📌empat puluh tujuh

283 2 0
                                    

~Typo Gengerss~

.

.

.

Disaat pukul menunjukkan jam 01.00 pagi. queen terbangun dari tidur nya ia merasa kelaparan di jam-jam seperti ini.  lalu dengan perlahan ia pun bergerak berjalan kedapur. sesampainya disana ia mencari adakah makanan yg bisa ia makan, saat ia melihat lemari penyimpanan makanan tersedia mie dengan semua varian yang ada. lalu tak lama queen langsung memasak mie tersebut.

"hmm aku pilih mie rendang aja deh" ucap queen sambil mengambil panci untuk di isi air.

lalu beberapa menit kemudian, queen pun memasak mie nya dengan air yang sudah mulai meluap-luap.

di kamar.. alvian mulai sedikit bergerak dan merasakan istri tercintanya tidak ada di sampingnya lalu ia pun perlahan membuka mata dan mencari keberadaan queen.. dengan sigap alvian turun kebawah untuk mencari istrinya karena di kamar mandi tidak ada.

di dapur queen sudah memasak mie yang ia buat, lalu ia memakannya di meja makan sendiri. dan dari arah tangga ada alvian yang celingak celinguk mencari queen dan ia mencium bau mie lalu ia berinisiatif ke dapur.

sesaat di dapur ia melihat istrinya sedang nikmat menyantap mie rendang.

"Ehem.. "

"ehh baby, udah bangun ya"

"kamu kelaparan honey?"

"iyah hem makanya masak mie hehe"

"yaudah habis kan mie kamu ya, aku tungguin"

dengan anggukan patuh queen pun memakan mie nya lagi. setelah selesai makan mereka berdua bergegas ke kamar dan melanjutkan tidur.

•••

keesokan harinya. pasangan suami-istri ini sudah siap untuk pergi kekantor. mereka berencana untuk mulai bekerja kembali seperti biasa. di harii senin yang cerah ini. setelah bersiap mereka langsung turun kebawah dan memakan sarapan nya terlebih dahulu.

selepas selesai menghabiskan makanan queen dan alvian bergegas pergi dari perkarangan rumah. di perjalanan entah mengapa queen merasa tubuhnya sedikit bergejolak merasa ingin entahlah seperti mual tapi tetap ia tahan karena tak ingin alvian khawatir.

sampailah di perusahaaan alvian. queen mengekori alvian dari belakang berjalan memasuki kantor dan menuju keruangan mereka.

disini lah mereka sekarang sudah mulai fokus ngantor, mengerjakan pekerjaan yang sudah tertinggal sebagian. queen sengaja tidak di berikan tugas yg berat-berat biarla sisanya alvian yg mengerjakan.

•••

pukul sudah menunjukan jam 11.15 siang. alvian masih berkutik dengan laptopnya. lalu tiba-tiba queen berjalan ke kamarmandi sambil uwek uwek (mual)

"ouwek.."

dengan berjalan tergesah-gesah queen pun kekamar mandi. alvian yang masih pokus dengan laptop tiba-tiba langsung pokus ke arah pandang istrinya. lalu ia berjalan ke pintu kamar mandi sambil memanggil istrinya.

"Sayang.. "

"Byy buka pintunya.. kmu kenapa sayang?"

"honey are u okey?"

begitulah teriak alvian dari arah luar pintu. selang berapa menit queen kekuar dengan muka yang pucat sekali. ia lalu di sambut alvian suaminya dan mereka duduk di sofa.

"Sayang kamu kenapa hem?" tanya khawatir alvian.

"gatau vian.. aku dari pas di jalan tadi ngerasa mual.. dan sekarang aku lemes gatau gaenak perutnya" rengek queen sambil memegang perutnya.

"yauda kita kerumah sakit ya periksakan perutmu sayang.."

Queen mengangguk dan meng iyakan ajakan suaminya itu, alvian memberitahu sekretaris ke-2 nya untuk menggantikannya kalau bila ada rapat mendadak.

di perjalanan queen terlihat sangat pucat dan lemas. alvian pun yang menyetir ikut khawatir.

Dengan cepat nya mobil alvian sudah memasuki perkarangan rumah sakit Arnald Permata. mereka pun memasuki rumah sakit tersebut dan membuat janji untuk pemeriksaan hari ini.

Bersambung..
Nextpart:/

MINE {Tamat} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang