G A L A K S I : 8

18.6K 893 111
                                    

Kini semua anak anggota The Black Power sedang berada di markas, jam pun menunjukkan pukul 23:00 namun bagi mereka itu masih sangat sore, lumayan besok libur bisa sampek subuh itulah isi fikiran mereka semua, tak peduli pulang kerumah, lagian juga di rumah sepi.

Semua fokus pada kegiatan masing masing, Galaksi yang sedang fokus dengan game online, Azka yang sedang fokus dengan buku nya, Defan yang sedang fokus bermain catur dengan Roy selaku anggota The Black Power, dan Bara juga Arka yang sedang bercanda.

Fokus kepada kegiatan masing masing, membuat suasana jadi canggung, namun tak lama suara arka lah yang memulai suasana menjadi riuh.

"WOI SEMUA..!!" Teriak arka di atas kursi, membuat semua perhatian terfokus kan pada nya.

"APA..!!" Sahut mereka secara serempak.

"NYANYI KUY..!! Ajak Arka kepada semua anak The Black Power, semua nya pun mengangguk semangat.

"CEK CEK, EKHM,  GUE NYAYI LAGU KOREA YAH..!! Teriak Arka kepada semua nya.

"Jangan ka, kita gak ngerti, lagian juga kalau lu nyanyi gak nyambung gimana?" Tanya salah satu dari mereka yaitu roy.

"Sans aja, Galaksi kan bisa tuh bahasa Korea, dia aja yang nyanyi, cepet lak," suruh Arka kepada Galaksi, Galaksi pun pasrah dan mengambil gitar nya.

Salang - eul haessda

Uliga manna

Jiuji moshal

Chueog - I  dwaessda

bolmanhan

Mellodeulama

Gwaenchanh - eun

Gyeolmal

Geugemyeon

Dwaessda neol

Salanghaessda

Uliga mandeun

Love scenario

Ijen jomyeong - i

Kkeojigo

Majimag peijileul

Neomgiymyeon

Joyonghi mag - eul

Naelijiyo

Ei

Gwaenchanhjiman - eu

N anh - a

Love scenario- iKON-

Selesai bernyayi Galaksi berucap dengan santai nya. "Udah sedikit aja yah," Ucap Galaksi lalu menaruh gitar nya kembali, membuat semua nya kecewa, meskipun tak mengerti apa yang Galaksi nyanyikan tapi tetap mereka menikmati nya sangat.

"Yah kok gitu sih Gal," Protes Defan tak terima, yah meskipun Defan pendiam tapi tetap saja kalau ada kayak gitu Defan akan  protes.

"Sorry, sedikit kapan kapan gue lanjut deh," bujuk Galaksi.

"Yaudah deh," Sahut Defan dengan kecewa, Arka yang mengerti pun melanjutkan aksi nya.

"YAUDAH KITA NEXT LAGU 'SAYANG' LAGUNYA VIA VALEN, SETUJU GAK...!!" Teriak Arka membuat semua nya kembali ceria.

"SAYANG OPO KOE KRUNGU..!!" Arka bernyayi yang di ikuti lainya.

GALAKSI {TBP#1} (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang