bisa tersenyum melihat sahabat sahabat nya.
"Kalian tenang aja Gue udah maafin kalian kok gue juga gak ada niatan buat benci sama kalian, gue ngerti apa maksud tindakan kalian, udahlah jangan mellow gini," Balas Galaksi sambil mencairkan Suasana.
Sambil menunggu mereka berbicara di selingi canda tawa, membuat para penumpang pingsan d tempat akibat ketampanan mereka.
Saat sedang bercanda HP milik Galaksi berdering membuat semua nya menoleh ke arah Galaksi, lalu menyuruh Galaksi untuk mengangkat nya.
Ola sayang ❤️
"Halo Ola ada apa?" Tanya Galaksi dengan senyuman nya, walaupun tak terlihat.
"Laksi sama yang lain jadi kesini kan?," Tanya Ola.
"Jadi dong ini lagi di bandara lagi nunggu sabar yah Ola, oh iya Ola laksi mau ngomong sama Ola," Ucap Galaksi dengan gugup.
"Oh gitu okey, oh iyah laksi mau ngomong apa?" Tanya Ola dengan rasa penasaran yang menggebu.
Galaksi menghela nafas sebentar lalu menatap layar ponsel nya, setelah di tempelkan Galaksi berbicara dengan cepat.
"Ola mau gak jadi istri ke dua laksi,"
#####
Yey updet juga Setelah di revisi selama 2 hari haha, btw cast nya aku hapus yah takut bikin kalian gak nyaman haha.Cie yang malming baca cerita Galaksi apa kabar nya nih? Sehat kan? Cerita nya gak gantung kan? Soalnya aku gak bisa bikin cerita gantung🤣jadi ini aman yah?
Salam manis dari ibu negara The Black Power ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKSI {TBP#1} (END)
Teen FictionThe Black Power Series 1 Ini hanya kisah sederhana yang menceritakan tentang seorang ketua geng yang jatuh cinta terhadap gadis polos ini cerita dari seorang yang bernama Galaksi Angkasa, yang memiliki sifat dingin, plin plan, lembut dan banyak lagi...