E X T R A P A R T

6.5K 241 24
                                    

Masih ada yang baca gak nih? Sorry Kemarin kemarin tuh Aing prank sebenarnya ini extra part terakhir cuman mau ngetes aja🤣🙏.

Btw ada yang kangen babang laksi?! Aku kangen babang laksi makanya aku ini up, and ada kabar gembira dong, apalagi kalau bukan Squel ada yang nungguin?!.

Next penjelasan di bawah yah dan ini benar benar end, makasih buat 300K pembaca dan 16k vote aku sayang kalian❤️😙.
















































Happy reading

"LAKSI ANAK KAMU NGAMBIL PEMBALUT AKU...!!"

"ITU ANAK KAMU JUGA SAYANG, URUS SENDIRI AJA SANA..!!"

"LAKSI URUSIN GAK ANAK KAMU?! ATAU KAMU MAU AKU SURUH NYUCI DI DEPAN PAGAR HAH?!!"

"IYE NYONYA HAMBA AKAN MELAKSANAKAN PERINTAH NYONYA...!!"

"BAGUS!! KERJAKAN SEKARANG GALAKSI...!"

Orang yang dipanggil dengan nama Galaksi yang tak lain adalah Galaksi Angkasa itu pun langsung bangkit dari duduk santai nya lalu berjalan mengelilingi mension demi mencari anak semata wayang nya itu.

"Shit, kenapa bini gue jadi kayak singa sih, dulu aja kayak kucing sekarang malah kayak singa,"

"Aduh nih bibit gue ngilang kemana lagi, mana pembalut emak nya pake di bawa bawa segala lagi bikin repot aja," Galaksi terus saja menggerutu dengan sikap dan sifat anak nya yang sangat ajaib itu.

Tanpa menyerah Galaksi terus saja berkeliling mension yang sangat luas itu guna mencari anak bandal nya.

Saat akan ke taman belakang tempat terakhir yang akan ia cari Galaksi tak sengaja melihat anak nya yang tengah duduk di pinggir kolam yang tak jauh dari taman, karena sudah menemukan sang anak Galaksi langsung berjalan dengan cepat lalu berdiri tepat di depan sang anak.

Galaksi menatap sengit anak nya yang selalu saja membuat nya kerepotan tapi aneh nya dirinya sayang dengan anak ini.

"Heh bocil darimana aja lo?!" Tanya Galaksi dengan tatapan sinis nya, sedangkan yang ditatap hanya memasang wajah polos.

"Daritadi aku disini pa," Balas bocah itu yang tak lain dan tak bukan adalah anak dari Galaksi dan Ola.

"Terus kenapa emak lo teriak teriak bilang kalau lo ngambil pembalut punya dia?!"

"Apa itu pembalut?!"

"Astaga gagak bisa bisa nya gue punya anak modelan kek lo, apa dulu gue waktu bikin gak ngucap dulu?" Tanya Galaksi dengan alis yang terangkat satu.

"Lah mana saya tau, saya kan masih polos!" Ucapan bocah itu membuat Galaksi geram.

"Rival putra Angkasa anak dari bapak Galaksi Angkasa dan emak dari Ola putri Pratama eh ralat Ola putri Angkasa, bisakah kau Sadar diri dulu sebelum berbicara?!" Ucap Galaksi dengan panjang lebar sedangkan sang anak yang bernama Rival itu memandang aneh papa nya.

GALAKSI {TBP#1} (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang