📌16 {part 2}

14.1K 116 2
                                    


~Typo Gengerss~

.

.

.

10.00

Pasangan ini berdua belum juga bangun. Mereka sangat kenikmati honyemoon mereka sdh seminggu mereka di bali dan besok mereka akan kembali lagi ke bandung karna pekerjaan mereka telah menunggu.

Skip*

Queen dan alvian telah bangun. Mereka telah rapih dan berencana untuk keluar membeli oleh-oleh. Sekrang mereka sedang sarapan di halaman villa.

"Sayang nanti jadikan ke mall mau beli oleh-oleh dan lainnya?"tanya queen sambil memakan steaknya.

"Iya habis selesai makan kita langsung otw"queen memangguk setuju.

Setelah selesai makan. mereka sudah berada di mall sekrang dan mencari beberapa barang dan oleh-oleh.

"Sayang menurutmu dress mna yg cantik untukku?"tanya queen menunjukan dua dress yang berbeda.

"Hm warna peach ini cantik pas dengan kamu"solusi alvian di angguki queen.

Alvian melihat toko pakaian dalam wanita ia melihat ada bra , cd dan lingerie. Dia berencana untuk membelikan queen.

"Sayang aku ketoko sepatu dulu kamu pilih-pilih aja oke nanti ak balik lagi"bohong alvian.

"Iya yaudah gppkn ga aku temenin"balas queen tak enak.

"Gpp sayang kamu lanjut aja"alvian lalu pergi ketoko tujuannya.

Ia melihat banyak perlengkapan pakaian dalam wanita yang sangat menggoda lalu ia membeli banyak untuk queen kebutulan ia tau semua ukuran queen.

"Mba saya pesen ini 5 set warna sama modelnya beda-beda tapi terlihat sexy ya mba soalnya untuk gadis saya"pinta alvian lalu penjaga toko mengambilaknnya.

"Iya mas apalagi?"tanya penjaga toko.

"Ini juga minta lingerie nya 2 ya"tunjuk alvian lalu di ambilkan penjaga tokonya.

Setelah memilih dan mencari barangnya ia pun membayarnya.

Malam ini akan indah buat kita berdua sayang. Aku telah memesan barang yang istimewah untukmu nanti malam kau akan mendesah untukku baby.Batin alvian.

Lalu ia menghampiri queen dan mereka telah selsai membeli barang dan oleh-oleh lalu pulang ke villa untuk istirahat.

♡♡♡

20.00

Malam hari setelah selesai makan malam mereka . sekrang queen berada di kamar bersama alvian lgi bersantai smbil menonton tv di sofa.

"Sayang aku ada sesuatu untukmu"bisik alvian di samping queen.

"Sesuatu apa itu?"tanya polos queen sambil menoleh ke alvian.

"Ambila hadiah mu di lemari baby"queen pun langsung ke lemari dan mencarinya.

Ia menemukan kotak persegi panjang dengan warna biru muda. Queen penasaran lalu membukanya terlihat lingerie berwarna merah di sana bahannya sngat tipis dan dibawah ada rande-rande. Queen menoleh ke alvian.

"Apa ini maksud hadiahnya sayang?"tanya pura-pura tak tau queen.

"Ya pakailah untukku baby malam ini kitakan terakhir honyemoon jadi ayo semakin banyak kita proses dia akan segera hadir"balas alvian smabil mengeluas perut datar queen.

"Baiklah suamiku aku harus menuruti keinginanmu atau aku akan jadi istri yang durhakan"goda queen lalu masuk ke kamar mandi.

Setelah beberapa menit pintu kamar mandi terbuka terlihat queen yang memakai lingerie memberian alvian ia tak memakai bra ataupun cd. Jadi terlihat bulu halus miliknya di bawah.

"Kemarilah sayang aku tak tahan lagi"alvian berbicara dengan suara seraknya.

"Tidak kau yang kesini kalau tidak aku tak akan mendekatimu"queen menolak alvian membuat alvian bedecak tak tahan.

Alvian lalu berjalan menghampiri istrinya ia menatap queen sangat lekat. Lalu melumut bibir ranum queen sampai keduanya kehabisan nafas. Lalu ke leher putih queen.

"Enghh"

"Desahkan nama suamimu dari mulut indahmu sayang"

"Vianhhh ahh vianhh"

Desahan itu karna alvian telah memasukkan tiga jarinya kedalam vagina milik queen. Dan tangan satunya meremas pinepel sebelah kiri queen.

"Ahh iyahh babyhh ahh vianhh"

"Ahh ii lovehh youhh"

"Ahh vianhh"

Desahan itu terus bergema kuat di telinga alvian. Queen yang telah di tindih alvian di kasur berdiri lalu membuka laci membuat queen cemberut karna alvian meberhentikan permainannya.

"Sayang mau kemana? Dia masih ingin di sentuh olehmu"queen cemberut sambil menunjuk vagina yang memerah.

"Sabar baby ada yang ingin aku ambil"sahut alvian lalu mencari sesuatu di laci.

Setelah menemukan barang yang di maksud alvian lalu ia menunjuk liatkan pada queen ya queen terkejut ternyata itu vibrator atau libido.

"Sayang itu kamu dapat dari mana?"tanya bingung queen.

"Aku memesan ini untuk kita baby agar kamu kalau horny dan tak ada aku bisa bermain dngan ini"alvian lalu mendekati queen yang melihatnya dengan nakal.

"Aku mau itu masukan kesini"queen menunjuk vaginanya sambil menyeringai nakal.

"Tentu baby"balas alvian lalu perlahan memasukan vibratornya.

Alvian memasukan vibrator yang berukuran kecil lalu mengaturnya dengan kecepatan sedang dulu dan memasukkanya ke vagina queen.

"Ahhhh vianhhh enakhh ahh"

"Tambahh lagi kecepatanhhnya sayanghh ahh"

"Tentu baby"

Alvian mempercepat vibratornya lalu queen terus mendesah sampai pelepasannya tiba cairan pun keluar queen terkulai lemas. Alvian lalu mengeluarkannya dan sekarang bermain di pinapel queen.

"Ahhh vianhh gelihh"

"Ahhh yeshh"

Desah queen keenakan karna pinapelnya sebelah kiri ada vibrator dan kanan di jilat alvian. Setelah bermain dengan vibrator queen lalu menurunkan boxer alvian dan menjilat kejantannya.

"Ahh queenhh nakalhh"

"Ahh iyahh benerhhh ahh lebih kencenghh lagihh"

"Ahh queenhh"

Desahan alvian sambil menekan kepala queen agar lebih lagi menjilatnya. Sampai pelepasan yang di rasakan alvian mereka bermain dengan berbagai gaya karna mengingat besok mereka telah selesai honyemoon.

Bersambung..
Next:|

MINE {Tamat} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang