G A L A K S I : 35 { E N D I N G }

6.7K 287 85
                                    

EXTRA PART TERAKHIR !!!

Sebelum nya aku mau ngucapin Selamat hari raya idul Fitri 🙏❤️ maaf aku banyak salah sama kalian🙏🙏🙏

Makasih buat yang udah dukung cerita Galaksi, maaf banyak typo dan alur nya membingungkan, makasih buat cayang cayang ku yang udah vote dan komen, sehat selalu kalian yang udah vote dan komen ❤️

Ini extra part terakhir jadi gak akan ada lagi next part, kalau kalian minta squel akan aku pikir pikir lagi.

Info : ortu arka mama : lita, papa : Vian
Ortu Diki mama : Via, papa : Damar.

Kalau kalian Nemu nama damar di part arka komen yah, ini yang asli

Happy Reading

•••••

"Ola maafin mama, sebenarnya kamu anak lita dan damar mereka harus pisah sebab rencana seorang wanita yang terobsesi dengan papa kamu damar, Lita dan Damar tau rencana jahat Viola orang yang terobsesi sama Damar, makanya lita dan Damar buat semua rencana ini, mama sebagai sahabat Lita cuman bisa bantu ngerawat kamu aja Ola dan Diki dia kembaran kamu itu sebab nya nama kamu hampir sama, sama dia Ola, kamu dan Diki anak kandung Damar dan lita, tapi mereka harus pisah gara gara Viola, sampek akhirnya Lita menikah dengan ayah nya Arka, dan Damar menikah dengan Via, maafin mama karena nyembunyiin fakta ini dari kamu, maaf Ola," Ucap Aleta dengan air mata yang terus mengalir, Dani yang melihat istrinya menangis pun juga turut menyesal, seharusnya dia dan yang lain melibatkan rencana ini bersama Ola, sungguh dia sangat menyesal tapi ini semua tak ada guna nya lagi, semua sudah terjadi. (Cek part 6).

"Maafin papa yah Ola, maafin papa dan yang lain karena gak jujur sama Ola, Ola capek yah? Gak papa kok kalau Ola capek mau istirahat dulu juga gak papa kita tungguin Ola, tapi Ola jangan lupa balik ya, nanti papa cariin Cogan deh, atau Ola mau nonton konser? Beli novel? Beli rumah? Atau apapun yang Ola mau bakalan papa turutin asal Ola sehat yah sayang." Dani memandang sendu kearah anak nya ralat anak angkat nya, namun mau bagaimana pun juga Dani sudah menganggap Ola sebagai anak kandung nya sendiri.

"Sudah yuk sayang kita keluar gantian sama yang lain," ajak Dani yang di angguki pasrah oleh Aleta.

"Mama pamit ya sayang tapi kamu tenang aja gak usah takut, mama sama papa bakalan balik lagi kok jangan sedih yah anak mama, perempuan gak boleh sedih harus kuat." Setelah mengatakan itu Dani dan Aleta keluar dari ruangan.

Memang sekarang Ola sedang berada di rumah sakit, mereka masih belum terlambat untuk menyelamatkan Ola.

Namun sayangnya Ola mengalami koma itu membuat semua orang khawatir, terutama Galaksi.

Aleta dan Dani keluar lalu menatap yang lain dengan pandangan kosong.

"Masih seperti biasa," Dani berucap dengan lirih namun masih bisa di dengar semua nya, mereka menghembuskan nafas nya frustasi lalu Bara, Arka, Azka dan Defan masuk kedalam ruangan Ola.

"Ola gak kangen sama bang bang bara? Gak lucu loh masa bang bara yang ganteng nya paripurna ini gak di kangenin sama cewek cantik sih, bara minta maaf yah kalau bara banyak salah sama Ola, maaf kalau bara gak ngasih tau rencana ini sama Ola, Ola cantik nya kita sayang nya kita bangun yuk gak baik tidur terus nanti cepet tua, kasihan Galaksi nanti dia nikah nya sama siapa? Kalau Galaksi jomblo akut kan bahaya, eum bara kangen Ola manggil bar bar lagi, jadi bangun yah cantik nya bar bar." Ucap Bara sambil memberikan kecupan nya di kening Ola dengan lama.

GALAKSI {TBP#1} (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang