G A L A K S I : 1

47.4K 2.1K 208
                                    

Di sebuah sekolah ternama terdapat geng yang bernama The Black Power yang di ketuai oleh Galaksi Angkasa, si pemilik mata coklat.

Galaksi merupakan cowok yang terkenal bersama ke Empat sahabat nya, yaitu Bara si cowok tengil, Arka si playboy, Defan yang memiliki sifat kalem dan Azka si rajin.

Mereka berlima merupakan inti dari geng motor The Black Power yang sangat terkenal

Banyak orang yang takut dengan geng itu bagaimana tidak, geng itu di ketuai oleh Galaksi Angkasa anak dari seorang billioner di seluruh dunia, meskipun Galaksi merupakan anak sultan tetapi Galaksi lebih memilih hidup sederhana.

Galaksi merupakan anak pertama dari dua bersaudara, dia memiliki adik bernama Angkasa yang berumur 4 tahun, Galaksi sangat menyayangi Angkasa karena bagi nya Angkasa adalah jiwa nya walaupun umur mereka terpaut jauh.

Kini mereka Galaksi cs sedang berada di kantin untuk membahas tentang murid baru dengan semangat apalagi Arka dan Bara yang mungkin saja akan menjadikan murid baru itu sebagai mangsa.

"Yang bener Lo ada murid baru?" Pertanyaan antusias Bara di angguki semangat oleh Arka, karena dari mereka berlima cuman Arka yang tau tentang berita terbaru, tak jarang teman teman nya menanyakan kepada Arka berita yang tengah gempar.

"Iyh dia cantik tau, beuh andai dia jadi cewek gue yang ke 200, rasa rasanya ah mantap," Balasan Arka membuat Bara yang sedang minum tersedak.

Uhuk

Uhuk

Balasan Arka membuat Bara mengelus dada nya sabar, dari mereka semua memang Arka lah yang memiliki sifat Playboy, sedangkan dirinya dan Defan memiliki sifat yang susah move on, dan jika ada murid baru atau siswi cantik, dengan senang hati Bara mencari mangsa untuk sahabat nya bukan untuk dirinya.

Memang mereka memiliki sifat yang berbeda beda membuat Galaksi bahagia dengan sifat mereka masing masing, seperti Arka yang memiliki sifat playboy sampai mantan melebihi seratus, Bara dan Defan mereka berdua memiliki sifat berbeda namun mereka sama, sama sama tidak bisa move on dari satu wanita, Galaksi dan Azka mereka jangan di tanya lagi dari dulu mereka tidak pernah sama sekali merasakan apa itu yang namanya pacaran, menurut mereka itu tidak penting.

"Ngapa lo?" tanya Arka dengan santai nya, membuat Bara yang tepat berada di samping nya langsung menggeplak kepala Arka.

"Kenape kenape, gue tanya itu mantan apa cucian kotor, bisa numpuk kek gitu," ketus Bara sambil menatap tajam Arka, sedangkan yang ditatap hanya cengengesan saja.

"Bodo suka suka gue, gue nargetin buat 500 mantan, kalau sampai gue berhasil Lo harus teraktir gue yah Bar," Arka berucap dengan santai nya, membuat sahabat sahabat nya melongo mendengar ucapan Arka, bahkan Galaksi, Defan dan Azka pun melongo yang memang sedari tadi menjadi penyimak.

"Eh bujung buset mantan atau sampah itu?" tanya Bara dengan menatap Arka bingung.

"Yah mantan dong Bar, masak iyah sampah, okey deal yah nanti kalau udah nyampek target lo harus traktir gue," Cerocos Arka yang yang hanya di balas anggukan oleh Bara.

Galaksi yang mulai jengah dengan drama di depan nya pun memutuskan untuk pergi dari kantin menuju ke kelas karena jam masuk akan berbunyi, walaupun Galaksi dkk itu merupakan bad boy tetapi mereka akan masuk kedalam kelas meskipun hanya masuk di jam pertama saja, maklum lah anak holkay, berprestasi lagi, namun sayang mereka seorang bad boy.

Saat akan menuju kelas, Arka dan Bara tak henti henti nya berdebat masalah mantan, namun tidak di perdulikan oleh sahabat sahabat nya.

Bruk

Saat sedang asik asik nya berjalan tak sengaja seorang siswi menabrak dada Galaksi, membuat Galaksi menatapnya datar.

"Aws." ringis seorang cewek yang tadi tidak sengaja menabrak Galaksi, entah setan apa yang memasuki Galaksi hingga dia dengan suka rela mau menolong siswi itu, membuat seluruh siswa siswi bingung di buatnya, sedangkan siswi yang di tolong oleh Galaksi mendongakkan kepalanya, lalu langsung menatap mata indah milik Galaksi.

