~Typo Gengerss~.
.
.
Setelah selesai maghrib alvian pulang kerumah sehabis menyelesakan semua urusan kantornya sebenrnya ia ingin pulang lebih cepat untuk melihat kondisi istrinya tapi meeting membuat ia hrs menahannya. Alvian yang dari tadi sudah khawatir dngn keadaan istirnya langsung berlari kekamar.
Tok
Tok
Ketukan pintu terdngr alvian masuk dan melihat istrinya yang tertidur dengan mata sembab. Queen terbangun mendngr pintu kamar terbuka.
"Eh kamu udah pulang sayang.. mau aku siapin makanan atau air hangatnya?"tanya queen dg suara orang habis bangun tidur.
"No baby tidak apa nanti aja. Baby kamu menyembunyikan sesuatu dariku"alvian menatap lekat wajah queen.
"Hiks hiks vian hiks hiks"isakan tangis queen dan langsung memeluk suaminya.
"Heii baby kenapa cerita padaku"tanya lembut alvian.
"A-aku tadi pergi ketaman bersma yani kmi mengbrol dan bercanda ria bersma tpi dia.. dia dngn beraninya memegang tanganku untuk kedua kalinya padahal aku tak mengubrisnya ataupun mengenalnya dia mendekatiku dari kemarin saat aku di cafe dia mencium tanganku membuatku kaget dan tak bisa berbuat apapa dan skrg aku pikir kmi takakan pernah ktmu lgi tpi kmi bertmu dan lancangnya ia memegng tngnku lgi.."cerita queen smbil menangis.
"... aku tak ingin ada yg kurng ajar padaku apalgi ia memegangku pdhl kmi tak mengenal aku sngat takut.. dia sngt lancang"sambut queen smbil menangis dalam pelukan suaminya.
Alvian yang daritadi menyimak cerita istrinya dan melihat istrinya menangis sngatlah sakit. Ia begitu bodoh di saat seperti itu dia tak ada untuk melindungi istrinya padahal ia tak ingin ada yg menyentuh miliknya dan skrg ia ke bobolan dan ada yg memegang istrinya di belakangnya sndiri.
"Ssstt udh ya jngn nangis lagi sekrng minum dlu"suruh alvian lalu queen meminum air putih dulu.
"Sayang maafin aku yah aku gaada di samping kmu saat bajingan itu kurang ajar sma kmu tpi aku pastiin dia gaakan pernah lgi muncul di hadapan kmu.. jdi plis jngn nangis lagi ya nanti kamu sakit , trs kepalanya pusing oke udh ya kamu lupain kejadian kemarin sma hari ini.. untuk terusnya aku usahaan ini gaakan terjadi lagi"alvian berbicara dg lembut dan mencoba menenangkan istrinya.
"I-iya aku mau istirahat tpi kamu temenin aku"rengek manja queen.
"Iya tapi aku blm mandi trs kmu jga blm mandikan jdi kita mandi dlu habis itu tidur oke kmu udah makan kan?"tanya alvian smbil menghpus air mata istrinya.
"Udah tdi bibi yg bawaain"alvian lalu membawa queen kekamar mandi.
Setelah mereka mandi bersama alvian lalu memeluk queen saat tidur queen memeluk suaminya membenamkan kepalanya di dada bidang alvian.
Aku akan pastikan dia takakan muncul di hadapanmu lagi baby.Batin alvian.
Alvian melihat queenya tidur sangat nyaman tanpa beban membuat ia bertekad akan selalu melindungi gadisnya.
Bersambung..
Next:|
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE {Tamat}
عاطفية{FOLLOW DULU SEBELUM BACA!} SEMOGA KALIAN SUKA:)! JNGN LUPA VOTE>3 TIDAK ADA TEMPAT UNTUK PLAGIAT!! °(18+)🔞⚠️ INI ADALAH KISAH PERCINTAAN , ADA UNSUR 18+ MOHON BIJAK DALAM MEMBACA! °Awal pertemuan kisah cinta antara seorang CEO dan sekretarisnya...