~Typo Gengerss~.
.
.
Setelah selesai makan malam queen masuk ke kamarnya. Entah apa yang membuat queen menjadi ingin bermain seperti saat ia bersama alvian tadi di kantor. Queen memutuskan mengunci pintunya lalu naik ke atas kasurnya. Queen membuka piyama baju nya lalu meremas miliknya sendiri queen kalau tidur tak pernah memakai dalam ia hanya memakai cd . Queen mendesah tapi tak kencang karna nanti mamanya akan tahu.
"Ahhh vianhh ahh jilat"
"Ahhh"
Queen bermain solo tapi membayangkan alvian menjilat dan meremas pinapelnya. Queen pun punya rencana untuk menlpon alvian lalu alvian mengangkatnya queen mulai mendesah di kamar.
'Halo sayang kenapa kamu telpon?'
'Ahh vianhh ahh jilathh ahh vianhh hisaph sayanghh ahh'
'Baby kamu main solo ya?'
'Iya vianhh ak gatahanhh ak mauhh kamuhh'
'Okeh baby ak kerumah kamu skrg jngn main sendirian lagi ya'
Tut.
Queen pun langsung menyadari apa yang ia lakukan bagaimana bisa alvian meminta izin pada ibunya nanti.
Aduh bego banget sih gue kenapa gue tdi nelpon alvian udah tau dia nekat orangnya. Tauahh.Batin queen.
♡♡♡
Disisi lain alvian bersiap untuk kerumah queen. Sesampai di rumahnya ia ngetok pintu lalu bertemu mamanya queen.
"Asslaamualaikum"alvian mengucap salam lalu mencium tangan mama queen.
"Waalaikumsalam eh nak alvian tumben kesini malam-malam lagi kenapa nak?"tanya mama queen kebingungan.
"Ini mah ak mau ketemu queen hehe ada urusan kantor yang mau di bicaraain"alasan alvian lalu di angguki mama queen.
"Oh gitu yaudah masuk aja mama juga mau pergi dulu ke rumah pak RT jdi nitip queen dlu ya nak alvian"pamit mama queen diangguki alvian lalu pergi ke rumah pak RT.
"Iya mama hati-hati"balas alvian sopan sambil menutup pintu rumah.
Tok
Tok
Terdengar bunyi ketukan pintu lalu queen mengancing kembali bajunya saat ia membuka terlihatlah wajah kekasihnya itu dengan cepat alvian mencium bibir queen menggendong ala bridel style tak lupa menutup pintu lalu menguncinya menaruh queen di atas tempat tidur.
"Kamu nakal sayang malam ini"alvian menindih queen.
"Akuhh mauhh kamuhh"bisik desah queen di telinga alvian
"Tentu baby"balas alvian dengan seringai nakalnya.
Alvian mulai membuka satu persatu kancing baju piyama tipis queen mulai menjilat leher queen , meremas pinapel queen.
"Emhh vianhh"desah pelan queen.
"Tenang sayang mama kamu lagi kerumah pak RT jdi mendesahlah"balas alvian dengan gencar meremas milik queen.
"Ahhh vianhh jilat lebihhh kuathh"desah queen tak tertahan sambil meremas rambut alvian.
"As wish baby"alvian nambah gencar menjilat pinapel queen.
Setelah bermain di sana tangan nakal alvian mulai menjelajahi di bawah. Ia mulai menyelipkan tangannya di cd milik queen dan memasukkan dua jarinya.
"Ahhh vinhh lebih kecepethh sayanghh"desah queen sambil meremas bantal di sampingnya.
"Ahh iya sayanghhh ak mau keluarhh"desah queen makin jadi.
"Keluarin baby aku menunggunya"pancing alvian membuat queen merem melek.
Crottt
Alvian menarik tangannya karna cairan itu telah keluar lalu menjilatnya sampai habis. Queen berdiri dan langsung menggoda alvian dengan mendesah sambil memegang pinepelnya.
"Ahhhh vianhh ahhh"desah queen sambil meremas kedua pinapelnya.
"Kau menggodaku sayang.. dasar nakal ya"alvian lalu berdiri membuka celananya.
Alvian menyodorkan pusakanya dan queen langsung berjongkok menjilat seperti lolipop.
"Ahh yeshh babyhh queenhh"desah alvian sambil menekan kepala queen.
"Ahh queenhh kocokhh terussh lebihh kuathh"desah alvian membuat queen tambah gencar.
Crottt
Pelepasan alvian membuat seringai nakal dari queen. Queen berdiri menindih tubuh alvian di kasur.
"Sayang kamu berani banget sih kesini.. gih sekarang pulang udah malam makasih untuk malam ini"
"Yah iya sih udah malam ak pulang ya besok aku jemput baby.. bye"pamit alvian lalu mencium bibir queen.
"Hati-hati sayang maaf ak ga anter sampai depan"queen lalu memeluk erat kekasihnya itu.
"Tidak apa baby ak pulang hati-hati"pamit alvian lalu pergi dari rumah queen.
Hari yang melelahkan untuk queen dan alvian Tapi yang jelas mereka tidak akan melakukan hal di luar batas mereka hanya saling memberikan pelepasan saat ingin selebihnya mereka tak akan melakukannya.
Bersambung..
Next:|
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE {Tamat}
Romantizm{FOLLOW DULU SEBELUM BACA!} SEMOGA KALIAN SUKA:)! JNGN LUPA VOTE>3 TIDAK ADA TEMPAT UNTUK PLAGIAT!! °(18+)🔞⚠️ INI ADALAH KISAH PERCINTAAN , ADA UNSUR 18+ MOHON BIJAK DALAM MEMBACA! °Awal pertemuan kisah cinta antara seorang CEO dan sekretarisnya...