~Typo Gengerss~.
.
.
Pagi yang cerah seorang gadis cantik bangun dan meregangkan ototnya siapa lagi kalau bukan queena larasati nugroho. Lalu ia pergi kekamar mandi setelah selesai merapihkan tempat tidurnya.
Skip*
Di bawah setelah sarapan bel berbunyi dan queen membukan pintu terlihat alvian yang rapih dan tampan ingin menjemputnya lalu mereka pamit dan pergi dari perkarangan rumah queen. Di perjalanan queena sedikit menggoda alvian dengan menarik sedikit roknya dan terlihat paha putih mulus. Alvian yang melihatpun seperti terpancing akan itu.
"Baby kamu goda aku"sahut alvian dengan suara serak membuat queen menyeringai nakal.
"Iya kenapa kamu tergoda"queen lalu mengedipkan matanya.
"Sini duduk di pangkuanku"pinta alvian lalu menarik pinggang queena untuk duduk di pangkuannya.
"Hati-hati tapi saat mengemudinya sayang"peringati queen dan di angguki alvian.
Queen lalu melanjutkan aksinya menggoda alvian. Ia mulai membuka
Dua kancing kemejanya yang sedikit ketatat dan terlihatlah belahan dada putih milik queena. Alvian yang melihat itu meneguk ludah nya dengan kasar."Aku panas sayang jadinya ak bukak kancingnya gppkan"queen sedikit mengibaskan tangannya sambil menyeringai nakal melihat ekspresi tak tahan alvian.
"Iya baby gpp"jawab alvian sedikit berkeringat.
Queen lalu mendekati kekasihnya dan membisikan sesuatu.
"Jangan di tahan sayang aku tau kamu ingin menyentuh milikmu ini kan sentuhlah ini sudah menjadi milikmu"bisik queen sensual.
"Shit! Aku tak tahan"umpat alvian membuat queen tersenyum kemenangan.
Lalu alvian menepihkan mobilnya ia melancarkan aksinya. Ia membuka sisa kancing baju queen dan terlihat pinapel yang terbungkus bra biru muda. Alvian langsung menyingkapnya ke atas tanpa melepaskan kaitan bra nya ia menjilat , meremas , memilin pentil nya dengan sangat tak sabaran.
"Ahh sayanghh pelanh-pelanh ini punyah kamuh janganh merasa adah yangh akanh mengambilnya"jelas queen tak di indahkan alvian.
"Tidak sayang aku tak tahan lagi aku ingin nen"balas alvian seperti bayi yang susunya ingin di ambil orang.
Queen hanya pasrah dan mendesah keenakan. Tangan alvian sudah menggesek di cd queen. Mereka beciuman saling menuntut. Beberapa menit ia melihat jam dan ia baru sadar mereka nanti bisa terlambat kalau tak menyudahi ini.
"Sayanghh udah ya kita lanjut lagi nanti ini udah jam berapa nanti kita telat"queen menyadarkan alvian lalu di anggukinya.
"Iya ya aku lupa yaudah"balas alvian lalu ia menjalankan lagi mobilnya.
Queen sdh duduk di tempatnya ia pun membenarkan bra dan juga bajunya. Saat ingin di rapihkan tangan alvian mencegahnya.
"Baby kamu jangan pakek bra ya untuk hari ini aja.. pliss"mohon alvian menoleh ke queen lalu di angguki setuju.
"Iya yaudah ga ak pakek.. mau sekalian cd ak juga gausah di pakek"goda queen membuat alvian mengedipkan matanya.
"Boleh juga tuh yaudah gausah sayang kamu gausah pakek semuanya biarin nanti sampai di kantor kamu jngn deket sama siapapun ataupun ngobrol sama pegawai yang lain terutama cowo.. ak gamau punyaku milik aku ini di pandangin orang"posessive alvian membuat queen menjadi bahagia.
"Iya sayang engga akan ini punya kamu semuanya"queen memegang tangan alvian dan meyakinkannya.