Seketika tatapan mereka bertemu membuat Galaksi merasakan kenyamanan ketika melihat mata dari siswi tersebut, Sahabat sahabat nya yang melihat itu pun berusaha untuk menyadarkan mereka namun mereka masih sama, saling tatap tatapan membuat Arka berdehem.

"Ekhm," deheman Arka menyadarkan dua orang yang sedang nyaman bertatap tatapan.

Setelah sadar cewek itu berdiri dengan menggunakan tangan Galaksi, sesudah berdir siswi itu pun meminta maaf kerena kecerobohan nya.

"Aduh maafin Ola ya, Ola gak sengaja tadi soal nya Ola lagi buru buru takut telat, eh ternyata Ola nabrak orang maaf yah," cerocos siswi tersebut yang tak lain adalah Ola putri pratama, Ola memiliki sifat yang polos membuat dia memiliki banyak teman karena sifat polos nya, Cerocosan Ola tadi di tanggapi senyuman hangat dari Galaksi yang membuat para sahabat nya membuka mulut mereka lebar dengan mata yang melotot.

"Gak papa kok santai aja kamu murid baru itu ya?, Maaf yah gak seharusnya aku tadi Nabrak kamu," ucapan lembut Galaksi lagi lagi membuat para sahabat nya bertambah heran, dan apa tadi? Seorang Galaksi meminta maaf kepada Seorang Gadis? sungguh ke ajaiban pikir mereka ber empat.

"Iyah, gak papa Ola maafin kok, kenalin nama aku Ola putri pratama, salam kenal yah oh iyah nama Ola bagus kan?, jelas dong kan bunda yang kasih," Oceh Ola yang membuat Galaksi terkekeh mendengar penuturan Ola, sedangkan sahabat nya masih berusaha mencerna apa yang barusan terjadi di depan mata mereka.

"Iya, salam kenal Ola, kenalin nama aku Galaksi Angkasa ketua dari geng motor The Black Power oke, jadi nanti kalau ada yang jahatin Ola atau jailin Ola bilang sama Galaksi yah," perkataan Galaksi membuat Ola mengangguk takut, Galaksi yang mengerti Ola takut padanya pun mulai melanjutkan kata katanya yang sempat tertunda.

"Gak usah takut aku baik kok sama kamu," perkataan Galaksi membuat Ola tersenyum manis.

"Makasih Laksi, udah mau jadi temen Ola," Ucap Ola dengan semangat lalu tanpa aba aba memeluk Galaksi dengan erat, pelukan yang Ola berikan membuat Galaksi tegang di tempat, lalu tak lama setelah itu Galaksi langsung membalas pelukan Ola dengan senang hati.

"Laksi siapa la?" Tanya Galaksi sambil terus mengusap rambut Ola yang sekarang berada di pelukan nya, dengan perlahan Ola melepaskan pelukan nya terhadap Galaksi lalu menatap ke arah Galaksi.

"Panggilan khusus dari ola buat Laksi biar gak ribet boleh kan?" pertanyaan polos keluar dari bibir mungil milik Ola, membuat Galaksi Gemas sendiri di buatnya.

"Boleh dong yaudah yuk kekelas, laksi antar Ola yah, tapi Ola tau kan di mana kelas Ola?" Ola yang mendengar pertanyaan Galaksi mengangguk semangat.

"Ola tau kok, Ola ada di di kelas 11 IPA 2," Galaksi tersenyum hangat mendengar ucapan Ola.

"Wah berarti kita satu kelas dong la, yaudah yuk kita kekelas bareng," Ola tersenyum polos mendengar ucapan Galaksi, yang artinya Ola sudah memiliki teman di hari pertamanya bersekolah.

Mereka berdua pun berjalan menuju kelas dengan diiringi perbincangan ringan, tanpa memperdulikan keadaan sekitarnya.

"Itu sahabat kita kan?" Pertanyaan polos Arka membuat mereka semua Sadar, lalu setelah itu langsung menyusul Ola dan Galaksi yang sudah menghilang.

#####
Hallo ketemu lagi bersama author wkwkwk di lapak author yang satu ini tentang anak geng motor yah, semoga kalian pada suka ya kalau ada typo komen yah, soalnya ini cerita ketiga Author dan Author masih polos belum tau tentang kepenulisan hahaha, cerita ke satu dan kedua Author, Author unpub soalnya mau di revisi guyss 😙

Tunggu Galaksi di next part ya dengan gombalan gombalan receh babang laksi, btw ini udah di revisi yah.

author juga mau bilang kalau cerita ini bukan plagiat yah!ini murni dari otak Author.

Salam manis dari ibu negara The Black Power ❤️

GALAKSI {TBP#1} (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang