Galaksi dan Ola sedang berada disebuah mall yang terkenal di Jakarta, seperti janji nya waktu di perpustakaan itu.
"Laksi Ola mau tanya sama laksi boleh?" Tanya Ola dengan memberhentikan langkahnya, otomatis Galaksi juga memberhentikan langkah nya.
"Tanya apa?" Galaksi menaikkan sebelah alisnya.
"Kita cari tempat duduk dulu yah, nah disana ada tempat makan yuk kesana dulu," ajak Ola dengan antusias, Galaksi mengangguk dengan perasaan was was takut Ola menanyakan sesuatu yang bahkan tidak bisa ia jawab.
Setelah sampai ditempat itu Ola dan Galaksi memesan makanan terlebih dahulu, setelah memesan makanan Ola menatap Galaksi serius, Galaksi merasa ini bukan Ola yang dia kenal.
"Laksi jujur deh, kemari laksi nemenin mama laksi atau pergi sama cewek lain?" Tanya Ola dengan wajah yang amat serius.
"Yah sama mama laksi lah Ola, masak sama cewek lain, cewek laksi kan cuman 1, cuman Ola gimana sih," cerocos Galaksi, membuat Ola membuang nafas nya kasar, kenapa Galaksi harus berbohong padanya?, Apa yang salah dengan kejujuran sehingga Galaksi lebih memilih kebohongan? Entah lah Ola tak mengerti akan jalan pikir Galaksi.
"Jangan buat Ola kecewa laksi, jujur sama Ola kemarin kamu pergi sama siapa, kamu tau kan hati perempuan itu kayak apa laksi," Ola menatap laksi dengan pandangan kecewa.
"Udah aku bilang berapa kali sih, aku itu gak jalan sama cewek, kamu ini kenapa jadi keras kepala gini sih, aku kecewa sama kamu," Galaksi memalingkan wajahnya seolah dia kecewa berat karena Ola tidak mempercayainya.
"LAKSI STOP BERSIKAP KEKANAKAN JELAS JELAS KEMARIN OLA LIAT LAKSI SAMA CEWEK LAIN, LAKSI JUGA HARUS MIKIRIN PERASAAN OLA, JANGAN EGOIS," Habis sudah kesabaran Ola menghadapi sikap dan sifat Galaksi yang keras kepala.
Galaksi tidak terima dipermalukan di depan umum, galaksi menatap tajam ke arah ola, "MAU KAMU APA SIH? KEMARIN AKU BENERAN NEMENIN MAMA, KENAPA KAMU GAK PERCAYA GINI SAMA AKU," lagi dan lagi Ola dibuat kecewa akan jawaban Galaksi, bukan cuman jawaban yang membuat Ola kecewa tetapi juga cara bicara Galaksi membuat nya kecewa.
"KAMU BENTAK AKU LAKSI? HANYA KARENA AKU BAHAS CEWEK ITU? SEKALI LAGI AKU TANYA KAMU KEMARIN JALAN SAMA CEWEK LAIN KAN?" Ola menatap galaksi penuh harap, Ola berharap galaksi mau membalas ucapan nya.
"OKE AKU JAWAB, KEMARIN AKU EMANG PERGI SAMA CEWEK BUKAN SAMA MAMA, DAN AKU BENTAK KAMU DIDEPAN SEMUA ORANG KARENA KAMU UDAH MEMPERMALUKAN AKU, APA KAMU PUAS SAMA JAWABNYA?" Galaksi tersenyum puas melihat Ola yang menatap nya kecewa.
"Kenapa laksi jahat sama Ola? Ola salah apa sama laksi?" Entah kenapa Galaksi tiba tiba menjadi merasa bersalah terhadap Ola, tak mau melihat Ola lebih terluka lagi, galaksi memutuskan untuk pergi meninggalkan Ola.
Ola menatap punggung Galaksi dengan penuh luka, tapi rasa cinta nya kepada galaksi mengalahkan luka yang ada dihatinya.
"Ola tau laksi salah, tapi Ola akan berusaha memaafkan laksi," ola berdiri lalu ikut meninggalkan tempat makan itu, tapi sebelum nya dia mambayar makanan yang dia pesan terlebih dahulu, Ola tak menyangka bahwa acara nya dengan galaksi berakhir sia sia.
