~Typo Gengerss~
.
.
.
Pagi ini queen bersiap untuk pergi menerima panggilan kerja yg ia krim visi nya kemarin.
Queen pov
Semoga gue bisa dan berhasil di terima di perusahaan itu. Semoga sukses.
"Mah queen pergi dlu ya ke tempt lamaran kerja yg queen kirim kemarin"pamitku pada mama sambil menyalim tangannya.
"Hati-hati kmu nak.. semoga berhasil mama selalu doai yg terbaik untuk kmu syg"balas mama lalu mencium keningku.
"Asslaamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Setelah pamit dengan mamanya queen langsung otw ke tmpt yg di tuju ia sedang menunggu angkutan umum. Sampai lah queen di perusahaan yg di tuju ia pun masuk kedalam. Menanyakan reseptionis.
"Permisi saya kemarin ngelamar perkerjaan disni dan semalam saya di telpon dari pihak perusahaan bahwa saya di ajak interview langsung sma bosnya"ucap queen sopan dan tersenyum.
"Ohya baiklah mba.. mari ikut saya"balas reseptionis lalu ak ngikutinya sampi keruangan bos.
"Maaf mba silahkan masuk saya sudah berbicara pada bos"sahut reseptionis.
"Iya makasih mba"balas queen sopan lalu mengetok pintu.
☆☆☆☆☆
Alvian pov
Tok
Tok
"Masuk"perintahku.
"Maaf pak di luar ada seseorang yg ingin bertemu katanya mau interview "tutur pegawai resptionisku.
"Oh suruh dia masuk.."ucapku tegas lalu reseptionisku pergi.
Saat ak sedang membaca dokumen ada yg mengetuk lagi pintu ruanganan ku aku pun menyuruh masuk. Terlihat seorang gadis cantik yg menunduk berpakaian sngt sopan. Ia terlihat deg-degan dan malu.
"Iya kamu yg mau interview?"tanyku pada wanita itu.
"Iya pak.. perkenalkan nama saya queensya larasati nugroho"balasnya menegakkan kepala menatapku sambil tersenyum sopan.
"Oh queensya.. silahkan duduk"perintahku lalu diapun duduk.
"Baik saya akan menanyakan pertanyaan dan jawab sesuai kemampuan dan valid"perintahku tegas lalu di anggukinya.
"Sudah ada pengalaman kerja?"tanyaku.
"Belum pak saya hanya lulusan D3 saya 1 tahun tak mencari kerja karna saya harus berjualan untuk membiayai keluarga saya pak"alasannya saat ak menyanyainya.
"Klo boleh tau kemampuan kmu di bidang apa?"tanyaku lagi.
"Saya menguasai bidang keuangan , manajemen"jawabnya.
"Saya baca di visi kamu bahwa kmu pernah menjdi asisten dosen dan nilai kmu di kasih A"sahutku sambil melihat surat lamaran kerjanya.
"Iya pak hampir 6 semester saya menjadi asisten dosen"jawabnya dengan percaya diri.
"Baiklah selamat kmu di terima dan mulai besok kmu jadi asisten pribadi saya"bicaraku tegas lalu di angguki olehnya.
"Makasih pak klo begitu saya permisi"pamitnya.
Setelah diterima di perusahaan trsbut queen langsng pamit dan pergi ia sangat bahagia karna di trima pasti mamanya akan bangga padanya. Queen telah smpai di rumahnya ia pun masuk dan menemukan mamanya yg sedang memasak.
"Mama queen pulang"teriak queen lalu memeluk mamanya yg sedang memasak.
"Hei kok bahagia sekali ada apa sayang?"tanya mama sambil mencium pipiku.
"Alhmdulillah queen di terima.. yey"pekik queen kegirangan.
"Wahh selamat sayang.. proud of you"tutur mama tulus.
"Ahh thankyou"kata queen lalu mencium pipi mama.
"Yaudh skrg kekmr ganti baju trs kita makan.. mama udh siapin makanan kesuakaan kmu"perintah mama lalu queen menuju kamarnya.
Setelah selesai queen bergabung bersma mamanya dan mereka makan bersama dnegam tenang dan bahagia. Malam harinya queen sudah menyiapkan semua perlengkapan kerjanya besok.
Semoga awalku besok membawa keberuntungan untukku.
Batin Queen.♡♡♡
Disisi lain di sebuah kamar apartemen yg mewah ada seorang pria yg duduk di balkon smbil meminum kopinya. Ia tinggal sendiri karna keinginannya untk mandiri. Malam ini ia sngt serius memikirkan sesuatu.
Kok gue tertarik ya sma dia pdhl kita ga pernah ketemu.. tpi gue suka matanya.. ah udhlh ngpin gue mikirin cewe bukan gue bgt.Gumam alvian.
Bersambung..
next:|
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE {Tamat}
Romance{FOLLOW DULU SEBELUM BACA!} SEMOGA KALIAN SUKA:)! JNGN LUPA VOTE>3 TIDAK ADA TEMPAT UNTUK PLAGIAT!! °(18+)🔞⚠️ INI ADALAH KISAH PERCINTAAN , ADA UNSUR 18+ MOHON BIJAK DALAM MEMBACA! °Awal pertemuan kisah cinta antara seorang CEO dan sekretarisnya...