~Typo Gengrsss~
.
.
.
Setelah melakukan kegiatan panas mereka jam istirahat selesai mereka melanjutkan aktivitasnya.
15.00
Siang hari queen dan alvian sudah pulang dluan. Di perjalanan mereka sibuk masing-masing alvian yg menyetir dan queen yg melihat hpnya. Alvian sebenrnya risih saat queen sangat fokus pd hpnya apalagi ia di abaikan.
"Ehem"
".."
"Uhuk..uhuk"
"..."
"Yang jngn fokus sma hp trs doong"dengan gaya cemberutnya alvian membuat queen menoleh sambil menyengir.
"Maaf yang aku lgi liatin temen aku jualan kue.. kamu mau apa hm"tanya lembut queen membuat alvian meleleh.
"Aku mau ngajak kamu ntar mlm.. kamu mau ya"mohon alvian sambil menoleh queen yg tampak kebingungan.
"Ngapain mau kemna coba mending kita dirumah aja nonton film brg smbil nyemil"ajak queen membuat alvian menggeleng tak setuju.
"Pokonya ntar mlm kmu hrs ikut jngn lupa dandan yg cantik akan ada sesuatu yg menantimu sayangku"queen hanya mengangguk pasrah.
Mobil pun telat sampai di perkaeangan rumah queen dan alvian. Mereka masuk dan beristirahat.
♡♡♡♡
Malam hari nya sesuai janji kedua pasangan itu telah rapih dengan otd couplenya. Queen sangat bingung apa yg akan dilakukan suaminya entahlag memberikan suprise padahal tak ada yg istimewah.
"Yang ini masih lama ga sih dri tdi lo.. jauh bgt ya tempatnya"tanya keluh queen menimbulkan kehkehan alvian.
"Sabar sayang bntr lagi sampe"queen lalu fokus kembali pada jalan yang hanya terlihat lampu dimalam hari.
Setelah beberapa menit mereka sampai alvian menyuruh istrinya menutup matanya dengan kain biar suprise. Alvian menuntun queen ketempat istimewah mereka.
"Aku buka ya.. 1.. 2.. 3.. taraaaaaa suprisee!"pekik alvian.
"Ohmaygad.. vian.. i-ini.."queen tak bisa lagi berekspresi ia bahgia terkejut pastinya lau menatap suaminya dan memeluknya erat.
"Kamu suka?"tanya alvian di telinga istrinya.
"Ya thankyou so much my husband.. ini bener-bener sweet sekali.."alvian lalu mencium kening istrinya.
Mereka sekrang tengah berada di atas bukit tempat yang sudah di persiapkan oleh alvian. Ia hanya ingin merayakan atas kesembuhan kembali istrinya. Mereka lalu dinner romance. Setelahnya mereka duduk menikmati angin malam dan bintang yang bermunculan di langit malam.
"I love you suamiku"
"I love you too istriku"
Mereka saling berpelukan menyalurkan kebahgian yang sederhana. Mereka berterimakasih pada tuhan karna telah di pertemukan dengan cinta yang tulus mereka saling melengkapi. Telah cukup menikmati semuanya mereka pun pulang kerumah.
^DIRUMAH
Pasangan ini sudah berada dikamarnya alvian yg sudh duduk di atas ranjang dan queen yg msih di kamar mandi. Beberapa menit queen keluar laku duduk di meja riasnya membersihkan wajahnya."Yang besokkan minggu kita joging yuk"ajak queen dengan manjanya.
"Hm boleh aja hayuk.. tumbenan kamu mau joging"balas alvian keheranan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE {Tamat}
Romance{FOLLOW DULU SEBELUM BACA!} SEMOGA KALIAN SUKA:)! JNGN LUPA VOTE>3 TIDAK ADA TEMPAT UNTUK PLAGIAT!! °(18+)🔞⚠️ INI ADALAH KISAH PERCINTAAN , ADA UNSUR 18+ MOHON BIJAK DALAM MEMBACA! °Awal pertemuan kisah cinta antara seorang CEO dan sekretarisnya...