Sesampainya di rumah Ola dikagetkan dengan kedatangan Galaksi, Ola berjalan kearah Galaksi dengan tatapan bingung, pasalnya tadi Galaksi tiba tiba meninggalkan nya dan dengan tiba tiba dia datang kepadanya.
"Laksi?" Tanya Ola ketika dia sudah sampai di depan Galaksi, otomatis Galaksi langsung berdiri dan memeluk Ola.
"Maaf," Galaksi memeluk Ola erat, membuat Ola susah bernapas.
Ola memukul lengan galaksi seolah menyuruh Galaksi untuk melepaskan pelukannya, "laksi lepas dulu dong, Ola sesak nih," setelah mendengar penuturan gadisnya, dengan segera Galaksi melepaskan pelukannya.
"Ola plis maafin laksi, tadi waktu di mall laksi khilaf, laksi gak sengaja bentak Ola tolong maafin laksi yah," Ola menatap Galaksi dengan tatapan kasihan, lagi dan lagi cinta mengalahkan luka, entah sampai kapan luka dikalahkan akan cinta.
"Sebelum laksi minta maaf Ola udah maafin laksi terlebih dahulu kok, jadi laksi tenang aja yah," Ola tersenyum lembut kearah galaksi, membuat Galaksi merasa bersalah.
"Tapi, gara gara aku hati kamu terluka, aku minta maaf," Galaksi terus saja meminta maaf kepada Ola.
"Laksi Ola udah maafin semua kesalahan laksi, jadi laksi jangan sedih lagi yah, mending kita lupain semuanya dan mulai dengan yang baru gimana?" Galaksi menganggukkan kepalanya sambil tersenyum hangat, saat akan berpelukan dengan Ola tiba tiba suara seseorang menghancurkan moment mereka.
"CIEEEE UDAH BAIKAN, CIHUYYY," Ola menatap sahabat Galaksi bingung, mereka yang ditatap seperti itu mengalihkan pandangannya, mereka lupa kalau disini ada Ola.
"Kalian kenapa?" Ola menatap mereka dengan penuh tanya.
"Gak papa kok, tadi ada kecoa lari," sahut Bara membuat arka melempar kepala bara dengan bantal.
"Astaghfirullah, kenapa kamu bisa jadi sahabat aku sih," Arka berucap dengan menggunakan aku kamu membuat sahabat nya jijik sendiri.
"Jijik aku bang, aduh om om tolong culik aku dong," sahut Bara dengan alay nya, sudah jijik dengan tingkah Arka mereka ditambah jijik dengan tingkah bara.
"Sini om om culik," setelah berucap itu Arka langsung berlari kearah Bara dengan gaya tangan kanan ditumpu dengan tangan kiri, tingkah konyol mereka membuat Galaksi, Ola, Defan dan Azka menggelengkan kepala nya.
"Bagus sayang hahahaha"
#####
Siapa yang udah tegang, ngaku hayo, aku cuman mau bilang siap siap menuju konflik yah, udah ada yang tau jalan ceritanya? Siapa tau dari kalian ada yang udah nebak alurnya😂Aku kasih clue yah coba terka terka apa yang terjadi :
1. Pria paruh baya dan wanita paruh baya (kalau kalian baca serius pasti tau dong)
2. Seseorang yang selalu ada di akhir cerita (tau kan orang yang selalu muncul di akhir cerita membuat kalian gemas pemasaran)
3. Sikap galaksi (kalian pasti peka lah, sama sifat plin plan nya sih babang laksi)Udah aku kasih clue, kurang baik apa coba 🤣, hayo udah ada yang tau jalan cerita nya? Jadi nanti bakalan ada banyak konflik yah dan konflik itu berhubungan dengan clue, udah aku kasih clue paling mudah loh😙
Jangan lupa vote koment yah, sorry gak Nerima koment 'next', 'lanjut kak' kalau ada koment gitu meskipun udah tembus target aku gak bakalan up makasih😘
Salam manis dari ibu negara The Black Power ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKSI {TBP#1} (END)
Teen FictionThe Black Power Series 1 Ini hanya kisah sederhana yang menceritakan tentang seorang ketua geng yang jatuh cinta terhadap gadis polos ini cerita dari seorang yang bernama Galaksi Angkasa, yang memiliki sifat dingin, plin plan, lembut dan banyak lagi...