Setelah permintaan alvian untuk tidak memakai cd dan bra. Queen lalu membuka selangkangannya menarik roknya lalu melepaskan cd nya. Semua pergerakan itu tak lepas dari pandngan alvian. Alvian sudah susah payah meneguk ludahnya ia begitu ingin menjilat bagian bawah punya queen.
*kantor
Queen dan alvian sudah berada di kantor ia berpisah lalu masuk keruangan masing-masing. Queen sedang mengerjakan jadwal pertemuan alvian sedangkan alvian dngan gesit mengerjakan smua proposal , pengecekan bagian manajemen dan sebagainya.
Aku harus selesaiin ini semua biar aku bisa selalu deket sama queen.Gumam alvian.
10.00
Semua pekerjaan alvian selesai dan tuntas tak ada kendala atau apapun. Queen juga sudah mengantur ulangan jadwal bosnya dan membuat materi meeting nanti. Saat queen meregangkan ototnya deringan telpon kantor berbunyi dan itu pasti alvian lalu queen masuk ke ruangannya.
Tok
Tok
Queen masuk dan melihat alvian yang sdh santai di tempat duduknya. Alvian mendekati queen menariknya sampai ke dinding ruangannya. Alvian lalu menyelipkan tangan nakalnya ke bawah rok lalu memasukan dua jari dan membuat queen mendesah.
"Ahhh vianhh nakalhh"desahan queen sambil menggigit bibirnya menambah kesan sexy.
"Mendesahlah dengan kuat sayang ruangan ini kedap suara"bisik sensual alvian sambil mempercepat tempo ngocok milik queen.
"Ahhh ahhh vianhh tapihh kuncihh dulu pintunyahh"pinta queen di sela desahannya sambil menjilat telinga alvian.
Alvian memberhentikan kocokannya membuat queena cemberut lalu alvian berjalan kepintu dan menguncinya. Queen langsung menarik alvian dan membawanya membentur pintu kamar pribadi di ruangan alvian.
"Masukanhh lagih sayangh jarimu aku menyukainya"queen berkaat sambil sedikit mendesah dan menuntuk jari tengah alvian untuk memasuki miliknya di bawah.
"As wish baby"balas alvian sambil tersenyum devil.
Dengan kekuatan cepat alvian mengocok milik queen sampai ia mencapai pelepasan queen hampir jatuh terulai lemas langsung di sanggah alvian. Queen langsung membuka semua kancing kemeja alvian dan celananya ia mulai mengocok milik alvian berjongkok dan menjilatnya.
"Ahhh yehh babyhh cepethh lebih cepethh queenhh ahh ahh"desah alvian membuat queen semakin cepat.
"Ahh iya aku mau keluarhh ahh"
Crottt
Alvian yang matanya tadi merem melek lalu menuntun queena untuk berdiri melumut bibirnya lalu meremas kedua pinapel queen sampai ia mendesah.
"Ahh sayanghh ahh"
"Ini milikku queena hanya milikku"
"Tentu vianhh ini milikmuhh"
Sampai akhirnya keduanya lemas karna pelepasan masing-masing mereka pun tertidur di kamar pribadi alvian. Siangnya mereka sudah merapihlan penampilanya masing-masing. Saat queen ingin membuka pintu kamar pribadi alvian mencegahnya.
"Baby aku ingin mengajakmu nanti malam keluar apa kau bisa?"tanya alvian.
"Iya bisa jemput aja sayang"respon queen sambil tersenyum.
"Baiklah nanti malam jam 8 ak jemput dandan yang cantik sayang"bisik alvian lalu meninggalkan queen duluan.
Queen pun kembali ke ruangannya. Setelah di antar pulang alvian queena lalu masuk kerumah dan beristirahat sebentar di kamarnya.
Bersambung..
Next:|
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE {Tamat}
Romance{FOLLOW DULU SEBELUM BACA!} SEMOGA KALIAN SUKA:)! JNGN LUPA VOTE>3 TIDAK ADA TEMPAT UNTUK PLAGIAT!! °(18+)🔞⚠️ INI ADALAH KISAH PERCINTAAN , ADA UNSUR 18+ MOHON BIJAK DALAM MEMBACA! °Awal pertemuan kisah cinta antara seorang CEO dan sekretarisnya...